Prediksi Angers vs Monaco, Pekan Ke-16 Liga Prancis 02 Desember 2021

0
145

Debatbola.com – Angers gagal menggeser posisi Lens pada pertandingan pekan lalu Liga Prancis menghadapi Lens. Dimana hasil seri menjadi hasil yang diterima kedua tim. Peluang melengserkan Lens kembali didapatkan tim berjuluk Les Scoïstes tersebut di pekan ke-16 ini.

Tim tersebut akan melanjutkan perjalanannya di Liga Prancis dengan menghadapi Monaco. Pertandingan antara Angers vs Monaco itu bakal diselenggarakan di Stade Jean-Bouin. Bursa agen sbobet terpercaya menjadwalkan pertandingan ini bakal dimulai pada Kamis (2/12) pukul 01.00 WIB dini hari nanti.

Angers Harus Manfaatkan Situasi

Angers dalam tiga pertandingan terakhir menghadapi Monaco selalu mendapatkan kesulitan. Hingga pada akhirnya kekalahan menjadi hasil yang diperoleh tim berjuluk Les Scoïstes itu. Namun pada musim ini, peluang untuk membalikkan hasil itu mencuat.

Setelah tim menjalankan 15 laga di Liga Prancis, mereka mempunyai performa yang lebih baik ketimbang sang lawan. Terbukti mereka saat ini menghuni peringkat keenam sementara Monaco ada di posisi kesembilan.

Melihat itu pelatih tim, Gerald Baticle disinyalir akan menyiapkan pasukan terbaiknya agar dapat mengalahkan sang musuh. Apalagi Les Scoïstes membutuhkan poin untuk dapat merebut posisi dari Lens yang gagal direalisasikan pekan lalu.

Sumber Foto: HelloMonaco

Pola 3-5-2 menjadi andalan sang pelatih pada pertandingan kali ini. Dengan menempatkan duet Sofiane Boufal dan Mohamed Ali Cho sebagai double striker. Keduanya diharapkan dapat menjebol gawang musuh sebanyak-banyaknya.

Diteruskan oleh lima gelandang yang siap siaga menempati sektor tengah tim. Jimmy Cabot dan Souleyman Doumbia kemungkinan ditempatkan sebagai gelandang sayap. Membantu penyerangan tim adalah tugas dari kedua pemain itu.

Di pusat formasi bakal berdiri tiga orang pemain tim berposisi gelandang tengah. Azzedine Ounahi, Angelo Fulgini dan Thomas Mangani berpeluang mengisi posisi tersebut. Mengatur ritme permainan tim adalah tugas dari ketiga pemain ini.

Lini pertahanan menjadi tempat bermain bagi ketiga bek tengah tim pada laga ini. Romain Thomas dipilih oleh sang pelatih dengan ditandemkan bersama Vincent Manceau dan kapten tim, Ismael Traore. Sementara posisi kiper diserahkan kepada Paul Bernardoni.

Monaco Datang Dengan Bekal Kemenangan

Monaco datang ke Stade Jean-Bouin dengan membawa bekal kemenangan beruntun atas Angers di tiga laga sebelumnya. Namun untuk musim ini kemungkinan tim yang bermarkas di luar Prancis tersebut untuk memperpanjang rekor diragukan.

Ditambah permainan tim yang menurun semenjak musim ini bergulir hingga tim memainkan pertandingan pekan ke-14nya. Tim berjuluk Les Rouge et Blanc tersebut dalam empat laga terakhirnya di Liga Prancis belum meraih kemenangan.

Sumber Foto: AS Monaco

Maka pada laga ini kemenangan tim sulit untuk tercapai. Pelatih tim, Niko Kovac berpotensi memainkan taktik 4-2-3-1 pada pertandingan kali ini. Kapten tim, Wissam Ben Yedder siap dimainkan sebagai penyerang tunggal.

Di belakangnya akan bermain tiga punggawa tim dengan peran berbeda. Sofiane Diop beserta Aleksandr Golovin adalah dua pemain yang berpotensi diturunkan sebagai pemain sayap. Sementara di posisi gelandang serang bermain Kevin Volland sebagai pengisinya.

Lini tengah menjadi sektor yang diperkuat oleh dua gelandang tengah tim dengan peran yang sama. Aurelien Tchouameni serta Youssouf Fofana adalah dua kandidat tim teratas untuk mengisi posisi tersebut. Keduanya diberikan peran untuk dapat menghubungkan antar lini dengan baik.

Posisi pertahanan disiapkan empat tempat bagi keempat bek tim. Caio Henrique bersama Ruben Aguilar menjadi dua pemain yang ditempatkan mengisi posisi bek sayap. Dilanjutkan oleh duet Benoit Badiashile dan Axel Diassi. Untuk posisi kiper tempat akan diberikan kepada Alexander Nubel.

Prediksi Skor Angers vs Monaco 02 Desember 2021

Pertandingan antara kedua tim ini kemungkinan besar dapat menjadi pembalasan terbaik bagi Angers. Dengan memanfaatkan penampilan buruk AS Monaco, Angers diprediksi dapat menjungkalkan sang musuh dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here