Prediksi Angers VS Marseille, Ligue 1 Prancis 23 September 2021

0
106

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ini akan menampilkan pertemuan antara tuan rumah Angers menghadapi Marseille. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Kamis (23/9) dini hari nanti di Stade Jean-Bouin, markas Angers. Pada kesempatan kali ini, tuan rumah dipastikan berusaha mengimbangi permainan tim papan atas Marseille.

Keduanya tengah bersaing di papan atas klasemen Liga Prancis. Angers saat ini menempati posisi ke empat dari klasemen dengan total perolehan poin sebanyak sebelas poin. Dari enam pertandingan yang sudah dijalani, Angers menuai kemenangan dari tiga pekan. Hanya satu catatan kekalahan mereka yang membuat tuan rumah tertinggal dua poin dibandingkan tim tamu.

Sementara posisi Marseille lebih unggul dengan perolehan tiga belas poin. Berada di bawah PSG yang memuncaki klasemen Ligue 1 Prancis pekan ini, tentunya Marseille banyak diunggulkan bisa memulai laga tandang ini dengan hasil memuaskan. Marseille pun tampaknya sudah semakin kuat di musim ini karena mereka terbukti mampu langsung mengemas empat kemenangan dari laga sejak awal musim.

Data Statistik Kedua Tim : Angers VS Marseille

Bertanding sebagai tuan rumah, Angers memiliki keunggulan dengan kemampuan mereka menguasai sektor tengah seperti yang diperlihatkan di beberapa laga sebelumnya. Catatan yang dihasilkan juga cukup menarik dari lima pertandingan terakhir Angers yang mengemas total hingga dua kali kemenangan pertandingan.

Sebelumnya mereka sukses memenangkan laga kontra Lyon. Pada pertemuan berikutnya menghadapi Bordeaux, tim ini bermain imbang dengan skor akhir 1-1. Dari laga yang mempertemukan dengan skuad Rennes, Angers sukses tampil maksimal dengan kemenangan dua gol tanpa balas di partai kandang mereka. Pekan lalu, mereka tumbang dari Nantes.

Sementara catatan yang dihasilkan oleh Marseille juga dikatakan sudah maksimal. Selama lima pertandingan terakhir yang dijalani, tim tamu telah mengemas kemenangan hingga tiga kali laga. Marseille menang ketika menghadapi lawan Bordeaux di partai kandang. Setelahnya, mereka juga berhasil menumbangkan Saint Etienne.

Dari pertandingan yang dijalani kemudian, Marseille mencatatkan kemenangan kontra AS Monaco dan berlanjut pada pertandingan imbang menghadapi Lokomotiv Moskwa dari partai Liga Champions. Satu pertandingan yang mempertemukan mereka dengan Rennes pekan lalu berakhir dengan skor kemenangan 2-0 di laga kandang.

Pemain yang Diturunkan

Angers sepakat akan menurunkan skuad utama mereka di laga kali ini. Tuan rumah tidak berada dalam kondisi yang buruk, sehingga semua punggawa penting mereka bisa dimaksimalkan. Ada nama Bernardoni di posisi kiper yang tetap dimainkan. Lini belakang Angers akan diramaikan dengan penampilan Manceau, Traore dan Thomas di laga nanti.

Dari performa lini serang mereka, ada penampilan M. Cho, Fulgini, serta Boufal pada laga kandang tersebut. Sektor tengah dari tuan rumah akan memanfaatkan nama Cabot, Mendy, Mangani, dan Doumbia di laga tersebut.

Pada kesempatan kali ini, performa lini serang dari tim tamu akan memainkan nama Bamba Dieng. Sang striker dibantu oleh peran C. Under, D. Payet, De La Fuente di lini depan. Penampilan lini tengah dari tim tamu akan memaksimalkan nama Lirola, Gueye, dan Guendouzi pada pertandingan tersebut. Tiga bek yang dimainkan termasuk nama Saliba, Balerdi di posisi penting ini.

Dari data statistik versi agen judi slot beserta skema yang dimainkan oleh kedua tim di atas, tampaknya Marseille masih memiliki kesempatan besar untuk bisa menang dari tuan rumah. Mencuri tiga poin sangat penting pada laga kali ini untuk menambah daya gebrak mereka di awal musim dan unggul dari skuad Paris Saint Germain yang ada di posisi puncak.

Prediksi Skor Angers VS Marseille: 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here