Prediksi Angers vs Lyon, Kondisi Mental Tuan Rumah Sedang Meningkat

    0

    Debatbola.com – Kini cukup banyak tim yang tadinya disebut kuda hitam justru mencuat sebagai raksasa di Prancis. Hal tersebut sudah nampak terlihat ketika partai pekan perdana Liga Prancis dihelat beberapa waktu silam dan cukup banyak kejutannya.

    Di luar dugaan cukup banyak tim yang tak terlalu diunggulkan justru langsung mampu mengamankan tiga poin pentingnya. Namun ada pula yang harusnya menyandang status sebagai tim kuat justru masih belum sesuai harapan di partai perdana Liga Prancis. Itu semua seakan menjadi penegas bahwa perlahan tapi pasti Liga Prancis mulai menunjukkan taringnya di penjuru Eropa. Meningkatnya persaingan yang ada pada perhelatan Liga Prancis musim ini tentunya akan membuat publik kian penasaran.

    Berbicara mengenai pekan lanjutan Liga Prancis, akan ada partai seru dan menarik untuk ditonton yakni Angers vs Lyon. Jika mendengar klub Angers dan Lyon, tentunya yang terlintas di pikiran publik adalah dua-duanya tim tangguh. Wajar pendapat tersebut terlintas, karena Angers dan Lyon sendiri skuadnya cukup banyak dihuni beberapa pemain top.

    Oleh karenanya diperkirakan laga Angers kontra Lyon ini nanti akan cukup menyedot banyak perhatian publik dan berjalan dengan intensitas tinggi. Tujuan utama dari Angers dan Lyon tentunya adalah tiga poin penuh. Kedua kubu akan saling sikut pada hari Minggu 15 Agustus 2021 pukul 18.00 WIB.

    Angers Sedang Membara

    Siapa yang mengira pada pekan perdana ajang Liga Prancis ternyata Angers mampu tampil trengginas dan mengejutkan lawannya. Performa ciamik yang ditunjukkan oleh Angers seakan mempertegas bahwa semua tim yang berlaga di Liga Prancis cukuplah berimbang.

    Kemenangan yang dipetik oleh Angers beberapa waktu silam sekaligus mengantarkan tim ini ke posisi papan atas sementara waktu. Poin penuh yang dipetik saat menang 2-0 pada laga perdana tersebut tentunya akan sangat berharga untuk menatap partai selanjutnya. Otomatis secara kepercayaan diri skuad Angers agaknya langsung meningkat karena angin segar sedang berpihak.

    Kondisi yang sangat nyaman ini tentunya akan dimanfaatkan dengan maksimal oleh kubu tuan rumah saat partai Angers vs Lyon. Mentalitas yang meningkat akan membuat kubu Angers kian optimis menatap partai lanjutan pekan kedua menghadapi Lyon. Ini tampaknya akan menjadi ancaman yang cukup besar bagi tim tamu mengingat Lyon sendiri juga sedang tidak baik-baik saja.

    Lyon Kehilangan Ujung Tombak

    Semua tentunya sudah banyak yang mengetahui bahwa tiga tahun ke belakang Lyon sangat bergantung pada seorang Depay. Hampir setiap pertandingan, Lyon selalu mengandalkan Depay karena pemain ini ibaratnya adalah sebagai mesin pencetak gol.

    Namun, Lyon harus rela kehilangan Depay musim panas ini dan mengawali laga perdana Liga Prancis dengan hasil kurang maksimal. Banyak yang berpendapat bahwa hengkangnya Depay cukup berpengaruh bagi ketajaman lini serang Lyon musim ini. Hal tersebut sudah terbukti pada pekan perdana tim Lyon gagal menang saat kontra Brest, padahal peluangnya cukup banyak.

    Praktis persoalan efektivitas akan jadi sorotan utama bagi Lyon musim ini yang bermain tanpa Depay. Problem Efektivitas ini harus bisa terselesaikan sebelum partai panas melawan Angers dihelat akhir pekan ini.

    Prediksi Skor Liga Prancis : Angers vs Lyon 15 Agustus 2021

    Berhubung Angers sedang dalam mentalitas tinggi, kemungkinan besar mereka akan bisa merepotkan Lyon akhir pekan ini. Namun nampaknya prediksi skor versi situs judi slot terbaik akan lebih mengarah ke hasil imbang sama kuat antara Angers dan Lyon ini. Partai Angers vs Lyon ini diperkirakan akan selesai dengan hasil sama kuat 2-2 sekaligus kedua kubu harus rela bagi angka.

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    error: No !!!
    Exit mobile version