Prediksi Angers vs Lorient 1 Januari 2023

0
196
Prediksi Angers vs Lorient 1 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga Prancis antara Angers menghadapi Lorient yang akan berlangsung di Stade Raymond-Kopa pada hari Minggu 1 Januari 2023. Kick off pertandingan akan dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Klub Angers tidak berhasil mendapatkan poin pada laga terakhir saat melawan Ajaccio pada Ligue 1 Prancis. Angers harus takluk saat melawan Ajaccio pada pertandingan sebelumnya serta tidak mendapatkan poin tambahan saat itu. Sepanjang pertandingan laga ini, Angers harus kebobolan satu gol serta tidak bisa mencetak gol balasan.

Pada pertandingan yang telah dimainkan oleh Angers kontra Ajaccio, mereka menampilkan performa yang kurang maksimal membuat mereka harus mengakui kekalahan tipis dari Ajaccio serta mendapatkan skor 0:1 di laga tersebut. Gol satu-satunya pada laga ini dicetak pada menit ke 40′ oleh Ajaccio yang memastikan kemenangan mereka di laga tersebut.

Serangan berimbang dilihat dari statistik prediksi bola, Angers mampu melakukan percobaan sebanyak 12 tendangan yang diarahkan ke gawang Ajaccio dengan 4 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Ajaccio. Sementara dipihak klub Ajaccio memperoleh sebanyak 14 tembakan ke gawang dan ada 3 tembakan berhasil mengarah ke gawang Angers.

Secara penguasaan bola Angers lebih unggul dengan 54% penguasaan bola. Sementara klub Ajaccio mampu menguasai 46% penguasaan bola. Laga berikutnya Angers akan menghadapi klub Lorient dilaga pertandingan berikutnya. Formasi yang akan diterapkan oleh pelatih klub Angers pada laga ini adalah 3-5-2.

Pertandingan terakhir di Ligue 1 Klub Lorient kontra Montpellier, Lorient tidak berhasil mendapatkan hasil maksimal karena harus kalah dengan skor 0:2. Klub Lorient tidak mendapatkan poin tambahan pada laga itu.

Pada laga tersebut klub Lorient hanya berhasil menguasai sampai dengan 48% di sepanjang laga dan mampu melakukan percobaan tembakan dengan 12 tendangan diantaranya ada 4 tembakan mengarah ke gawang Montpellier tapi belum bisa memenangkan laga tersebut.

Laga selanjutnya Lorient akan menghadapi klub Angers pada hari Minggu 1 Januari 2023 pukul 21.00 WIB. Kedua tim akan bertanding di Stade Raymond-Kopa.

HEAD-TO-HEAD (H2H) ANGERS VS LORIENT

16 Jan 2022 – Lorient 20– 0 Angers – Ligue 1
21 Nov 2021 – Angers 1 – 0 Lorient – Ligue 1
31 Jul 2021 – Lorient 1 – 0 Angers – Club Friendlies
02 Mei 2021 – Lorient 2 – 0 Angers – Ligue 1
06 Dec 2020 – Angers 2 – 0 Lorient – Ligue 1

UPDATE BERITA TIM ANGERS

Pelatih klub Angers Gerald Baticle kemungkinan akan menerapkan formasi 3-5-2 dilaga menghadapi Lorient. Striker andalan klub Angers yang akan dimainkan pada laga ini adalah Amine Salama dan Abdallah Sima. Sementara dua penyerang sayap yang akan dimainkan ini diharapkan bisa membantu serangan serta mencetak gol dalam laga ini.

Souleyman Doumbia, Adrien Hunou, Nabil Bentaleb, Pierrick Capelle dan Farid El Melali menjadi gelandang klub Angers pada laga kali ini. sementara Yahia Fofana masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang klub Angers. Empat bek yang akan dipilih oleh Gerald Baticle antara lain adalah Cedric Hountondji, Miha Blazic dan Yann Valery. Saat ini Angers berada di posisi 20 klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 8 poin setelah melakoni 16 pertandingan.

PERTANDINGAN TERAKHIR ANGERS

28 Dec 2022 – Ajaccio 1 – 0 Angers – Ligue 1
17 Dec 2022 – Angers 2 – 2 Auxerre – Club Friendlies
14 Dec 2022 – Angers 0 – 1 Niort – Club Friendlies
13 Nov 2022 – Lille 1 – 0 Angers – Ligue 1
06 Nov 2022 – Angers 0 – 1 Lens – Ligue 1

UPDATE BERITA TIM LORIENT

Pelatih klub Lorient Regis Le Bris kemungkinan akan menerapkan formasi 4-1-4-1 dilaga menghadapi Angers pada hari Minggu malam. Striker andalan Lorient yang akan dimainkan pada laga ini adalah Terem Moffi. Sementara gelandang serang yang akan dimainkan gol dalam laga ini adalah Theo Le Bris, Enzo Le Fee, Julien Ponceau dan Dango Ouattara.

Bonke Innocent akan menjadi gelandang bertahan klub Lorient pada laga kali ini. sementara Vito Mannone masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang klub Lorient. Tiga bek yang akan dipilih oleh Regis Le Bris antara lain adalah Vincent Le Goff, Montassar Talbi, Julien Laporte dan Gedeon Kalulu. Saat ini Lorient berada di posisi 7 klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 28 poin setelah melakoni 16 laga.

PERTANDINGAN TERAKHIR LORIENT

29 Dec 2022 – Lorient 0 – 2 Montpellier – Ligue 1
22 Dec 2022 – Lorient 2 – 1 Nantes – Club Friendlies
16 Dec 2022 – Guingamp 1 – 0 Lorient – Club Friendlies
10 Dec 2022 – Osasuna 1 – 1 Lorient – Club Friendlies
13 Nov 2022 – Strasbourg 1 – 1 Lorient – Ligue 1

PREDIKSI SKOR ANGERS VS LORIENT

Pertandingan perebutan tiga poin penting antara klub Angers menghadapi klub Lorient akan berlangsung di Stade Raymond-Kopa pada hari Minggu malam hari nanti. Kedua tim telah bersiap dalam menampilkan performa terbaik untuk mendapatkan tambahan poin. Berada di posisi 20 klasemen sementara yang di pegang oleh Angers akan dituntut memberikan hasil yang positif.

Sementara klub Lorient yang merupakan salah satu tim yang berada di posisi 7 klasemen sementara akan memberikan kejutan dalam laga kontra Angers dengan performa terbaik mereka selama pertandingan musim ini. Bintang Lorient yaitu Terem Moffi diharapkan bisa menjadi pembeda pada laga tersebut. Prediksi bola hari ini diperhitungkan akan dimenangkan oleh Lorient dengan skor 2 : 1 sampai laga berakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here