Prediksi Angers Vs Clermont, Liga Prancis di Pertandingan Ke-18 Pekan Ini

0
62

Debatbola.com – Laga lanjutan Liga Prancis pekan ke-18 akan menyajikan pertandingan antara Angers menghadapi Clermont, bertempat di Stade Raymond-Kopa. Dimana pertandingan kedua tim yang sama-sama berambisi amankan angka penuh ini, akan diselenggarakan pada hari Minggu 12 Desember 2021 malam hari pukul 21:00 WIB.

Statistik Pertandingan Terakhir Angers Vs Clermont

Dalam laga Liga Prancis kali ini, Angers akan menargetkan mengamankan angka penuh saat menghadapi pertemuan pertama melawan tim promosi Clermont. Tuan rumah Angers akan dipastikan akan menempatkan skuad dengan kekuatan penuh, dan mereka siap menampilkan permainan impresif saat hadapi Clermont.

Pada 17 laga terakhir Liga Prancis telah dilakoni, Angers telah sukses mengumpulkan 6 kemenangan, 7 kali imbang dan 4 kekalahan. Catatan tersebut menempatkan Angers di peringkat ke-8 dengan 25 poin, di laga ini mereka berambisi mengejar defisit poin ke-5 besar.

Sedangkan Clermont merupakan tim promosi di Liga Prancis kali ini, yang siap memberikan perlawanan sengit saat pertemuan perdananya melawan Angers. Di laga Minggu malam nanti, Clermont akan membawa tim pilihan terbaik yang akan dipersiapkan untuk mengimbangi permainan agresif dari Angers.

Dalam 17 pertandingan terakhir Liga Prancis, Clermont baru menorehkan 3 kali kemenangan, 5 kali imbang dan 9 kali mengalami kekalahan. Torehan tersebut menempatkan Clermont berada di peringkat ke-18 dengan meraup 14 poin, pada laga nanti mereka tetap memberikan perlawanan sengit.

Sumber Foto: Sportskeeda

Tampil Dengan Dukungan Penuh Supporter, Angers Targetkan Angka Penuh

Pelatih Gerald Baticle sebagai peramu skema permainan Angers, akan merancang taktik serta strategi jitu agar tim dapat merealisasikan poin penuh. Pelatih Gerald Baticle akan mempertaruhkan semua kemampuannya dalam menyusun pemain yang tepat, sebab lawan kali ini akan memberikan perlawanan sengit.

Coach Gerald Baticle akan menerapkan skema 3 – 5 – 2, dan pada pertandingan nanti bek Ismael Traore akan ditunjuk sebagai Kapten. Gerald Baticle menempatkan Bahoken dengan Boufal di depan, dan sang pelatih akan menugaskan Batista Mendy sebagai pengatur irama permainan tim.

Sebelum tim akan berlaga, Gerald Baticle memberikan instruksi keras kepada para pemainnya untuk tampil penuh konsentrasi penuh di sepanjang pertandingan. Pelatih berpaspor Prancis ini, akan meminta skuad yang diturunkan untuk tidak memandang remeh Clermont dan berharap bisa merealisasikan angka penuh.

Clermont Akan Berikan Perlawanan Sengit

Pascal Gastien yang masih dipercaya sebagai pelatih Clermont, akan menyusun taktik serta strategi khusus yang akan digunakan mengatasi permainan Angers. Pascal Gastien akan berusaha keras menempatkan pemain yang tepat, sebab dirinya paham betul bawah lawan kali sangat tangguh untuk dihadapi.

Sumber Foto: La Montagne

Pelatih Pascal Gastien kemungkinan menggunakan format 4 – 1 – 4 – 1, dan pada laga nanti Florent Ogier ditunjuk sebagai Kapten tim. Pascal Gastien akan menempatkan Bayo di lini depan, sedangkan gelandang kreatif Mendy, Khaoui, Gastien serta Dossou akan menempati lini tengah.

Sebelum skuad akan berlaga, juru taktik Pascal Gastien memberi instruksi kepada pemain untuk bermain parkir bus dengan mengandalkan serangan balik. Juru strategi berpaspor Prancis ini, juga memerintahkan kepada tim untuk memberikan permainan impresif dan berharap bisa membawa pulang minimal 1 poin.

Prediksi Skor Angers Vs Clermont 12 Desember 2021

Di laga Minggu malam nanti, nampaknya kedua tim akan bermain dengan tempo lambat sejak awal pertandingan hingga akhir babak kedua. Di sepanjang jalannya pertandingan, sepertinya Angers akan unggul dalam penguasaan tempo permainan, sedangkan Clermont akan mencoba melawan dengan mengembangkan permainannya.

Prediksi skor versi bursa judi bola pada pertandingan antara Angers menjamu Clermont di laga ke-18 Liga Prancis, nampaknya Angers akan menangkan laga dengan skor 1 – 0 atas Clermont. Pertemuan pertama kedua tim ini akan sangat seru dan layak untuk ditunggu oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here