Prediksi Angers vs Arsenal

Debatbola.com – Tim dari Ligue 1 Prancis, Angers memiliki kehormatan besar di laga uji coba terakhirnya, karena markasnya stade Raymond Kopa bakalan didatangi tamu dari Liga Inggris, yakni Arsenal. Laga uji coba kali ini menjadi kesempatan yang langka, mengingat selama jeda kompetisi dan menggelar laga uji coba, hanya Arsenal saja yang menjadi lawan paling dinantikan.

Dengan kapasitas 17 ribu dari Stade Raymond Kopa tersebut, setidaknya masih kurang untuk menampung animo yang dihadirkan dari publik Angers sendiri. Pasalnya lawan yang dihadapi sendiri merupakan lawan yang mungkin bakalan sulit kembali untuk di temui oleh Angers. Ditangan pelatih Stephane Moulin, tim dari Prancis ini tentu mengharapkan jika laga uji coba terakhir memberikan dampak positif.

Berbeda halnya dengan The Gunners yang masih menyisakan beberapa laga uji coba terakhir sebelum langsung menjalani laga perdana EPL musim dengan menghadapi Newcastle United. Unai Emery tampaknya belum puas dengan berbagai spekulasi yang telah dilakukan di jeda kompetisi ini. Maka dari itulah pelatih asal Spanyol itu masih gencar melakukan laga uji coba.

Stephane Moulin

Anak Asuh Stephane Moulin Bisa Petik banyak Ilmu

Sebagai tim yang belum memiliki prestasi yang mentereng dibandingkan dengan beberapa tim lain di Ligue 1 Prancis. Angers yang musim depan akan ditangani pelatih lokalnya Stephane Moulin, setidaknya bisa mendapatkan berbagai keuntungan dari laga uji coba terakhirnya di jeda kompetisi menghadapi Tim asal kota London, The Gunners Arsenal.

Bahkan dari laga uji coba ini, anak asuh dari Stephane Moulin bakalan bisa memetik banyak ilmu berharga dari sebuah tim yang memiliki banyak pengalaman, baik di liga Eropa dan juga d liga domestik. Bahkan bukan tidak mungkin salah satu anak asuh dari Stephane Moulin bisa dilirik oleh The Gunners.

Namun terlepas dari itu, ada banyak ilmu yang bisa memberikan dampak positif bagi Angers di laga uji coba terakhirnya. Mengingat, Arsenal sendiri merupakan salah satu tim yang tangguh dan memiliki kedalaman pemain yang merata. Dengan kondisi tersebut sendiri bisa menjadi bahan referensi bagi Angers, karena di musim lalu arsenal mampu menembus babak final Liga Europa menghadapi The Blues Chelsea.

Unai Emery

Unai Emery Masih Belum Puas dengan Kinerja Anak Asuhnya

Setidaknya masih ada banyak waktu yang bisa dimanfaatkan oleh beberapa tim untuk melakukan serangkaian uji cobanya di jeda kompetisi ini. Seperti halnya yang dilakukan oleh Arsenal, menjelang laga perdana di EPL nanti, The Gunners masih memiliki banyak agenda menarik. Salah satunya adalah dengan menghadapi Barcelona, selepas menghadapi Angers pada laga uji coba kali ini.

Banyaknya agenda pra musim yang telah dibuat, merupakan sebuah gambaran yang nyata jika Unai Emery sang pelatih kepala belum menemukan sebuah bentuk permainan yang tepat bagi anak asuhnya. Bahkan pada beberapa spekulasi, Unia Emery tidak menyertakan beberapa pemain intinya. Hal ini jelas belum secara efektif berjalan dengan lancar, mengingat The gunners masih membutuhkan bimbingan pemain senior.

Kondisi ini semakin membuat peran pemain inti di kubu Arsenal belum mendapatkan pengganti yang bisa menunjang upaya besar dari Unai Emery untuk bisa menembus big four di musim ini. Untuk bisa berada di papan atas EPL sendiri jelas bukanlah perkara mudah, apalagi di setiap pekan masalah selalu datang silih berganti, baik itu dalam segi teknis dan non teknis.

Arsenal

Ketidakpuasan dari Unai Emery sendiri tentu saja mengacu pada berbagai kondisi seperti halnya dengan yang terjadi di laga sebelumnya saat kalah dari tim Prancis lainya Olympique Lyon. Apalagi kekalahan tersebut terjadi di Emirates Stadium, bahkan dalam ajang Emirates Cup yang jelas menjadi nyawa bagi kelangsungan Arsenal mengarungi musim kompetisi.

Namun pasukan Unai Emery dibuat tak kuasa saat kalah, akibat kurang nya koordinasi permain dari setiap lini. Hal ini mungkin terbilang wajar, mengingat banyak rotasi pemain yang dilakukan oleh Unai Emery selepas turun minum. Namun tetap saja situasi ini tidak bisa ditolelir mengingat seluruh pemain dari Arsenal sendiri harus selalu siap bermain di setiap kesempatan.

Prediksi Skor Bola Malam Ini : Angers 1 – 1 Arsenal

Baca Juga : Prediksi Perugia Vs AS Roma, Laga Persahabatan 01 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Angers vs Arsenal :

(Angers) : Butelle; Pavlovic, Thomas, Manceau, Aït Nouri, Mangani, Capelle, Fulgini, Santamaría, Reine-Adélaïde, Alioui.
Manager : Stéphane Moulin.

(Arsenal) : Leno; Nacho Monreal, Chambers, Papastathopoulos, Mkhitaryan, Xhaka, Maitland-Niles, Willock, Guendouzi, Aubameyang, Lacazette.
Manager : Unai Emery.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Angers vs Arsenal

Belum Pernah Bertemu

  • 5 Laga Terakhir Angers
27/07/19 CLF Angers 1-2 Borussia M’gladbach
25/07/19 CLF Feyenoord 2-2 Angers
20/07/19 CLF Angers 3-2 Le Havre
18/07/19 CLF Orléans 0-1 Angers
13/07/19 CLF Angers 3-1 Les Herbiers
  • 5 Laga Terakhir Arsenal
28/07/19 EMC Arsenal 1-2 Lyon
24/07/19 ICC Real Madrid P2-2 Arsenal
21/07/19 ICC Arsenal 3-0 Fiorentina
18/07/19 ICC Arsenal 2-1 Bayern Munchen
16/07/19 CLF Colorado Rapids 0-3 Arsenal

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here