Prediksi Andorra vs Turki 18 November 2019

Debatbola.comAndorra akan menjalani laga pamungkasnya pada babak kualifikasi Piala Eropa dengan menghadapi tim kuat, Turki. Pada laga tersbut, Andorra memiliki keuntungan karena laga sendiri dihelat di kandang kebesarannya, Estadi Nacional.

Prediksi Andorra vs Turki 18 November 2019

  • Kedua Kubu Bisa Bermain Lepas di Laga Nanti

Nasib berbeda tampaknya bisa membuat kedua kubu bakalan bermain lepas, pasalnya pada babak kualifikasi sendiri Andorra telah dipastikan tidak bisa lolos, sementara Turki sudah dipastikan lolos. Berdasarkan pada kepastian tersbut, tentunya membuat laga nanti tidak akan berjalan dengan ketat.

Meski begitu, dalam hal ini faktor kandang jelas bisa mempengaruhi laga, dan tentunya kubu Andorra tidak akan mau mengalami kekalahan di laga pamungkasnya, apalagi laga sendiri dihelat di depan publiknya sendiri, dimana kemenangan bisa mengobati gagalnya Andorra lolos ke Piala Eropa 2020.

  • Lini Pertahanan Turki Lebih Tangguh

Hal yang menjadi pembeda utama dari Andorra dan juga Turki, bisa di lihat dari kekuatan di lini pertahanannya. Dimana dalam hal ini Turki tercatat sebagai tim yang paling tangguh di Grup H karena baru kemasukan 3 gol di sepanjang gelaran kualifikasi.

Bila dibandingkan dengan Andorra, tentu catatan kemasukan gol dari Turki jauh lebih baik karena Andorra saat ini telah kemasukan 18 gol. jika catatan tersbut di rata – ratakan, Andorra berpotensi kemasukan 2 gol di setiap laganya.

  • Cristian Martinez Jadi Andalan Utama Andorra

Meskipun terbilang menjadi tim yang lemah di Grup H pada babak kualifikasi Piala Eropa, namun agen judi bola terpercaya melihat Andorra memiliki penyerang yang tidak boleh dipandang sebelah mata. Di garis depan sendiri Andorra memiliki penyerang yang cukup tajam sekelas Cristian Martinez.

Torehan gol dari Martinez di babak kualifikasi sendiri cukup menjanjikan karena telah mencetak 2 gol. mengingat di laga nanti tensi laga tidak akan seketat di laga – laga sebelumnya, hal ini bisa menjadi kesempatan besar bagi Martinez untuk bisa memetik kemenangan.

Prediksi Andorra vs Turki 18 November 2019

  • Kedalaman Pemain Turki Lebih Unggul

Secara garis besar, khususnya pada ajang kualifikasi Piala Eropa 2020 tampak sangat jelas jika kedalaman skuat dari Turki lebih unggul ketimbang Andorra. Bahkan hal ini bisa dilihat dari sederet pemain yang berkontribusi bagi timnya masing – masing, dimana banyak pemain Turki yang memiliki kapasitas mumpuni.

Seperti halnya di garis depan, Turki memiliki pemain berbahaya Cenk Tosun dan Kaan Ahyan. Dimana produktivitas keduanya sendiri ditopang oleh pemain kreatif di lini tengah yakni Calhanoglu. Jika sederet pemain tersebut berkolaborasi dengan baik, bisa dipastikan Andorra bakalan alami hasil buruk di laga nanti.

  • Pada Pertemuan Sebelumnya Andorra Kalah Tipis

Berkaca pada hasil laga yang terjadi pada pertemuan sebelumnya, Turki hanya mampu meraih kemenangan tipis saat jamu Andorra. Hal ini menjadi isyarat jika di laga nanti kemungkinan hasil laga bisa berbeda, apalagi kedua kubu sendiri bermain tanpa beban.

Meski demikian, laga nanti masih tetap bisa didominasi oleh Turki, mengingat kedalaman pemain dari Turki lebih baik untuk saat ini. Setidaknya Turki masih layak menang dengan skor 0-2 ataupun 0-1.

Baca Juga : Prediksi Albania vs Prancis 18 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Andorra vs Turki :

(Andorra) : Gomes; Lima, Vales, San Nicolas, Rebss, Llovera, Cervos, Rodriguez, Vieira, Alaez, Martinez.

Manager : Koldo.

(Turki) : Gunok; Celik, Soyuncu, Demiral, Meras, Tekdemir, Yokuslu, Kahveci, Tufan, Yılmaz, Karaman.

Manager : S. Gunes.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Andorra vs Turki
08/09/19 ECQ Turki 1-0 Andorra
07/09/13 WQE Turki 5-0 Andorra
23/03/13 WQE Andorra 0-2 Turki
  • 5 Laga Terakhir Andorra
15/11/19 ECQ Albania 2-2 Andorra
15/10/19 ECQ Islandia 2-0 Andorra
12/10/19 ECQ Andorra 1-0 Moldova
11/09/19 ECQ Prancis 3-0 Andorra
08/09/19 ECQ Turkey 1-0 Andorra
  • 5 Laga Terakhir Turki
15/11/19 ECQ Turki 0-0 Islandia
15/10/19 ECQ France 1-1 Turki
12/10/19 ECQ Turki 1-0 Albania
11/09/19 ECQ Moldova 0-4 Turki
08/09/19 ECQ Turki 1-0 Andorra

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here