Prediksi Andorra vs San Marino, Kedua Tim Nyaris Punya Kekuatan Imbang

0
216

Debatbola.com – Laga seru akan tersaji pada grup I di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Bila laga seru selalu menghadirkan dua tim yang kuat, laga ini bakalan menghadirkan dua tim yang di atas kertas terlemah di grup I. Dimana kekuatan keduanya nyaris berimbang.

Pertandingan tersebut akan mempertemukan pertarungan antara Andorra vs San Marino. Yang mana kedua tim ini selalu menjadi lumbung gol bagi tim-tim kuat di wilayah Eropa. Kedua kubu akan saling jumpa pada Jumat (3/9) pukul 01.45 WIB dini hari, bertempat di markas Andorra, Estadi Nacional.

Andorra Punya Catatan Bagus

Bertanding di markasnya sendiri, Andorra punya kesempatan yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan dibandingkan calon lawannya. Tampil di depan para pendukung sendiri akan membuat laga lebih ringan untuk tuan rumah.

Selain itu negara yang terletak di Semenanjung Iberia ini memiliki catatan yang bagus saat bertemu San Marino. Sebab menurut catatan rekor pertandingan, ternyata kedua tim ini pernah bertemu terlebih dahulu pada 22 Februari 2017 silam. Dimana pada laga tersebut, Andorra yang berperan sebagai tim tamu mampu memetik kemenangan 0-2.

Namun sayangnya dari catatan lima pertandingan masing-masing tim nyaris seluruhnya mengalami kekalahan. Hanya calon tuan rumah saja yang pada laga terakhirnya mampu meraih hasil imbang atas Gibraltar dengan skor 0-0.

Diprediksi pada laga nanti juru taktik tim yang berjuluk The Tricoloursa, Koldo akan menjalankan pertandingan dengan taktik 4-4-2. Aaron Sanchez dan Marc Pujol berpotensi mengisi peran striker tengah. Kedua striker tersebut diharapkan dapat membuat pertahanan musuh kocar-kacir dengan permainannya.

Duo Martinez, yakni Alex Martinez serta Cristian Martinez akan ditempatkan sang pelatih sebagai gelandang sayap. Dimana masing-masing pemain dituntut untuk dapat menambah daya gedor tim terutama lewat serangan dari sisi sayap. Dilanjutkan dengan dua gelandang tengah tim yang diduga kuat akan dimainkan oleh Marc Vales serta Sergio Moreno.

Beralih ke pertahanan The Tricolours yang berpotensi dihuni oleh empat pemain yang bertugas lebih bertahan. Marc Garcia serta Moises San Nicolas bakalan diserahkan tempat sebagai bek sayap. Seterusnya ada juga duet Albert Alavedra serta Max Llovera yang memerani peran bek sentral. Untuk peran kiper akan diambil oleh Josep Gomes.

San Marino Wajib Tampil Lebih Baik

San Marino diprediksi bakal memainkan laga yang berat saat bertamu ke markas Andorra. Pelatih tim kemungkinan besar sudah mewaspadai kekuatan calon lawannya itu dengan berkaca kepada hasil akhir pertemuan kedua tim.

Franco Varella, pelatih tim berkebangsaan Italia disinyalir akan mencoba permainan yang lebih menyerang dengan formasi 5-3-2. Lini serang diprediksikan akan dimainkan oleh duet Nicola Nanni dan Filippo Berardi.

Sedang lini tengah bakalan dihuni oleh tiga pemain yang masing-masing berposisi sebagai gelandang. David Tomassini akan menjadi tumpuan tim yang berjuluk La Serenissima tersebut di sektor gelandang serang. Dilanjutkan duet Marcello Mularoni serta Enrico Golinucci sebagai gelandang tengah dan membentuk double pivot.

Di lini belakang, lima pemain akan langsung ditunjuk untuk mengisi sektor pertahanan. Mirko Palazzi akan diberikan tandem Manuel Battistini dan dipasangkan di sektor bek sayap. Kemudian tiga bek tengah, Davide Simoncini, Dante Rossi dan Filippo Fabri akan diserahi peran sebagai palang pintu. Sementara terakhir untuk posisi kiper diperankan Simone Benedettini.

Prediksi Andorra vs San Marino

Kedua tim dengan kekuatan yang nyaris berimbang ini berpotensi membuat laga menjadi seru. Namun berkaca dari pertemuan terakhir kedua tim, bursa situs judi bola online memprediksi Andorra bakal mampu keluar sebagai pemenang.

Prediksi Skor Andorra vs San Marino : 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here