Prediksi Andorra vs Prancis

Debatbola.com – Andorra memiliki peluang terakhir untuk bisa merebut jatah lolos ke Piala Eropa 2020, namun hal itu bisa direalisasikan apabila Andorra mampu menyapu bersih laga termasuk dengan mengalahkan Prancis. Andorra sendiri tergabung di Grup H beserta 5 negara – negara lain seperti Turki, Islandia, Albania, Moldova dan juga Prancis. Pada laga kali ini Andorra harus berhadapan dengan tim unggulan di grup H, yakni Prancis. Situasi ini tentu saja bukan perkara mudah meskipun Andorra bermain di kandang sendiri. Apalagi kini Prancis tengah berupaya memperbaiki kesalahan di laga terakhir saat kalah dari Turki, tentu Prancis bakalan bermain all out di laga ini.

Berada di posisi paling akhir di grup H dengan belum meraih poin dari 3 laga yang telah dijalani, menjadi gambaran jika kans dari Andorra untuk lolos sangatlah tipis. Setidaknya laga ini bisa menjadi penentu bagi Andorra untuk bisa ke Piala Eropa 2020, bahkan meskipun Andorra sukses menang di laga ini, potensi masih terbilang sangat kecil. Pasalnya, saat ini tim lain sudah memiliki poin, sedangkan Andorra belum bisa meraih satu poin pun pada babak kualifikasi. Catatan minim ini, jelas menjadi yang terburuk di Grup H, dan Andorra perlu keajaiban untuk bisa lolos.

Untuk Prancis, laga kali ini terbilang menjadi sangat krusial, karena berada di posisi 2 dengan 6 poin dari 3 laga yang telah dijalani, Prancis belum berada di posisi aman. Apalagi , kini Prancis memiliki perolehan poin sama dengan Islandia di posisi 3, tentu saja bila sampai gagal meraih poin maksimal, Islandia bisa menggeser posisi dari Prancis. Untuk itu, situs online agen judi bola terpercaya menilai Prancis wajib mendulang poin penuh saat berlaga di markas Andorra supaya bisa kembali ke posisi puncak di grup H.

Andorra vs Prancis

Andorra Belum Bisa Tunjukkan Hasil Positif

Menghadapi Prancis di laga selanjutnya pada babak kualifikasi Euro 2020 di Grup H, tampaknya Andorra tidak memiliki sebuah bekal yang menjanjikan. Hal ini bisa dilihat dari 5 laga sebelumnya di berbagai ajang dimana Andorra belum meraih kemenangan satu kali pun. Bahkan dengan beberapa tim non unggulan di grup H, Andorra mengalami kekalahan seperti saat menghadapi Moldova dan juga Albania. Kini lawan yang dihadapi merupakan tim unggulan di Grup H, tentu situasi yang dihadapi bakalan sangat sulit.

Bahkan dari catatan pertemuan antara Andorra dengan Prancis, terlihat jika Prancis masih terlalu dominan, karena dari 3 pertemuan terakhir Andorra selalu kalah. Kemenangan bisa berarti Andorra membuka kembali asa untuk lolos dari babak kualifikasi. Namun bila hasil yang didapat berupa kekalahan, tentu saja peluang dari Andorra dipastikan pupus untuk bisa merasakan kompetisi di Piala Eropa 2020. Situasi ini menjadi gambaran umum dari Andorra yang tengah berada dalam situasi sulit di berbagai ajang.

Andorra vs Prancis

Prancis Harus Kembali Pada Tren Terbaiknya

Kekalahan di laga terakhir dari Turki, setidaknya menjadi tamparan keras bagi Prancis, pasalnya dengan titel juara Piala Dunia 2018, Prancis dibuat tidak berkutik saat berlaga di markas Turki. Catatan buruk tersebut sekaligus memotong 4 kali kemenangan beruntun dari Prancis di berbagai ajang. Situasi tersebut jelas bisa menjadi sebuah bahan evaluasi bagi kubu Prancis untuk tetap fokus, pasalnya di babak kualifikasi pastinya ada banyak kejutan yang bisa terjadi. Seperti halnya saat Prancis kalah dari Turki dan untuk sementara harus merelakan posisi puncak Grup H. Kali ini setidaknya Prancis memiliki peluang untuk mengobati kesalahannya di laga sebelumnya, hal ini karena Perancis akan berhadapan dengan Andorra yang notabene adalah tim terlemah.

Apabila melihat sisi produktivitas, maka kubu dari Prancis jauh lebih dominan karena ada banyak pemain bintang yang mengisi skuat utama. Sejauh babak kualifikasi Olivier Giroud, Kylian Mbappe dan juga Griezmann menjadi yang paling produktif di kubu Prancis. Karena ke 3 pemain tersebut masing – masing telah mencetak 3 gol. Sementara itu di kubu Andorra, sejauh ini belum anda pemain yang mampu mencetak gol di babak kualifikasi.

Prediksi Bola Malam Ini : Andorra 0 – 3 Prancis

Baca Juga : Prediksi Rusia Vs Cyprus, Kualifikasi Euro 12 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Andorra vs Prancis :

(Andorra) : Josep Gomes; Ildefons Lima, Marc Vales, San Nicolas, Marc Rebes, Chus Rubio, Max Llovera, Joan Cervos, Marcio Vieira, Ludovic Clemente, Jordi Alaez.
Manager : Koldo.

(Prancis) : Lloris; Digne, Varena, Umtiti, Pavard, Matuidi, Sissoko, Pogba, Giroud, Griezmann, Mbappe.
Manager : Didier Deschamps.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Andorra vs Prancis
28/05/04 FRI Prancis 4-0 Andorra
10/06/99 ECQ Andorra 0-1 Prancis
15/10/98 ECQ Prancis 2-0 Andorra
  • 5 Laga Terakhir Andorra
08/06/19 ECQ Moldova 1-0 Andorra
26/03/19 ECQ Andorra 0-3 Albania
23/03/19 ECQ Andorra 0-2 Islandia
20/11/18 UNL Andorra 0-0 Latvia
16/11/18 UNL Andorra 1-1 Georgia
  • 5 Laga Terakhir Prancis
09/06/19 ECQ Turki 2-0 Prancis
03/06/19 FRI Prancis 2-0 Bolivia
26/03/19 ECQ Prancis 4-0 Islandia
23/03/19 ECQ Moldova 1-4 Prancis
21/11/18 FRI Prancis 1-0 Uruguay

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here