Prediksi Andorra vs Belarusia 9 September 2023

0
155
Prediksi Andorra vs Belarusia 9 September 2023

Debatbola.com – Pertandingan kompetisi UEFA European Championship Qualifiers akan digelar di Estadi Nacional pada tanggal 9 September 2023, Pada pertandingan tersebut, Andorra akan bertemu dengan Belarusia pada hari Sabtu dengan jadwal kick-off pukul 23.00 WIB.

Dalam laga sebelumnya di Kualifikasi Kejuaraan Eropa, Andorra mendapatkan laga yang sangat berat serta kalah saat pertandingan berlangsung dengan skor 2 : 1 saat berlaga dengan Israel, Pemain dari tim Andorra tidak mampu mendominasi lini Tengah dengan maksimal, mereka hanya menguasai bola sebanyak 20% dan mencatatkan 3 peluang untuk Andorra.

Sebaliknya, para pemain Israel tampil dengan percaya diri dan menguasai bola sebanyak 80%, mereka berhasil mencatatkan 6 peluang berbahaya yang mengancam gawang Andorra. Pada pertandingan berikutnya, Andorra akan menghadapi Belarusia pada hari Sabtu, 9 September 2023.

Dalam laga sebelumnya di Kualifikasi Kejuaraan Eropa, Belarusia berhasil mendapatkan 3 poin kemenangan atas Kosovo dengan skor 2 : 1. Dalam laga yang hebat tersebut, para pemain Belarusia juga tidak mampu mendominasi laga dengan penguasaan permainan sebesar 41%, dengan mencatatkan 4 peluang berbahaya yang mengancam gawang Kosovo dengan tajam dan 2 gol tercipta.

Sementara itu di sisi lain lapangan prediksi bola akurat mengamati, pemain-pemain Kosovo harus menerapkan permainan yang begitu extra di lini serangan, dengan bermain menyerang, Kosovo mampu menguasai permainan sebanyak 59%, dan mencatatkan 6 peluang berbahaya yang mengancam gawang Belarusia dan 1 gol tercipta. Pada pertandingan berikutnya, Belarusia akan menghadapi Andorra pada hari Sabtu, 9 September 2023.

HEAD TO HEAD (H2H) ANDORRA VS BELARUSIA

06 Juni 2009 – Belarusia 5 – 1 Andorra – World Cup Qualification
11 September 2008 – Andorra 1 – 3 Belarusia – World Cup Qualification
16 Agustus 2006 – Belarusia 3 – 0 Andorra – International Friendly
11 April 2000 – Andorra 2 – 0 Belarusia – International Friendly

UPDATE BERITA TERBARU TIM ANDORRA

Pada hari Sabtu mendatang, tepatnya tanggal 9 September 2023, kita akan disaksikan pertandingan seru antara tim nasional Andorra dan Belarusia. Semua mata akan tertuju pada lapangan hijau saat pelatih Koldo Alvarez bersiap untuk menghadapi tantangan ini dengan strategi terkuatnya, yakni formasi 5-4-1. Posisi penjaga gawang akan dipercayakan kepada Iker Álvarez, yang siap menjadi benteng terakhir Andorra.

Di barisan pertahanan, kita akan melihat kehadiran pemain-pemain tangguh seperti M. S. Nicolás, M. Llovera, J. Guillén, A. Alavedra, dan M. García, yang akan berjuang mati-matian untuk menjaga gawang Andorra tetap aman. Sementara itu, di lini tengah, gelandang-gelandang kreatif seperti Jordi Aláez, Éric Vales, (c) Márcio Vieira dan Joan Cervós, akan berusaha mengendalikan permainan dan memberikan umpan-umpan berharga kepada penyerang andalan Albert Rosas. Saat ini timnas Andorra berada diperingkat paling bawah klasemen grup I Kualifikasi Kejuaraan Eropa.

5 CATATAN PERTANDINGAN TERAKHIR ANDORRA

20 Juni 2023 – Israel 2 – 1 Andorra – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
17 Juni 2023 – Andorra 1 – 2 Swizerland – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
29 Maret 2023 – Kososvo 1 – 1 Andorra – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
26 Maret 2023 – Andorra 0 – 2 Rumania – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
20 November 2022 – Gibraltar 1 – 0 Andorra – International Friendly

UPDATE BERITA TERBARU TIM BELARUSIA

Pada hari Sabtu yang dinantikan, tanggal 9 September 2023, Belarusia akan diuji ketangguhannya saat mereka bersiap menghadapi Andorra. Dalam pertarungan sengit ini, pelatih Carlos Alos telah meracik strategi terkuatnya dengan mengadopsi formasi 4-1-4-1 yang kuat. Lapangan akan menjadi panggung bagi para pemain berkualitas seperti Sergey Ignatovich, yang akan berdiri kokoh sebagai penjaga gawang tim Belarusia.

Di lini pertahanan, kita akan melihat kehadiran pemain-pemain tangguh seperti Artem Bykov, Kirill Kaplenko, Zakhar Volkov, Denis Polyakov, dan Kirill Pechenin, yang siap menjaga garis pertahanan dengan gigih. Di lini tengah, peran gelandang bertahan akan dipercayakan kepada Kirill Kaplenko, sementara Roman Yuzepchuk, (c) Evgeni Yablonski, Valeri Bocherov, dan Max Ebong akan menjadi kreator serangan yang mengancam. Dan sebagai ujung tombak, kita akan melihat Pavel Savitski yang siap memberikan ancaman kepada pertahanan lawan. Saat ini, Belarusia berada di peringkat keempat dalam klasemen sementara grup I Kualifikasi Kejuaraan Eropa

5 CATATAN PERTANDINGAN TERAKHIR TIM BELARUSIA

20 Juni 2023 – Belarusia 2 – 1 Kosovo – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
17 Juni 2023 – Belarusia 1 – 2 Israel – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
29 Maret 2023 – Romania 2 – 1 Belarusia – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
26 Maret 2023 – Belarusia 0 – 5 Switzerland – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
20 November 2022 – Oman 2 – 0 Belarusia – International Friendly

PREDIKSI SKOR ANDORRA VS BELARUSIA

Pertandingan UEFA European Championship Qualifiers yang dinanti antara Andorra dan Belarusia akan digelar di Estadi Nacional pada hari Sabtu, tanggal 9 September 2023, Pertandingan Kualifikasi Kejuaraan Eropa UEFA ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Belarusia untuk membangun mental tim yang kuat. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh prediksi bola malam hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, Belarusia memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here