Prediksi Anderlecht vs Ajax, Anderlecht Ingin Mencuri Ilmu Dari Lawannya

0

Debatbola.com – Anderlecht dan Ajax Amsterdam akan saling berhadapan dalam partai uji coba. Kedua tim diprediksi akan mencoba taktik-taktik terbarunya untuk mengarungi musim kompetisi yang baru. Pertandingan Anderlecht vs Ajax ini akan dimainkan di Lotto Park, markas Anderlecht pada Sabtu (17/7) pukul 00.30 WIB.

Anderlecht Berniat Mencoba Merebut Trofi Liga Belgia

Bermain di Liga Belgia, Anderlecht hanya bisa melihat Club Brugge KV mengangkat trofi domestik tersebut dua musim berturut-turut. Dipercaya mereka berniat menghadirkan kembali trofi tersebut ke markas mereka. Terakhir kali mereka juara adalah pada musim 2016/2017 silam.

Belajar dari Ajax Amsterdam adalah salah satu hal yang dilakukan oleh klub yang diasuh oleh Vincent Kompany ini. Dimana klub asal negeri Belanda itu telah tiga musim berturut-turut menjadi kampiun Liga Belanda atau Eredivisie.

Vincent Kompany sendiri akan menurunkan formasi 4-2-3-1 kala melawan Ajax Amsterdam. Posisi ujung tombak tim akan diperkuat oleh Isaac Kiese Thelin, striker berusia 29 tahun yang baru pulang dari masa pinjaman.

Striker asal Swedia tersebut akan ditemani oleh duet winger tim yang dihuni oleh Anouar Ait El Hadj di sisi kiri. Sementara itu pemain yang bakal diturunkan di sisi kanan adalah Francis Amuzu, winger asal Belgia.

Zona tengah bakal menjadi lahan bermain bagi Yari Verschaeren yang berperan sebagai playmaker. Sementara sektor gelandang tengah akan diperkuat oleh kehadiran dua pemain yaitu Sambi Lokonga dan Josh Cullen.

Pertahanan tim akan dikawal ketat dengan kawalan Bogdan Mykhaylichenko dan Michael Murillo sebagai bek sayap. Sementara itu posisi bek tengah akan menjadi milik duet Elias Cobbaut dan Wesley Hoedt. Sedangkan posisi penjaga gawang akan didaulatkan kepada Hendrik Van Crombrugge.

Ajax Amsterdam Fokus Juara Eredivisie

Menjadi kampiun Eredivisie musim lalu, klub yang diasuh oleh Erik Ten Hag ini dipastikan akan mencoba mempertahankan posisinya. PSV Eindhoven dan AZ Alkmaar adalah klub-klub yang berpotensi besar menjadi hadangan terbesar De Godenzonen.

Maka dari itu melakoni latihan dan pertandingan uji coba adalah kesempatan besar tim untuk tancap gas dan mulai berbenah. Taktik dan strategi baru seperti yang dilansir situs judi slot bakal bermunculan dan dicoba oleh sang pelatih di laga ini.

Pelatih asli Belanda itu kemungkinan besar akan memainkan laga dengan formasi 4-3-3. Posisi penyerang utama akan didaulatkan kepada striker berusia 27 tahun, Sebastian Haller. Sang penyerang akan dikawani oleh duet Dusan Tadic dan Anthony di sektor sayap kiri dan kanan.

Kedua winger tersebut dipercaya akan menjadi tandem yang sempurna bagi Sebastian Haller. Maka, chemistry diantara ketiganya akan dipupuk mulai dari pertandingan uji coba melawan Anderlecht mendatang.

Posisi tengah akan menjadi tempat bermain bagi tiga gelandang langsung. Satu sektor gelandang serang akan dipercayakan kepada pemain muda Jurgen Ekkelenkamp. Sementara itu peran double pivot akan diperankan oleh duet Ryan Gravenberch dan Mohammed Kudus.

Beralih ke sektor pertahanan, Ajax Amsterdam kemungkinan besar akan menurunkan empat pemainnya. Devyne Rensch dan Jurrien Timber akan saling bahu membahu di sektor sayap. Kedua pemain ini dituntut untuk membantu pertahanan sekaligus penyerangan tim.

Masuk ke posisi palang pintu, Erik Ten Hag akan menurunkan dua bek terbaiknya yaitu Perr Schuurs dan Lisandro Magallan. Sementara itu Kjell Scherpen, kiper muda klub akan dimainkan sebagai penjaga gawang.

Prediksi Pertandingan Bola Antara Anderlecht vs Ajax

Bertanding di pertandingan uji coba menjadi ajang kedua pelatih untuk mencoba memainkan taktik dan strateginya. Mereka ingin melihat apakah para pemainnya cocok dengan strategi tersebut. Bila cocok akan dipakai pada musim depan, sementara bila tidak, evaluasi akan dilakukan.

Prediksi Skor Anderlecht vs Ajax : 0 – 2.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version