Prediksi Amiens vs Marseille

Debatbola.com – Memasuki pekan ke 9 Liga Prancis, Amiens akan menjalani laga kandangnya dengan menghadapi Marseille di Stade Credit Agricole de la Licorne. Dengan persaingan poin yang ketat di Ligue 1, membuat kedua kubu wajib meraih poin sempurna untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Prediksi Amiens vs Marseille

  • Banyak Pemain Harus Absen Pada Laga Nanti

Kedua kubu dipastikan tidak bisa bermain dengan kekuatan penuh pada pertemuan nanti di pekan ke 9 Liga Prancis. Hal ini dikarenakan beberapa pemain inti, baik itu Amiens dan juga Marseille ada yang diterpa cedera dan terkena akumulasi kartu.

Di kubu Amiens ada Shaman Ghodos yang terkena akumulasi kartu, sementara Konate, Gouano, Jallet da Guirassy masih cedera. Di kubu Marseille dua pemain intinya seperti Dimitri Payet dan Strootman juga mendapat akumulasi kartu, ditambah Alvaro Gonzalez dan Florn Thauvin yang diterpa cedera.

  • Amiens Cenderung Mudah Kebobolan

Bila meliat kekuatan dari masin – masing tim, tampaknya ada hal buruk yang bisa mempengaruhi hasil laga di pertemuan nanti. Hal ini ada di kubu Amiens dimana terdapat catatan buruk dari sisi kemasukan gol, pasalnya di musim ini telah kemasukan 13 gol.

Prediksi Amiens vs Marseille

Catatan kemasukan gol tersebut menjadi yang paling tinggi kedua setelah AS Monaco yang telah kemasukan 16 gol. tentu saja bila dibandingkan dari Marseille catatan gol tersebut sangat buruk, karena Marseille baru kemasukan 8 gol saja.

  • Marseille Mampu Bermain Stabil Tanpa Pemain Inti

Dari sisi performa, Marseille bisa dikatakan lebih stabil dari pada penampilan dari Amiens. Pada klasemen saja sangat jelas jika kubu Marseille berada di papan atas, sementara Amiens sangat kesulitan untuk bisa keluar dari papan bawah.

Setidaknya Marseille belum alami kekalahan di 5 laga sebelumnya di berbagai ajang, hal ini merupakan bekal yang baik untuk bisa mengupayakan meraih poin di kandang Amiens. Sementara situs judi bola Amiens tampak kurang meyakinkan karena baru mampu menang 1 kali dari 5 laga terakhir.

  • Dario Benedetto Kunci Agresivitas dari Marseille

Meskipun ada banyak pemain inti seperti Kevin Strootman dan Payet yang harus absen, hal tersebut tidak membuat Marseille menjadi lema. Pasalnya di garis depan, Marseille sendiri memiliki Dario Benedetto yang sangat tajam.

Prediksi Amiens vs Marseille

Total 4 gol telah mampu dicetak Benedetto di Ligue 1, pencapaian tersebut sendiri melampaui Payet, Germain dan Caleta Car, yang membuat Benedetto menjadi pemain tersubur di kubu Marseille. Dari hal ini sangat jelas jika adanya Benedetto menjadi kunci dari agresivitas serangan Marseille di musim ini.

  • Amiens Miliki Catatan Buruk Saat Menghadapi Marseille

Berkaca pada rentetan catatan pertemuan kedua tim, setidaknya dari dua musim sebelumnya Amiens masih belum mampu mengakhiri catatan buruknya. Hal ini dikarenakan Amiens selalu kalah baik saat menjamu Marseille dan juga saat menjalani laga tandang.

Dari catatan buruk tersebut, setidaknya menjadi gambaran yang kuat jika Marseille bisa menang pada laga nanti dengan skor 0-2 ataupun 1-3.

Baca Juga: Prediksi Real Betis vs Eibar 05 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Amiens vs Marseille :

(Amiens) : Gurtner; Chedjou, Aleesami, Dibassy, Calabresi, Kakuta, Gnahore, Blin, Mendoza, Cornette, Otero.

Manager : Luka Elsner.

(Marseille) : Mandanda; Sarr, Gonzalez, Payet, Amavi, Kamara, Strootman, Sanson, Lopez, Benedetto, Germain.

Manager : Andre Villas-Boas.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Amiens vs Marseille
16/02/19 LI1 Marseille 2-0 Amiens
26/11/18 LI1 Amiens 1-3 Marseille
20/05/18 LI1 Marseille 2-1 Amiens
17/09/17 LI1 Amiens 0-2 Marseille
  • 5 Laga Terakhir Amiens
29/09/19 LI1 Angers 1-1 Amiens
26/09/19 LI1 Amiens 1-3 Bordeaux
22/09/19 LI1 Metz 1-2 Amiens
14/09/19 LI1 Amiens 2-2 Lyons
01/09/19 LI1 Toulouse 2-0 Amiens
  • 5 Laga Terakhir Marseille
30/09/19 LI1 Marseille 1-1 Rennes
25/09/19 LI1 Dijon 0-0 Marseille
21/09/19 LI1 Marseille 1-1 Montpellier
16/09/19 LI1 Monaco 3-4 Marseille
02/09/19 LI1 Marseille 1-0 Saint-Etienne

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here