Prediksi Amiens vs Lyon : Peluang Tim Tamu Menduduki Puncak Klasemen

0
755
Prediksi Amiens vs Lyon

Debatbola.com – Amiens harus menjalani laga yang sangat berat di pekan ke 5 Liga Prancis dengan menghadapi Lyon di Stade Credit Agricole de la Licorne. Bermain di kandang sendiri menjadi kesempatan yang baik bagi Amiens untuk bisa memberikan perlawanan terhadap Lyon.

Amiens sendiri saat ini tengah dalam performa buruk dan berada di zona degradasi. Hal ini didasari dengan raihan poin yang masih minim dengan 3 poin, mengingat Amiens baru menang 1 kali dari 4 laga yang baru dijalani di Ligue 1 musim ini.

Prediksi Amiens vs Lyon

  • Amiens Dalam Masalah Besar

Performa buruk di awal musim ini yang dirasakan oleh Amiens, merupakan dampak besar dari banyaknya pemain yang harus absen. Semenjak awal musim sendiri Amiens tidak bisa memainkan 3 pemainnya yang alami cedera serius seperti, Otero, Gouano dan Steven Mendoza.

Saat ini kondisi kedalaman skuat Amiens juga diperparah karena dua pemain intinya masih menjalani larangan bermain akibat menerima kartu merah. Situs judi bola online terpercaya melaporkan diantaranya ada nama pemain Dibassy dan Saman Ghoddos, peran kedua pemain ini jelas berefek pada kolektivitas permain dari Amiens yang kurang berkembang.

  • Kekuatan Lini Tengah Lyon Berkurang

Masalah buruk juga menerpa kubu Lyon mengingat pada saat menjalani laga ke 4 di Liga Prancis, Thiago Mendes harus mendapatkan kartu merah. Situasi ini juga membuat Lyon gagal meraih kemenangan saat Bordeaux di laga tersbut.

Prediksi Amiens vs Lyon

Thiago Mendez sendiri merupakan gelandang pengangkut air yang sangat andal dalam menjaga kedalaman lini tengah Lyon. Absennya Mendez jelas bisa membuat lini tengah dari Lyon menjadi lemah, situasi ini pastinya bisa menghambat Lyon untuk kembali ke papan atas.

  • Produktivitas Gol Lyon Lebih Tajam

Terlepas dari adanya masalah di lini tengah, Lyon masih bisa mengupayakan untuk sebisa mungkin mencetak gol ke gawang Amiens di laga nanti. Pasalnya dari sisi produktivitas gol Lyon merupakan yang terbaik di Liga Prancis dengan sukses mencetak 10 gol bersama dengan PSG.

Bahkan di setiap laga yang telah dijalani Lyon di musim ini, gol selalu bisa diciptakan meskipun Lyon alami hasil akhir yang tidak memuaskan. Lini depan Lyon yang diisi oleh Memphis Depay setidaknya cukup menjanjikan, karena Depay sudah mencetak 4 gol di musim ini.

Prediksi Amiens vs Lyon

  • Lyon Masih Layak Meraih Kemenangan

Berdasarkan pada catatan pertemuan yang telah terjadi dari musim ke musim saat Amiens berhadapan dengan Lyon. Setidaknya Lyon masih sangat dominan, karena baik itu saat menjalani laga kandang dan juga tandang, Lyon selalu mampu mengalahkan Amiens.

Bukan hanya di ajang Liga Prancis saja, ada ajang seperti Coupe de France, Lyon juga selalu mampu mengalahkan Amiens dengan meyakinkan. Tentu saja bila di kaitkan dengan masalah yang dialami masing – masing kubu.

Tampaknya Lyon masih layak meraih kemenangan, meskipun laga ini diadakan di markas Amiens. Skor 0-2 ataupun 1-3 besar kemungkinan bisa terjadi karena lini penyerangan Lyon sangat tajam di musim ini.

Baca Juga : Prediksi Fortuna Dusseldorf Vs Wolfsburg 14 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Amiens vs Lyon :

(Amiens) : Gurtner, Jallet, Lefort, Aleesami, Calabresi, Kakuta, Gnahoré, Zungu, Blin, Akolo, Guirassy.
Manager : Elsner.

(Lyon) : Anthony Lopes, Tete, Andersen, Dubois, Denayer, Tousart, Reine-Adélaïde, Terrier, Aouar, Depay, Cornet.
Manager : Sylvinho.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Amiens vs Lyon
27/01/19LI1Amiens0-1Lyon
25/01/19CDFAmiens0-2Lyon
20/12/18CDLAmiens2-3Lyon
12/08/18LI1Lyon2-0Amiens
14/04/18LI1Lyon3-0Amiens
  • 5 Laga Terakhir Amiens
01/09/19LI1Toulouse2-0Amiens
25/08/19LI1Amiens1-2Nantes
18/08/19LI1Amiens1-0Lille
11/08/19LI1Nice2-1Amiens
04/08/19CLFAmiens0-1Leganes
  • 5 Laga Terakhir Lyon
31/08/19LI1Lyon1-1Bordeaux
28/08/19LI1Montpellier1-0Lyon
17/08/19LI1Lyon6-0Angers SCO
10/08/19LI1Monaco0-3Lyon
03/08/19CLFBournemouth3-0Lyon

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here