Prediksi Amiens vs Lille

Debatbola.com – Amiens harus menjalani laga berat di laga ke 2 Liga Prancis pekan ini, pasalnya lawan yang dihadapi adalah Lille, sang runner up musim lalu. Laga sendiri akan di helat di markas Miens, Stade Credit Agricole de la Licorne.

Jelang laga berat tersebut, Amiens mendapat banyak masalah bukan hanya sekedar kekalahan di laga perdana saja. Namun Amiens dipastikan tidak di perkuat gelandang jangkarnya Gnahore yang terkena kartu merah di laga sebelumnya.

Amiens Berada dalam Tren Buruk

Kekalahan di laga perdana, sekaligus membuat Amiens saat ini terus menambah catatan buruknya. Setidaknya dari 5 laga terakhir di berbagai ajang, Amiens hanya mampu meraih satu kemenangan saja, itu pun di peroleh di laga uji coba pra musim.

Prediksi Amiens vs Lille 18 Agustus 2019

Absennya Bordmer yang tengah alami cedera sejak awal musim, jelas menjadi sebuah hal yang membuat Amiens dalam situasi berat jelang menghadapi Lille. Tentu saja dengan kepincangan yang dirasakan, kans untuk bisa amankan poin kandang jadi lebih sulit dilakukan.

Absennya 5 Pemain Lille Tidak Menurunkan Performa

Berbeda dengan Amiens yang sangat kewalahan saat salah satu pemainnya tengah berhalangan tampil, Lille tampak mengalami dampak yang signifikan dengan absennya 5 pemain. Hal ini sendiri sudah dialami di laga perdana kala Lille menghadapi Nantes.

Setidaknya 3 pemain Lille tengah alami cedera dan 2 pemain terakumulasi kartu di musim lalu. Adapun beberapa pemain yang absen di kubu Lille diantaranya adalah Soumaoro, Gabriel, Luiz Araujo, Rémy dan juga Xeka.

Sebagai tim yang memiliki agenda padat karena bermain di Liga Champions musim ini, tentunya Lille telah banyak melakukan persiapan. Baik itu untuk mengantisipasi adanya pemain yang cedera dan juga masalah lainnya.

Prediksi Amiens vs Lille 18 Agustus 2019

Lille Tunjukan Perubahan Besar di Musim lalu

Kesuksesan menjadi runner up di Liga Prancis musim lalu, setidaknya berdampak besar pada musim ini. Hal ini sendiri telah tampak saat Lille menjalani laga perdana, dimana Lille mampu bermain disiplin meskipun ada banyak pemain yang tengah alami cedera.

Kondisi ini sendiri membuat Lille bisa menemukan bentuk permainan terbaik, di setiap laga. Bahkan di musim lalu Lille merupakan salah satu tim yang mampu membantai PSG sang juara Ligue 1. Pencapaian tersebut menjadi bukti jika Lille saat ini merupakan tim yang patut diperhitungkan.

Prediksi Amiens vs Lille 18 Agustus 2019

Amiens Terancam Alami Kekalahan Kembali

Kekalahan yang begitu menyakitkan di laga pertama karena kemasukan di penghujung laga, tentu saja belum bisa dilupakan. Kini beban berat sudah datang meskipun Amiens bermain di depan publiknya sendiri.

Hal ini bukan tanpa alasan, karena pertemuan di musim lalu sendiri Amiens selalu dipecundangi Lille. Pada saat melawat ke markas Lille, Amiens kalah 2-1. Begitu pun pada saat bermain di kandang sendiri, Amiens menyerah dengan kekalahan 2-3.

Skor tipis tampaknya bisa mengakhiri pertemuan nanti, mengingat di dua pertemuan sebelumnya juga berakhir dengan hasil yang ketat. Pada laga nanti, agen bola terpercaya memperkirakan kemungkinan kemenangan 1 – 2 bakalan terjadi dan diperoleh kembali oleh Lille.

Baca Juga : Prediksi Bordeaux Vs Montpellier, Liga Prancis 18 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Amiens vs Lille :

(Amiens) : Gurtner; Jallet, Gouano, Lefort, Aleesami, Monconduit, Blin, Ghoddos, Timite, Guirassy, Otero.
Manager : Luka Elsner.

(Lille) : Maignan; Jose Fonte, Pied, Djalo, Bradaric, Andre, Soumare, Ikone, Bamba, Osimhen, Weah.
Manager : Christophe Galtier.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Amiens vs Lille
19/01/19 LI1 Lille 2-1 Amiens
16/09/18 LI1 Amiens 2-3 Lille
01/04/18 LI1 Lille 0-1 Amiens
21/11/17 LI1 Amiens 3-0 Lille
05/05/00 LI2 Lille 1-0 Amiens
  • 5 Laga Terakhir Amiens
11/08/19 LI1 Nice 2-1 Amiens
04/08/19 CLF Amiens 0-1 Leganés
28/07/19 CLF Metz 1-1 Amiens
25/07/19 CLF Hull City 0-2 Amiens
20/07/19 CLF Valenciennes 1-0 Amiens
  • 5 Laga Terakhir Lille
11/08/19 LI1 Lille 2-1 Nantes
03/08/19 CLF Lille 2-3 AS Roma
28/07/19 CLF Celta de Vigo 1-0 Lille
25/07/19 CLF Portimonense 1-2 Lille
21/07/19 CLF Marítimo 0-0 Lille

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here