Prediksi Amerika Serikat vs Trinidad Tobago

Debatbola.com – Untuk bisa mengunci tempat ke fase sistem gugur Gold Cup Concacaf 2019, kubu Amerika Serikat wajib meraih kemenangan kala menghadapi Trinidad Tobago. Hal ini jelas bisa diupayakan, mengingat kubu Amerika Serikat sendiri merupakan tuan rumah bersama Jamaica dan Kosta Rika di Piala Emas Concacaf 2019. Apalagi kubu America serikat merupakan salah satu unggulan di Grup C, dimana diisi beberapa negara seperti Trinidad Tobago, Panama dan Guyana. Dari kedalaman tim di grup C sendiri, kubu Panama dan juga Amerika Serikat memiliki kans besar untuk lolos, terlebih di laga perdana sukses meraih kemenangan.

Kubu Amerika Serikat sendiri menjadi pemuncak klasemen Grup C dengan raihan 3 poin dari 1 laga yang telah dijalani. Hasil tersebut jelas menjadi bekal yang sangat positif untuk bisa melewati laga selanjutnya dengan lebih baik. Pasalnya kubu Amerika Serikat wajib menang di laga kedua menghadapi Trinidad Tobago, karena di laga terakhir harus siap menghadapi lawan tersulit di Grup C. Untuk itu, situasi di laga kali ini bisa membuat kubu Amerika Serikat akan bermain agresif dan menargetkan kemenangan supaya di laga selanjutnya bisa bermain lepas.

Berbeda dengan kubu Amerika Serikat, tampaknya kini Trinidad Tobago tengah mengalami situasi berat karena terbebani dengan harus meraih poin sempurna. Pasalnya , Trinidad Tobago sendiri kini berada di posisi 3 dengan belum bisa meraih poin dari 1 laga yang telah dijalani. Perolehan poin tersebut jelas mengancam kubu Trinidad Tobago tidak bisa lolos dari babak penyisihan apabila mengalami kekalahan di laga kali ini menghadapi Amerika Serikat. Apalagi, Trinidad Tobago juga terbebani dengan jumlah kemasukan gol yang tinggi, sehingga mau tak mau harus bisa mencetak banyak gol selain juga harus menang.

Amerika Serikat vs Trinidad Tobago

Amerika Serikat Tengah dalam Motivasi yang Tinggi

Kemenangan di laga perdana babak penyisihan Grup C Piala Emas Concacaf kala menghadapi Guyana dengan skor 4-0, merupakan bekal sempurna untuk bisa melewati laga – laga selanjutnya dengan lebih tenang. Hal ini juga memicu motivasi bermain dari Amerika Serikat meningkat lebih tinggi, karena kans untuk menjuarai grup sangat terbuka lebar dengan ditunjang selisih gol yang besar. Bila dibandingkan dengan kemenangan Panama dengan skor 2-0 kala menghadapi Trinidad Tobago, hal ini jelas bisa menjadi acuan bagi kubu Amerika Serikat untuk bisa meraih kemenangan jauh lebih besar lagi.

Pengalaman pertemuan dengan Trinidad Tobago tentu saja bisa menjadi bahan referensi yang tepat, dimana dari 5 pertemuan terakhir, kubu Amerika Serikat telah sukses memenangkan laga sebanyak 3 kali, sementara Trinidad Tobago baru menang sebanyak 1 kali. Pada pertemuan terakhir kubu Amerika Serikat kalah dengan skor 2-1 di ajang kualifikasi Piala dunia saat berlaga di kandang Trinidad Tobago. Namun pada saat Amerika Serikat bermain di kandang sendiri, setidaknya dari 3 laga kandang terakhir berakhir tanpa terkalahkan. Situasi tersebut tentu saja menunjukkan Amerika Serikat lebih diunggulkan oleh situs terpercaya judi bola online untuk menang pada pertandingan malam ini.

Amerika Serikat vs Trinidad Tobago

Trinidad Tobago Belum Bisa Akhiri Rentetan Buruk

Mengalami kekalahan di laga perdana dari Panama dengan skor 2-0, tentunya menambah rentetan hasil buruk yang tengah dirasakan oleh Trinidad Tobago. Bahkan sejauh ini kubu Trinidad Tobago belum bisa meraih kemenangan dari 5 laga terakhir di berbagai ajang. Situasi ini semakin memberatkan beban dari Trinidad Tobago untuk bisa berbicara banyak di ajang Piala Emas Concacaf 2019. Apabila kubu Trinidad Tobago masih belum bisa melakukan pembenahan yang signifikan di laga nanti, tentu saja asa untuk lolos dari babak kualifikasi bakalan tertutup.

Hasil buruk tersebut tentu saja menjadi kesempatan emas bagi kubu tuan rumah yang tengah on fire, mengingat di laga perdana berhasil pesta gol ke gawang Guyana. Sederet pemain dari kubu Amerika Serikat seperti Tyler Boyld, Arriola dan Zardes bisa menjadi ancaman bagi kubu Trinidad Tobago di laga nanti. Pasalnya di laga perdana ketiga pemain tersebut sukses mencetak gol, terlebih lagi Tyler Bold yang sukses mencetak 2 gol tentu sangat berpotensi bisa mencetak gol lagi.

Prediksi Skor Bola Gold Cup : Amerika Serikat 1 – 0 Trinidad Tobago

Baca Juga : Prediksi Persib Vs Madura United, Liga Indonesia 23 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Amerika Serikat vs Trinidad Tobago :

(Amerika Serikat) : Steffen; Ream, Miazga, Long, Lima, Arriola, Trapp, Roldan, McKennie, Boyd, Zardes.
Manager : Gregg Berhalter.

(Trinidad Tobago) : Phillip; David, Bateau, Cyrus, Mitchell, Hyland, George, Lewis, Cato, Peltier, Plaza.
Manager : Dennis Lawrence.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Amerika Serikat vs Trinidad Tobago
11/10/17 WQC Trinidad Tobago 2-1 Amerika Serikat
09/06/17 WQC Amerika Serikat 2-0 Trinidad Tobago
07/09/16 WQC Amerika Serikat 4-0 Trinidad Tobago
18/11/15 WQC Trinidad Tobago 0-0 Amerika Serikat
10/09/09 WQC Trinidad Tobago 0-1 Amerika Serikat
  • 5 Laga Terakhir Amerika Serikat
19/06/19 CGC Amerika Serikat 4-0 Guyana
10/06/19 FRI Amerika Serikat 0-3 Venezuela
06/06/19 FRI Amerika Serikat 0-1 Jamaica
27/03/19 FRI Amerika Serikat 1-1 Cili
22/03/19 FRI Amerika Serikat 1-0 Ekuador
  • 5 Laga Terakhir Trinidad Tobago
19/06/19 CGC Panama 2-0 Trinidad Tobago
05/06/19 FRI Jepang 0-0 Trinidad Tobago
29/05/19 FRI Venezuela BATAL Trinidad Tobago
21/03/19 FRI Wales 1-0 Trinidad Tobago
15/11/18 FRI Iran 1-0 Trinidad Tobago

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here