Prediksi Amerika Serikat vs Meksiko: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONCACAF

0
66

Debatbola.com – Duel seru akan tercipta di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Concacaf tepatnya pada pertandingan ke-7. Dimana akan mempertemukan laga antara dua tim papan atas, Amerika Serikat vs Meksiko.

Kedua tim tersebut adalah kekuatan terbesar persepakbolaan zona Concacaf dengan terakhir kali bertemu di final Piala Emas 2021. Dipastikan pertemuan mereka kembali akan menjadi perhatian banyak pengamat sepakbola.

Pertarungan antara kedua tim tersebut akan berlangsung di markas timnas Amerika Serikat, TQL Stadium. Sementara agen sbobet telah menjadwalkan pertandingan bola antara Amerika Serikat melawan Meksiko pada hari Sabtu (13/11) pagi pukul 09.10 WIB.

Amerika Serikat Siap Lanjutkan Tren Kemenangan

Bagi Timnas Amerika Serikat pertandingan ini merupakan penentu kembali siapa kekuatan terbesar di Concacaf. Sebelumnya mereka telah berhasil meraih kemenangan dan merebut titel jawara Piala Emas beberapa bulan silam.

Ditambah lagi laga ini juga akan menjadikan tim apakah dapat menguntit Meksiko di posisi klasemen. Sebab kini pasukan The Yanks menempati posisi kedua dengan selisih empat poin atas Meksiko. Maka poin penuh pada duel ini dapat memperkecil jaraknya.

Sumber Foto: Stars and Stripes FC

Diprediksi pelatih tim, Gregg Berhalter akan menggunakan pemain terbaiknya dalam balutan taktik 4-3-3. Matthew Hoppe kemungkinan besar menjadi ujung tombak pada pertandingan ini dan diberikan tugas utama mengobrak-abrik pertahanan Meksiko.

Striker muda yang kini bermain untuk Mallorca itu akan ditandemkan bersama dua kompatriotnya yang bermain di klub Eropa. Dimana keduanya adalah Timothy Weah dan Christian Pulisic dimana mereka diberikan peran sebagai winger.

Zona sentral The Yanks akan menggunakan tiga gelandangnya sebagai penghuni. Pemain Valencia, Yunus Musah bakal ditandemkan bersama Weston McKennie sebagai duet gelandang tengah. Sementara kapten tim, Tyler Adams bermain lebih bertahan.

Sektor pertahanan timnas Amerika Serikat diprediksi akan menggunakan Antonee Robinson dan Sergino Dest sebagai pengisinya. Ditambah duet Miles Robinson beserta Chris Richards di posisi bek tengah. Keempat pemain tersebut akan membantu tugas Zack Steffens sebagai kiper.

Meksiko Ingin Putuskan Rekor Amerika Serikat

Sementara itu timnas Meksiko pada pertandingan ini menganggapnya sebagai ajang balas dendam kekalahan di partai final lalu. Ditambah lagi tim ingin memperlebar jarak dari sang musuh di tabel klasemen.

Diprediksi tim yang berjuluk El Tri akan menggunakan formula 4-3-3 hasil racikan pelatih baru tim, Jorge Theiler. Diprediksi posisi striker tunggal akan dimainkan oleh penyerang yang kini bermain di Wolves, Raul Jimenez.

Sumber Foto: KVIA

Sang striker tidak akan bermain di lini depan sendirian dan berpotensi ditemani oleh dua pemain sayap. Jesus Corona dan Hirving Lozano adalah dua kandidat utama pengisi sektor winger timnas Meksiko yang dipilih sang pelatih.

Pada sektor tengah, Jorge Theiler berpeluang mengisinya dengan beberapa nama gelandang terbaiknya. Mereka adalah Orbelin Pineda yang bertindak sebagai gelandang serang dan ditempatkan tepat di belakang sang striker.

Selanjutnya ada dua gelandang tengah tim, Carlos Rodriguez dan Luis Romo yang kemungkinan besar bermain di posisi tersebut. Keduanya disinyalir akan berkontribusi dalam dua hal yakni dapat bertahan dan menyerang sama baiknya.

Sektor pertahanan Timnas Meksiko akan menurunkan Osvaldo Rodriguez dan Julio Dominguez sebagai bek sayap. Kemudian ada duet bek tengah, Hector Moreno dan Nestor Araujo sebagai bek tengah. Terakhir posisi kiper akan diambil kapten tim, Guillermo Ochoa.

Prediksi Skor Amerika Serikat vs Meksiko 13 November 2021

Pertandingan antara kedua kekuatan terbesar Concacaf ini diprediksi akan berlangsung dengan ketat. Namun skuat Meksiko yang punya performa lebih baik di babak grup ini akan keluar sebagai pemenang. El Tri berpotensi mengalahkan Amerika Serikat dengan skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here