Prediksi Amerika Serikat vs Kanada, Tim Tamu Siap Tampil Terbuka

0
109

Debatbola.com – Setidaknya akan ada empat partai alot pada awal pekan dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Concacaf. Pada empat laga tersebut, pastinya semua negara cukup berpotensi berbicara banyak dan mendulang angka penuh. Tetapi wajib diingat bahwa, materi pemain yang komplit terkadang belum sepenuhnya bisa jadi modal ketika bertanding pada kualifikasi Piala Dunia.

Hal tersebut dikarenakan kualifikasi Piala Dunia selalu memunculkan momen yang di luar dugaan dan di luar perkiraan. Praktis yang jelas semua negara wajib fokus penuh, dan waspada sepanjang laga kualifikasi Piala Dunia. Jika lengah dan terpeleset sekali saja, otomatis peluang untuk berbicara banyak pada kualifikasi ini akan makin sempit.

Wajib diingat pula bahwa awal pekan nanti akan ada laga zona Concacaf yang cukup banjir sorotan yaitu Amerika Serikat vs Kanada. Dua negara yang terkenal sangat digdaya ini nampaknya akan menyuguhkan tontonan apik di awal pekan nanti. Amerika Serikat dan Kanada sendiri sebenarnya juga cukup mempunyai rentetan apik dan sejarah bagus pada ajang Kualifikasi.

Oleh sebab itu, wajar ketika pengamat menyebut ini adalah super big match pada zona Concacaf. Menariknya, Amerika Serikat dan Kanada sebelumnya juga cukup sering bertemu. Setiap Amerika dan Kanada bertemu, pasti laga akan berjalan dengan dinamika besar. Untuk yang ingin menyaksikan laga Amerika Serikat kontra Kanada dapat menonton pada hari Senin Pagi 06 September pukul 07.00 WIB.

Amerika Serikat Masih Sering Hilang Arah

Meraba peta permainan Amerika Serikat tahun ini, bisa dibilang secara kekompakan agak sedikit alami penurunan. Hal tersebut bisa terlihat ketika pekan perdana kualifikasi Piala Dunia zona Concacaf dihelat beberapa hari yang lalu. Pada laga tersebut, performa Amerika Serikat masih belum bisa seperti dua tahun sebelumnya.

Padahal Amerika Serikat sebenarnya cukup mampu bermain atraktif mengingat skuadnya juga top dari segi materi pemain. Namun mungkin dikarenakan kelelahan melanda pada banyak pemain Amerika Serikat, maka skuad ini cukup terlihat sering hilang arah saat menyerang.

Bahkan saat membangun serangan di tengah, skuad Amerika Serikat kerap alami blunder serta lepas bola begitu saja. Praktis pada laga perdana kemarin Amerika Serikat hanya mampu mencatatkan penguasaan bola sebesar 49%. Padahal secara kapasitas seharusnya Amerika Serikat bisa lebih baik daripada hasil tersebut.

Nampaknya sebelum Amerika Serikat vs Kanada dihelat, tuan rumah akan segera perbaiki lapangan tengahnya. Peningkatan sisi kreativitas di tengah nampaknya akan jadi beban berat bagi pelatih Amerika Serikat sebelum jumpa Kanada.

Kanada Juga Siap Tampil Terbuka

Sedangkan Kanada dinilai lebih matang secara penyerangan untuk beberapa bulan terakhir. Pasalnya performa yang ditunjukkan oleh Kanada beberapa bulan terakhir terbilang sangat atraktif.

Terlebih lagi lini tengah Kanada juga sangat solid, sehingga proses membangun serangan tak pernah jadi kendala negara ini. Tak hanya itu, agresivitas pemain depan Kanada juga cukup jadi sorotan karena mampu membuat banyak peluang.

Sebagai contoh di pekan pertama kemarin, para striker Kanada mempunyai cukup banyak peluang di mulut gawang lawan. Ini seakan jadi bukti bahwa barisan tengah Kanada cukup mampu memberikan banyak asupan bola ke para pemain lini serangnya.

Prediksi Skor Amerika Serikat vs Kanada 06 September 2021

Lantaran Kanada lebih optimal secara lini tengah, otomatis prediksi skor agen sbobet agaknya juga sepenuhnya menjadi milik Kanada. Hal tersebut didukung juga dengan kondisi mentalitas Kanada yang kabarnya kini sedang on fire. Dalam hal ini, laga Amerika Serikat vs Kanada nampaknya akan jadi milik tamu dan selesai dengan skor 1 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here