Prediksi Amerika Serikat vs Jamaika, The Yanks Siap Raih Kemenangan Lagi

0
144

Debatbola.com – Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf akan digelar kembali. Gelaran tersebut kini telah mencapai laga keempatnya dan bakal menyajikan empat pertandingan yang masing-masing dimainkan oleh delapan tim.

Peringkat ketiga sementara fase grup, Amerika Serikat akan ditantang oleh tim penghuni dasar klasemen, Jamaika. Bursa judi online menjadwalkan pertandingan antara Amerika Serikat vs Jamaika ini bakal dihelat di Q2 Stadium, markas Amerika Serikat, pada hari Jumat pagi (8/10) pukul 06.30 WIB.

Amerika Serikat Siap Ganggu Dominasi Meksiko

Tim yang dijuluki The Yanks ini kini menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan perolehan poin 5. Dimana poin tersebut sama dengan perolehan dari tim nasional Kanada yang berada di tempat kedua.

Jumlah poin tersebut didapatkan dari satu kemenangan dari Honduras pada pertandingan terakhir. Sementara poin sisanya didapatkan setelah menahan imbang dua tim lainnya yakni Kanada dan El Salvador.

Melawan tim yang sedang terpuruk, Amerika Serikat sangat dijagokan untuk dapat meraih kemenangan di laga ini. Peluang mereka sangat besar sebab Jamaika hingga pertandingan ketiganya belum pernah sekalipun meraih kemenangan.

Gregg Berhalter, juru taktik tim diprediksi akan menurunkan pasukannya dengan taktik 4-3-3. Matthew Hoppe, striker berusia 20 tahun yang kini memperkuat Mallorca diduga bakal menempati posisi ujung tombak.

Matthew Hoppe akan didampingi oleh dua kompatriotnya yang berposisi sebagai winger untuk melengkapi lini depan. Kedua pemain tersebut adalah Timothy Weah dan Yunus Musah, dua pemain ini dituntut untuk semakin mempertajam serangan tim.

Lini tengah juga bakal dihuni oleh tiga pemain namun dengan posisi sebagai gelandang. Brenden Aaronson, diduga bakal ditempatkan sebagai gelandang serang dimana itu adalah posisi utamanya. Ditambah dua pemain lainya yaitu Weston McKennie serta Gianluca Busio sebagai double pivot.

Beranjak ke lini belakang, The Yanks bakal menurunkan empat pemain bertahannya. Antonee Robinson akan ditandemkan bersama Sergino Dest dan diberikan peran bek sayap. Dilanjutkan duet John Anthony Brooks serta Chris Richards sebagai bek tengah. Posisi kiper bakal dimainkan oleh kiper kedua Manchester City, Zack Steffen.

Jamaika Bakal Kewalahan

Setelah tiga laga tanpa kemenangan, kini Jamaika akan melakoni pertandingan berat dan berpotensi kehilangan poin kembali. Tim yang diberi julukan Reggae Boyz tersebut tengah berada di posisi terbawah klasemen dengan poin 1. Poin tersebut dari hasil imbang melawan Kosta Rika.

Sementara dua laga lainnya mereka harus mengakui keunggulan lawannya di laga pertama dan kedua. Dimana dua kekalahan tim tersebut didapatkan dari pemuncak klasemen sementara, Meksiko dan Panama.

Berhadapan dengan Amerika Serikat, kemungkinan besar pelatih Theodore Whitmore bakal memasang pola 4-4-2. Striker West Ham United, Michail Antonio dinilai akan diduetkan bersama Kemar Roofe untuk mengisi sektor terdepan.

Di zona tengah bakal diisi oleh sang pelatih dengan empat pemainnya yang berposisi sebagai gelandang dengan peran berbeda. Bobby Reid serta Jamal Lowe siap dimainkan di tepi lapangan sebagai gelandang sayap. Mereka akan mengapit duet Daniel Johnson serta Devon Williams yang mengisi gelandang tengah.

Pertahanan Reggae Boyz akan diperkuat dengan hadirnya duet Kemar Lawrence dan Alvas Powell yang diturunkan di posisi bek sayap. Kemudian ada dua nama lainnya, Ethan Pinnock dan Liam Moore yang ditempatkan di sektor bek tengah. Terakhir posisi penjaga gawang bakal diberikan kepada Andre Blake.

Prediksi Bola Hari Ini Amerika Serikat vs Jamaika 08 Oktober 2021

Pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf ini kemungkinan besar akan menjadi peluang bagi Amerika Serikat untuk mendapatkan poin penuh. Sebab tim tersebut mempunyai skuat yang lebih baik ketimbang sang lawan.

Prediksi Skor Amerika Serikat vs Jamaika : 2 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here