Prediksi Amerika Serikat vs Guyana

Debatbola.com – Amerika Serikat memiliki potensi besar untuk bisa meraih kemenangan di laga perdananya saat berhadapan dengan Guyana. Hal ini dikarenakan Amerika Serikat merupakan Tuan rumah bersama dengan Jamaika dan Kosta Rika di ajang Gold Cup Concacaf. Tergabung di Grup D Amerika Serikat bersaing dengan 3 kontestan lain seperti Guyana, Panama dan juga Trinidad Tobago. Situasi ini jelas menjadi indikasi bahwa Amerika Serikat wajib melewati laga perdananya dengan hasil positif karena di laga – laga selanjut nya harus menghadapi lawan yang lebih tangguh. Bila dibandingkan dengan tim lain, Guyana menjadi tim yang tidak diunggulkan di Grup D, dengan demikian situasi ini jelas haris bisa dimanfaatkan oleh Amerika Serikat.

Meskipun menjadi tuan rumah memiliki banyak keuntungan, namun Amerika Serikat tampaknya memiliki beban yang sangat besar. Pasalnya bukan hanya untuk lolos dari babak penyisihan dari grup D saja, namun Amerika Serikat tentunya sangat diharapkan menjadi jawara di ajang Piala Emas Concacaf. Hal ini jelas menjadi sebuah indikasi nyata bahwa Amerika Serikat bermain dengan beban yang berat, bila hal ini tidak disikapi dengan tenang, bukan hal tidak mungkin kubu Guyana bisa memanfaatkan situasi tersebut dan mencuri kemenangan di laga perdana penyisihan grup D.

Menjalani laga pembukaan dengan berhadapan tuan rumah, tentu bukanlah situasi yang nyaman, pasalnya Guyana bakalan bermain dalam tekanan yang tinggi. Hal ini menjadi situasi yang lumrah dirasakan kala tim berhadapan dengan kubu tuan rumah, apalagi kubu Amerika Serikat sendiri pastinya sangat berambisi untuk bisa meraih kemenangan di laga perdananya. Keadaan ini jelas bisa membuat keadaan dalam pertandingan semakin panas dan juga ketat, terlebih lagi dukungan dari pendukung tuan rumah bakalan membuat tensi dari pertandingan sangat tinggi. Kondisi ini jelas tidak baik bagi Guyana dan sangat menguntungkan kubu Amerika Serikat.

Amerika Serikat

Amerika Serikat Alami Persiapan Kurang Matang

Menelan dua kekalahan jelang digelarnya Gold Cup Concacaf, menunjukan jika Amerika Serikat menjalani persiapan yang kurang maksimal. Kekalahan tersebut sendiri didapatkan dari Venezuela dengan skor 0-3 dan dari jamaika dengan skor 0-1. Kekalahan ini menjadi catatan buruk dari sederet uji coba yang dilakukan Amerika Serikat, terlebih kekalahan dari Jamaika sendiri menjadi sebuah cambukan bagi Amerika Serikat. Hal ini dikarenakan Amerika Serikat belum bisa mematangkan persiapannya, sebagai tuan rumah turnamen bila dibandingkan kubu Jamaika.

Kini menghadapi Guyana, setidaknya Amerika Serikat buta kekuatan lawan, karena Amerika Serikat belum pernah bertemu dengan Guyana. Situasi ini jelas bisa menjadi boomerang bagi kubu tuan rumah, karena bisa jadi Guyana menerapkan skema yang mengejutkan. Terlepas dari situasi tersebut tampaknya kubu Amerika Serikat bisa bermain dengan nyaman, karena bermain di kandang sendiri tentu sudah mengetahui segala hal. Terlebih dengan situasi yang bisa didapatkan saat dukungan dari publik sendiri diberikan secara langsung, hal ini tentu bisa dengan otomatis mengembangkan permainan.

Guyana

Guyana harus main Tanpa Beban

Sebagai tim yang tidak diunggulkan oleh situs bola agen judi online, tampaknya Guyana berharap akan datang sesuatu keberuntungan untuk meraih hasil positif. Pasalnya menghadapi tim tuan rumah dalam sebuah ajang besar seperti Piala Emas Concacaf, tentu menjadi beban tersendiri. Terlebih bila Guyana tidak dengan cepat beradaptasi dengan situasi yang terjadi pada laga nanti. Kekalahan bisa lebih cepat didapat apabila Guyana terjebak dalam riuh nya dukungan publik tuan rumah. Dari sederet laga uji coba saja, Guyana belum bisa konsisten untuk menang, bahkan di laga terakhir harus kalah dari Bermuda dengan skor 1-0. Catatan tersebut menegaskan jika Guyana perlu sebuah keajaiban untuk meraih poin di laga perdananya.

Sebagai tim tuan rumah di ajang Piala Emas Concacaf, Amerika Serikat setidaknya pernah merasakan gelar juara pada ajang tersebut sebanyak 6 kali. Pengalaman merengkuh gelar juara tersebut bisa menjadi acuan jika Amerika Serikat ingin menambah koleksi gelarnya, apalagi kini bertindak sebagai tim tuan rumah. Situasi ini jelas sangat menunjang Amerika Serikat untuk meraih kembali titel juara yang sudah lama tidak diraih.

Prediksi Skor Bola Gold Cup : Amerika Serikat 2 – 1 Guyana

Baca Juga : Prediksi Brazil Vs Venezuela, Copa America 19 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Amerika Serikat vs Guyana :

(Amerika Serikat) : Steffen; Ream, Miazga, Long, Lima, Arriola, Trapp, Roldan, McKennie, Boyd, Zardes.
Manager : Gregg Berhalter.

(Guyana) : Clarke; Marsh-Brown, Daniel, Danns, Cox, Harriott, Marsh-Brown, Jeffrey, Vancooten, Bonds, Welshman.
Manager : Michael Johnson.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Amerika Serikat vs Guyana

Belum pernah bertemu

  • 5 Laga Terakhir Amerika Serikat
10/06/19 FRI Amerika Serikat 0-3 Venezuela
06/06/19 FRI Amerika Serikat 0-1 Jamaica
27/03/19 FRI Amerika Serikat 1-1 Cili
22/03/19 FRI Amerika Serikat 1-0 Ekuador
03/02/19 FRI Amerika Serikat 2-0 Kosta Rika
  • 5 Laga Terakhir Guyana
12/06/19 FRI Guyana 1-3 Haiti
07/06/19 FRI Bermuda 1-0 Guyana
24/03/19 CNL Guyana 2-1 Belize
21/11/18 CNL French Guyana 2-1 Guyana
14/10/18 CNL Turks Caicos 0-8 Guyana

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here