Prediksi Amerika Serikat Vs Curacao

Debatbola.com – Sebagai salah satu tuan rumah di ajang Piala Emas Concacaf 2019, kubu Amerika Serikat tentu sangat berambisi besar untuk menjadi juara dengan memanfaatkan status tuan rumahnya. Apalagi dengan kini sukses menembus partai perempat final, tentu saja motivasi bermain semakin meningkat. Kubu Amerika Serikat yang sukses lolos sebagai juara Grup D, harus menghadapi runner up di Grup C yang ditempati oleh Curacao. Laga ini menjadi peluang besar bagi kubu Amerika Serikat untuk melaju ke babak semi final, mengingat kubu Curacao tidak memiliki hal yang spesial dibanding kontestan lain.

Amerika Serikat sendiri mengawali babak penyisihan di Grup D bersama dengan Panama, Guyana, dan Trinidad Tobago. Di klasemen akhir kubu Amerika Serikat sukses mendapatkan poin 9, karena telah menyapu bersih semua laga dengan kemenangan. Bahkan selama babak penyisihan kubu Amerika menjadi tim yang paling bersih dengan tanpa kebobolan, dan menjadi tim yang memiliki selisih gol yang terbesar dengan memasukan 11 gol tanpa kemasukan. Pencapaian tersebut tentu saja menjadi bekal yang sangat baik bagi Amerika Serikat untuk bisa melaju ke babak semi final, dan mengalahkan Curacao tanpa kesulitan.

Sementara itu, perjalanan Curacao menembus babak perempat final terkesan mengejutkan, hal ini didasari dengan persaingan ketat di babak penyisihan grup C. Di Grup C sendiri kubu Curacao tergabung bersama dengan El Salvador, Honduras dan juga salah satu tuan rumah di ajang Piala Emas Concacaf 2019, yakni Jamaika. Pada klasemen akhir Curacao menempati posisi runner up dengan poin 4, sementara juara Grup di pegang oleh Jamaika dengan raihan 5 poin. Perolehan poin dari Curacao sendiri sama dengan raihan poin dari El Salvador yakni 4 poin, namun El Salvador di laga terakhir kalah telak dari Honduras yang menjadikannya memiliki selisih gol lebih buruk.

Amerika Serikat Vs Curacao

Amerika Serikat Berada dalam Kondisi Siap Tempur

Raihan nilai sempurna di babak penyisihan, menjadi bukti bahwa kubu Amerika Serikat memaksimalkan statusnya sebagai tuan rumah. Catatan kemenangan di babak penyisihan sendiri terkesan sangat sempurna, karena kubu Amerika Serikat sukses melakukan 3 kali clean sheet. Diantaranya pada saat menang atas Guyana dengan skor 4-0, menang atas Trinidad Tobago dengan skor 6-0 dan juga menang atas Panama dengan skor 1-0. Catatan impresif tersebut, menjadi indikasi jika kubu Amerika Serikat bukan hanya diuntungkan sebagai tuan rumah, namun ditunjang juga oleh beberapa pemain yang mumpuni.

Situs judi resmi memprediksikan di laga perempat final nanti, kubu Amerika Serikat tampaknya sudah siap tempur menghadapi Curacao. Mengingat selama babak penyisihan kubu Amerika Serikat telah melakukan misinya dengan sangat baik, namun kini kubu Amerika Serikat tampaknya buta kekuatan permainan dari Curacao. Meskipun dari catatan pertemuan sudah pernah bertemu, dimana pada tahun 1984 kubu Amerika Serikat menang dengan skor 4-0 Curacao. Namun kini tampaknya situasi bakalan berbeda, dimana kubu Curacao tentunya banyak melakukan pembenahan, dan kesuksesan menembus babak perempat final menjadi bukti jika Curacao wajib diperhitungkan.

Amerika Serikat Vs Curacao

Curacao Bisa Menjadi Tim Kejutan

Kesuksesan menembus partai perempat final Piala Emas Concacaf 2019, tentu saja bukanlah sebuah pencapaian kebetulan bagi Curacao, mengingat kubu Curacao sendiri telah menunjukkan sebuah permainan yang apik sepanjang babak penyisihan grup. Pada babak penyisihan grup sendiri kubu Curacao hanya kalah dari El Salvador dengan skor 1-0, menang atas Honduras dengan skor 1-0 dan menahan imbang kubu tuan rumah Jamaika 1-1. Dari sederet catatan tersebut, maka laga menghadapi tim tuan rumah Jamaika merupakan yang paling spesial, mengingat menghadapi tim tuan rumah bukanlah perkara mudah bagi tim mana pun.

Pengalaman bermain di babak penyisihan tersebut, tentu saja bisa diterapkan pada laga nanti menghadapi Amerika Serikat. Pasalnya kubu Amerika Serikat juga merupakan salah satu tuan rumah di ajang Piala Emas Concacaf bersama dengan Jamaika dan Kosta Rika. Namun kubu Curacao tentunya wajib mengantisipasi beberapa pemain berbahaya dari kubu Amerika Serikat seperti halnya Gyasi Zardes, Boyd, Long, Arriola dan Altidor, mengingat sederet pemain tersebut telah mencetak gol di babak penyisihan.

Prediksi Skor Bola Concacaf 2019 : Amerika Serikat 3 – 1 Curacao

Baca Juga : Prediksi Persebaya Surabaya Vs Persela, Liga Indonesia 01 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Amerika Serikat vs Curacao :

(Amerika Serikat) : Steffen; Gonzalez, Miazga, Lovitz, Cannon, Trapp, Arriola, Pulisic, McKennie, Boyd, Zardes.
Manager : G. Berhalter.

(Curacao) : Room; Martina, Lachman, Statie, Gaari, Bacuna, Maria, Antonia, Hooi, Nepomuceno, Arias.
Manager : R. Bicentini.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Amerika Serikat vs Curacao
06/10/84 CNC Amerika Serikat 4-0 Curacao
29/09/84 CNC Curacao 0-0 Amerika Serikat
  • 5 Laga Terakhir Amerika Serikat
27/06/19 CGC Panama 0-1 Amerika Serikat
23/06/19 CGC Amerika Serikat 6-0 Trinidad Tobago
19/06/19 CGC Amerika Serikat 4-0 Guyana
10/06/19 FRI Amerika Serikat 0-3 Venezuela
06/06/19 FRI Amerika Serikat 0-1 Jamaica
  • 5 Laga Terakhir Curacao
26/06/19 CGC Jamaica 1-1 Curacao
22/06/19 CGC Honduras 0-1 Curacao
18/06/19 CGC Curacao 0-1 El Salvador
08/06/19 KIC Vietnam 1-1P Curacao
05/06/19 KIC Curacao 3-1 India

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here