Prediksi Always Ready vs Deportivo Táchira: Pertarungan Di Antara Perbedaan

0
Prediksi Always Ready vs Deportivo Táchira 7 Mei 2021

Debatbola.com – Always Ready akan menjamu Deportivo Táchira pada putaran grup B ronde ke-3 di kompetisi CONMEBOL Libertadores, Amerika Selatan 2020/21, Jumat (7/5/21), di Stadion Estadio Municipal de El Alto. Mereka saling merebut kekuasaan di fase grup B dalam kompetisi CONMEBOL. Perjalanan akan semakin seru dan saling membuktikan siapa yang pantas memuncaki grup.

Mencoba Menjadi Yang Terbaik

Pada ronde pertama Always Ready memang tampil cukup baik saat menaklukan Internacional 2-0. Mereka mampu tampil mendominasi di babak awal dan memberikan beberapa serangan yang cukup dinamis.

Tampaknya klub asal Bolivia ini sangat memahami peta kekuatan lawan sehingga mereka mampu mendobrak kebuntuan di babak pertama dan dilanjutkan ke babak kedua. Saat itu pergerakan sayap kiri mereka tampak sangat baik untuk sekelas tim yang tidak begitu mempunyai pemain bintang.

Para pemain sayap Always Ready mampu memberikan serangan yang bertubi-tubi untuk menciptakan peluang yang besar. Meskipun memang Always Ready baru on fire di babak kedua dengan dua golnya tanpa balas.

Tetapi tetap saja bahwa Omar Asad mampu membawa tim ini ke jalan yang lebih baik. Mungkin itulah ekspektasi yang layak bagi sekelas tim yang memiliki pemain rata-rata berumur 25 tahunan ini.

Sumber : https://www.bitbol.la/files/image/16/16681/608054c8385f3.jpg
  • Masih Harus Belajar Dari Kesalahan

Anehnya pada ronde kedua kompetisi CONMEBOL ini, Always Ready tidak menampilkan apa yang seharusnya mereka lakukan pada ronde pertama. Mereka malah sering melakukan blunder dan bermain tertutup.

Memang sejatinya Omar Asad sangat berhati-hati pada laga tandang yang penuh tekanan tersebut. Tetapi seharusnya mereka tidak bermain buruk seperti apa yang mereka lakukan saat bertamu ke kandang Club Olimpia.

Always Ready saat itu kalah 2-1 dengan penguasaan bola yang tertekan. Mereka tidak mampu bergerak bebas dan selalu memainkan posisi-posisi bertahan yang tidak dibutuhkan. Sehingga malapetaka hadir ketika pemain belakang mereka melakukan gol bunuh diri.

Meskipun Always Ready sempat mengejar dengan gol Roque Santa Cruz, namun sampai waktu berakhir tampaknya mereka tidak dapat berkutik. Sehingga apa yang seharusnya mereka dapat pertahankan lenyap begitu saja.

Tentu saja laga tersebut akan menjadi pelajaran penting untuk terus melihat peta kekuatan lawan. Always Ready harus terus memperbaiki lini pertahanan agar laga melawan Deportivo ini dapat berjalan sesuai rencana.

  • Sama-Sama Buruk Bahkan Lebih Parah

Deportivo Táchira tampaknya tidak lebih baik dari tim tuan rumah. Bahkan pertandingan yang lalu dilewati dengan kehancuran yang sangat mendalam.

Deportivo Táchira ternyata tidak mampu menahan kekuatan Internacional dan harus bertekuk hancur 4-0 saat menjadi tim tamu. Mereka cenderung bermain asal dan tidak terkoordinasi dengan baik sehingga lini belakang terus menampilkan celah yang empuk bagi lawan.

Bila mereka bermain terus seperti itu maka impian menang kali ini akan tenggelam bersama indahnya harapan mereka untuk menambah poin. Secara statistik menurut situs judi bola online para tim yang bergelut di grup B ini memiliki poin yang sama yaitu 3 poin.

Yang membedakan tingkatan di grup ini hanyalah selisih gol. Sehingga masih besar kemungkinannya bagi tim manapun untuk memimpin grup dan lolos ke zona seterusnya. 

Kini Deportivo Táchira harus melawan tim yang cukup baik dan menjadi kelemahan lawannya di pekan lalu. Dalam artian Deportivo Táchira akan terancam lebih parah bila tidak mengevaluasi diri.

Sumber : http://www.federacionvenezolanadefutbol.org/wp-content/uploads/
  • Tuan Rumah Lebih Layak

Bila dilihat dari pergerakan secara kompetitif maka tuan rumah lebih layak dibandingkan Deportivo Táchira. Always Ready harus bermain lebih dominan untuk mempertahankan harga dirinya. Laga ini akan dimenangkan oleh tim tuan rumah.

Baca Juga : Prediksi Junior vs Fluminense 7 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Always Ready vs Deportivo Táchira :

(Always Ready) : C. Lampe; N. Cabrera, H. Cummings, J. Flores, M. Enoumba, C. Machado, J. Sanguinetti, J. Arce, M. Ovejero, Vander, R. Ramallo.

Manager : S. Núñez.

(Deportivo Táchira) : C. Varela; L. Trejo, P. Camacho, J. Granados, C. Vivas, F. Flores, M. Cova, M. Covea, L. Gómez, F. Góndola, Y. Chacón.

Manager : J. Tolisano.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Always Ready vs Deportivo Táchira

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Always Ready
29/04/21 COL Olimpia 2-1 Always Ready
25/04/21 PRD Oriente Petrolero 0-0 Always Ready
21/04/21 COL Always Ready 2-0 Internacional
11/04/21 PRD Always Ready 1-1 Nacional Potosí
04/04/21 PRD Santa Cruz 2-3 Always Ready
  • 5 Laga Terakhir Deportivo Táchira
02/05/21 PRD Portuguesa 0-3 Deportivo Táchira
28/04/21 COL Internacional 4-0 Deportivo Táchira
25/04/21 PRD Zulia 5-0 Deportivo Táchira
21/04/21 COL Deportivo Táchira 3-2 Olimpia
16/04/21 PRD Deportivo Táchira 2-1 Hermanos Colmenárez

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version