Prediksi Almería vs UD Logroñés: Menunggu Laga Promosi

0
580
Prediksi Almer├¡a vs UD Logro├▒├®s 25 Mei 2021

Debatbola.com  –  Almería akan menjamu UD Logroñés pada pekan ke-41 Segunda Division Spanyol 2020/21, Selasa (25/5/21), di Estadio del Mediterráneo Stadium. Sebenarnya Almería tinggal menunggu waktu yang tepat untuk memperebutkan kursi ketiga promosi ke LaLiga. Saat ini Almería wajib bermain aman karena laga ini dapat menjadi laga pemanasan.

  • Posisi Masih Aman

Almería mampu memasuki akhir musim dengan menyisakan dua laga. Mereka kini sebenarnya cukup aman bila berada di posisi ke-4 dalam klasemen kasta kedua LaLiga 2 Spanyol.

Memang sebenarnya sebuah kemenangan akan menjadi hal yang dibutuhkan. Namun tim yang sudah berada di posisi ketiga dan keenam hanya akan membuang tenaga mereka bila bermain terlalu keras.

Setiap tim yang berada dalam posisi ketiga sampai keenam akan memperebutkan posisi ketiga untuk mendapatkan promosi ke liga utama Spanyol LaLiga. Sehingga setelah beres menyelesaikan laga penutup musim ini tim-tim tersebut akan bertarung kembali.

Bagi sebagian pengamat sepakbola posisi Almería sudah berada di posisi yang aman. Karena bila mengejar posisi kedua pun sudah tidak mungkin. Sehingga tidak jarang fans yang menyarankan bahwa dua laga tersisa ini adalah dua laga pemanasan.

Karena percuma saja bermain ngotot bila nanti saat mereka berlaga di babak play off promosi tidak mampu mendapatkan hasil yang maksimal. Sehingga dua laga tersisa musim ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk pengaturan strategi yang lebih baik bagi Almería.

Prediksi Almería vs UD Logroñés 25 Mei 2021
Sumber : http://www.brila.net/wp-content/uploads/2020/12/Untitled-14.png
  • Konsentrasi Laga Promosi

Almería sebenarnya memang menjalani akhir musim LaLiga 2 dengan kurang konsisten. Mereka harus kalah secara dramatis saat bertamu ke FC Cartagena 3-2. Hal itu tentu menjadi pukulan yang cukup telak dimana mereka tidak mampu memanfaatkan kesempatan untuk menghadapi tim papan bawah.

Kini yang perlu dilakukan oleh Almería adalah terus mengevaluasi tim agar mampu mempersiapkan kekuatan untuk menghadapi pesaingnya di babak promosi play off. UD Logroñés sendiri bukan sebuah tim yang patut diwaspadai karena mereka sebenarnya tim yang lemah.

Namun tetap saja kemungkinan lain dapat terjadi dalam sepakbola. Sehingga dalam laga ini baiknya Almería mampu memanfaatkan momen untuk dapat menguji strategi mereka dan juga memperbaiki kelemahan mereka.

Almería memang saat ini sangat kesulitan untuk menciptakan peluang di lini tengah. Sehingga banyak pemain mereka yang terlalu sering kehilangan bola di tengah-tengah pertandingan.

Terlebih lagi Almería harus banyak berlatih untuk mengeksekusi bola-bola mati. Karena dalam Segunda Division ini ternyata statistik permainan bola mati lebih banyak dibandingkan liga utama.

  • Berada di Titik Aman

Sekarang UD Logroñés memang sudah mendapatkan posisi yang aman saat ini. Namun bukan berarti mereka akan lebih santai di akhir musim ini.

Mereka kini akan menghadapi tim yang cukup kuat sehingga mungkin laga ini akan butuh banyak effort. Terlebih sebenarnya UD Logroñés harus mampu menghindari kekalahan karena mereka sebenarnya hanya aman dalam satu laga saja.

Dalam artian kalau mereka kalah satu kali maka UD Logroñés masih bisa bernafas, namun bila mereka kalah dua kali maka harus terdampar otomatis ke zona degradasi. Sehingga mungkin bila mereka tidak beruntung dalam laga ini maka mereka harus berusaha menang di laga yang terakhir.

Sumber : https://tbrfootball.com/static/uploads/27/2021/05/Mateusz-Bogusz-of-UD-Logrones
  • Laga Yang Santai

Bagi Almeria mungkin laga kali ini tidak akan cukup menyulitkan. UD Logroñés sendiri memang dapat memanfaatkan momen tersebut. Sehingga laga ini pun diprediksi situs judi online hanya akan berlangsung imbang.

Baca Juga : Prediksi Castellón vs Rayo Vallecano 25 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Almería vs UD Logroñés :

(Almería) : G. Makaridze; N. Maraš, Ivanildo Fernandes, Aitor Buñuel, Álex Centelles, José Carlos Lazo, Manu Morlanes, L. Robertone, Samú Costa, U. Sadiq, L. Ramazani.

Manager : Rubí.

(UD Logroñés) : Santamaría; Iñaki, Unai Medina, Álex Pérez, Pablo Bobadilla, D. Petcoff, Andy, Olaetxea, Dani Pacheco, Nano, Paulino.

Manager : Sergio Rodríguez.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Almería vs UD Logroñés
10/10/20SEDUD Logroñés1-0Almería
  • 5 Laga Terakhir Almería
19/05/21SEDFC Cartagena3-2Almería
16/05/21SEDAlmería1-1Albacete
08/05/21SEDTenerife0-1Almería
01/05/21SEDAlmería2-2Real Oviedo
25/04/21SEDMirandés1-1Almería
  • 5 Laga Terakhir UD Logroñés
20/05/21SEDUD Logroñés1-0Fuenlabrada
17/05/21SEDLeganes3-0UD Logroñés
09/05/21SEDUD Logroñés1-4Girona
02/05/21SEDCastellón0-0UD Logroñés
24/04/21SEDUD Logroñés0-1FC Cartagena

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here