Prediksi Aljazair VS Niger 09 Oktober 2021: Grup A Kualifikasi Piala Dunia Zona Afrika

0
138

Debatbola.com – Timnas Aljazair akan menjamu Timnas Niger di Stadion Mustapha Tchaker dalam laga putaran ketiga dari Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk zona Afrika yang akan berlangsung pada hari Sabtu (9/10) mulai pukul 02:00 dini hari WIB.

Aljazair Ingin Kunci Puncak Klasemen

Menjadi tuan rumah di putaran ketiga Grup A kali ini, Timnas Aljazair dipastikan tampil percaya diri. Sebab dari 14 laga terakhir, Timnas Aljazair berhasil melewati semua laga tanpa kekalahan sekalipun. Dari dua laga Grup A sendiri di kualifikasi Piala Dunia ini, Timnas Aljazair baru mengantongi empat poin terkumpul. Jumlah poin tersebut disumbangkan dari satu kali menang di laga pembuka ditambah satu poin di laga imbang di putaran kedua.

Dalam Grup A, koleksi poin Timnas Aljazair dengan timnas Burkina Faso di posisi kedua sama-sama empat poin. Hanya saja Timnas Aljazair lebih unggul koleksi gol setelah menang besar 8:0 di laga pembuka melawan Timnas Djibouti.

Islam Slimani saat ini juga menjadi top skorer sementara untuk zona Afrika yang telah mencetak empat gol. Sosok lain yang menonjol di Timnas Aljazair adalah Said Benrahma, Ismael Bennacer dan juga Riyad Mahrez yang telah sukses berkarir di klub top Eropa. Pengalaman yang dimiliki para pemain tersebut memberikan dampak sangat signifikan terhadap perjalanan apik Timnas Aljazair sejauh ini.

Niger Siapkan Misi Kudeta

Menjadi tim penantang di laga ketiga Grup A ini, Timnas Niger akan menampilkan permainan terbaik mereka. Usai mendapatkan kemenangan perdana kontra Timnas Djibouti di laga kedua, Timnas Niger mulai mendapatkan kepercayaan diri. Peran dari Victorien Adje Adebayor menjadi andalan Timnas Niger dalam hal menjebol gawang lawan. Bomber 24 tahun tersebut juga menduduki posisi kedua daftar pencetak gol terbanyak untuk zona Afrika sementara ini melalui koleksi dua golnya.

Jika melihat posisi klasemen grup A terbaru, Timnas Niger saat ini sudah menduduki peringkat ketiga dengan koleksi tiga poin terkumpul. Dengan hanya memiliki selisih satu poin dengan dua peringkat di atasnya, Timnas Niger kali ini mengusung misi untuk mengkudeta pemuncak klasemen sementara saat ini.

Kemenangan di laga ini akan sangat menentukan untuk Jean Michel Cavalli dan pasukannya. Sebab suntikan tiga poin sempurna akan membawa mereka untuk naik peringkat dan memperbesar kans untuk bisa tampil di ajang Piala Dunia 2022 mendatang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Aljazair VS Niger

Timnas Aljazair dari lima laga terbarunya berhasil mengantongi rekor laga tanpa kekalahan sekalipun. Mereka hanya memiliki satu kali hasil imbang sebagai akhir pertandingan terburuk. Kemudian empat laga lainnya Timnas Aljazair berhasil mengemas kemenangan beruntun. Dari kelima laga terbaru ini, timnas Aljazair tercatat hanya kebobolan sebanyak dua kali dan telah menjebol gawang lawan sebanyak 17 kali.

Dari kubu tim tamu, Timnas Niger datang dengan membawa modal dua kali menang dari total lima laga terbaru mereka. Nahas untuk tiga laga lainnya Timnas Niger gagal tampil konsisten sehingga mengalami kekalahan. Dari kelima laga ini, Timnas Niger mampu menghasilkan tujuh gol dan tercatat kebobolan sebanyak sembilan kali.

Prediksi Skor Bola Aljazair VS Niger

Melihat rekor pertemuan sebelumnya antara kedua kesebelasan, Timnas Aljazair tercatat selalu menang dalam tiga pertemuan terbaru kontra Timnas Niger. Dua kemenangan diantaranya diperoleh dari laga kandang dan satu laga lainnya berasal dari laga tandang.

Dari catatan statistik versi bursa judi bola online tersebut, bisa dikatakan jika peluang Timnas Niger untuk bisa memetik kemenangan atas Timnas Aljazair cukup tipis. Terlebih lagi dari laga terbarunya Timnas Aljazair masih berada dalam kampanye 14 laga tanpa kekalahan. Dengan demikian laga antara Timnas Aljazair kontra Timnas Niger diprediksi akan berakhir dengan skor 2 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here