Prediksi Albania VS San Marino, Peluang Emas Albania Rebut Posisi Kedua Grup I

0
209

Debatbola.com – Dari laga keenam Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar untuk zona Eropa, Timnas Albania akan menjamu Timnas San Marino di Stadion Air Albania pada hari Kamis (9/9/2021) mulai pukul 01:45 WIB dini hari.

Albania Tempuh Jalan Mudah

Dengan menjadi tuan rumah di laga keenam kali ini, Timnas Albania dipastikan memiliki kans lebih besar untuk keluar sebagai pemenang. Sebab selain bermain di hadapan publik sendiri, lawan mereka merupakan penghuni dasar klasemen Grup I, San Marino. Kemenangan 1:0 atas Timnas Hongaria pada hari Minggu (5/9) kemarin dipastikan akan memberikan suntikan semangat untuk bisa menggandakan kemenangan kandang melalui laga keenam ini.

Dari kemenangan terbaru, Timnas Albania kali ini menduduki peringkat ketiga dari Grup I dengan koleksi total sembilan poin. Peluang mereka untuk bisa tampil di ajang Piala Dunia masih belum tertutup sepenuhnya.

Mereka hanya perlu menambah koleksi satu poin dari empat laga tersisa untuk menggeser Polandia di peringkat kedua dengan koleksi 10 poin. Sebab posisi puncak klasemen sementara masih dipegang Timnas Inggris dengan koleksi 15 poin dan belum terkalahkan di grup ini.

Dari pertemuan sebelumnya di Grup I, Timnas Albania sempat berhasil menumbangkan Timnas San Marino dengan skor 0:2 di laga kandang. Kali ini kesempatan bagus kembali mereka dapatkan dengan bermain di kandang sendiri melawan tim yang sama. Dipastikan laga ini akan menjadi laga yang cukup mudah karena lawan belum pernah mengantongi satu pun kemenangan.

San Marino Butuh Keajaiban

Menjadi tim tamu di laga keenam Grup I, Timnas San Marino akan kembali mencoba peruntungannya. Sejauh ini dari lima laga yang berlalu, tim asuhan Franco Varella ini belum menemukan performa terbaiknya. Mereka mengalami lima kekalahan beruntun dan hanya menjadi lumbung poin dari kontestan lainnya.

Dari kelima laga Grup I, Timnas San Marino juga tercatat kebobolan 19 kali dan hanya mampu menghasilkan satu gol. Hasil ini sudah lebih dari cukup memberikan sinyal untuk mereka agar kembali mengatur permainan dan juga berbenah di semua lini.

Statistik Head-to-Head Albania VS San Marino

Timnas Albania menyambut laga kali ini dengan bermodalkan dua kemenangan manis dan satu kali bermain imbang dengan lawannya dari lima laga terbarunya. Meskipun dari dua laga sisanya, mereka tidak luput dari kekalahan. Dari kelima laga terbaru ini, pasukan yang diusung Edoardo Reja mampu menghasilkan lima gol dan kebobolan tujuh kali.

Sedangkan dari kubu tim lawan, Timnas San Marino belum sekalipun meraih hasil menang ataupun imbang dari lima laga terbaru mereka. Tim besutan Franco Varella ini mendapatkan hasil lima kekalahan beruntun dan belum mampu mempersembahkan hasil terbaiknya. Dari kelima laga ini Timnas San Marino hanya mampu menciptakan dua gol dan harus kebobolan sebanyak 21 kali.

Prediksi Skor Albania VS San Marino 09 September 2021

Dilihat dari tiga pertemuan sebelumnya antara kedua kesebelasan, Timnas San Marino belum pernah sekali pun menang atas Timnas Albania. Sebaliknya, situs judi slot terpercaya menyebutkan Timnas Albania berhasil menumbangkan Timnas San Marino secara berturut-turut. Bahkan dari ketiga pertemuan ini, Timnas San Marino belum mampu sekali pun menjebol gawang Timnas Albania.

Berdasarkan semua statistik yang ada dari masing-masing kesebelasan, Timnas Albania dalam laga kali ini menjadi tim unggulan dan dijagokan untuk keluar sebagai pemenang. Alasan utama selain karena mereka sebagai tuan rumah, Timnas San Marino juga terlihat rapuh di lini bertahan dan tumpul di lini serang. Sehingga laga kali ini Timnas Albania diprediksi akan menang atas Timnas San Marino dengan skor akhir 2 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here