Prediksi Albania vs Prancis 18 November 2019

Debatbola.comLaga terakhir pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020 yang terjadi di Grup H, mempertemukan Albania dengan sang pemuncak Grup, Prancis. Dimana laga sendiri bakalan digelar di kandang Albania, Arena Kombetare.

Bagi Albania, perjuangannya untuk lolos ke putaran akhir Piala Eropa sudah dipastikan sirna. Hal ini karena Albania yang berada di posisi 4 dengan raihan poin 13, sudah tidak mungkin mengejar perolehan poin dari runner up Grup H, Turki yang memiliki poin 20.

Prediksi Albania vs Prancis 18 November 2019

  • Albania Lebih Termotivasi Untuk Menang

Meskipun sudah dipastikan tidak bisa lolos ke putaran akhir Piala Eropa 2020, namun tampaknya Albania masih memiliki motivasi yang kuat untuk bisa memenangkan laga nanti. Pasalnya hanya dengan kemenanganlah Albania bisa mengobati kegagalannya di babak kualifikasi.

Apalagi Albania sendiri di laga nanti bertindak sebagai tim kandang, itu artinya ada tambahan motivasi yang bisa diperoleh oleh Albania di depan publiknya sendiri. Hal inilah yang bisa membangun permainan dari Albania bisa lei baik dari laga sebelumnya yang hanya bermain imbang saat jamu Andorra.

Bila hal ini dikaitkan juga dengan motivasi dari kubu Prancis, tentu tingkat motivasi dari Albania lebih tinggi. Pasalnya agen judi online melihat kubu Prancis besar kemungkinan memainkan pelapis keduanya, dengan kata lain Prancis bakalan melakukan spekulasi di laga nanti.

  • Prancis memiliki Kedalaman Pemain Lebih Komplet

Terlepas dari adanya upaya untuk melakukan spekulasi di laga nanti, karena Prancis sudah dipastikan lolos ke Piala Eropa. Tampaknya hal apa pun yang akan dilakukan Prancis dalam mengubah komposisi pemainnya, dirasa masih unggul jika dibandingkan dengan kubu Albania.

Seperti diketahui, bahwa kedalaman pemain inti dari Prancis sendiri sama baiknya dengan pemain lapis keduanya. Bahkan di sepanjang gelaran babak kualifikasi sendiri, Prancis jarang menurunkan komposisi pemain utama, kebiasaan inilah yang tampaknya tidak akan mempengaruhi kekuatan dari Prancis.

Prediksi Albania vs Prancis 18 November 2019

  • Adu Kekuatan di Garis Depan

Bila berbicara pada perbandingan di lini penyerangan, khususnya selama perjalanan di babak kualifikasi Piala Eropa. Kubu Albania selalu menempatkan Cikalleshi sebagai pemain andalannya digaris depan, Cikalleshi sendiri sudah mampu mencetak 4 gol bagi Albania.

Sementara itu, kubu Prancis tampaknya lebih mengandalkan sosok penyerang gaeknya, Oliver Giroud selama babak kualifikasi. Meski demikian Giroud mampu membuktikan kelayakannya bagi Prancis, karena sejauh ini telah mencetak 5 gol di sepanjang babak kualifikasi.

  • Albania Pernah Kalahkan Prancis

Dari catatan pertemuan, secara keseluruhan Prancis lebih banyak memetik kemenangan, namun ajang dilupakan juga bila Albania pernah mengalahkan Prancis di tahun 2015 dalam laga uji coba. Hal ini tidak menutup kemungkinan terjadi lagi, karena kedua kubu tidak terbebani lagi di babak kualifikasi kali ini.

Meskipun begitu, kubu Prancis dirasa memiliki jam terbang dan juga pengalaman yang lebih baik ketimbang Albania. Hal inilah yang menjadi faktor pembeda di antara kedua kubu, bahkan atas dasar hal tersebut juga di laga nanti Prancis dirasa cukup logis memenangkan laga dengan skor 0-2 ataupun 1-3.

Baca Juga : Prediksi Moldova vs Islandia 18 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Albania vs Prancis :

(Albania) : Strakosha; Veseli, Djimsiti, Dermaku, Trashi, Ismajli, Abrashi, Gjasula, Bare, Cikalleshi, Manaj.

Manager : E. Reja.

(Prancis) : Mandanda; Varane, Lenglet, Hernández, Pavard, Matuidi, Sissoko, Tolisso, Griezmann, Ben Yedder, Coman.

Manager : D. Deschamps.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Albania vs Prancis
08/09/19 ECQ Prancis 4-1 Albania
16/06/16 EUC Prancis 2-0 Albania
13/06/15 FRI Albania 1-0 Prancis
15/11/14 FRI Prancis 1-1 Albania
08/10/11 ECQ Prancis 3-0 Albania
  • 5 Laga Terakhir Albania
15/11/19 ECQ Albania 2-2 Andorra
15/10/19 ECQ Moldova 0-4 Albania
12/10/19 ECQ Turkey 1-0 Albania
11/09/19 ECQ Albania 4-2 Iceland
08/09/19 ECQ Prancis 4-1 Albania
  • 5 Laga Terakhir Prancis
15/11/19 ECQ Prancis 2-1 Moldova
15/10/19 ECQ Prancis 1-1 Turkey
12/10/19 ECQ Iceland 0-1 Prancis
11/09/19 ECQ Prancis 3-0 Andorra
08/09/19 ECQ Prancis 4-1 Albania

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here