Prediksi Albania vs Polandia, Kedua Tim Siap Saling Senggol di Klasemen

0
438

Debatbola.com – Sepertinya semua negara saat ini cukup merasakan bahwa ajang kualifikasi Piala Dunia sekarang kian membuat detak jantung meningkat. Pasalnya semua negara yang bertanding akan semakin saling sikut agar upayanya untuk menyabet tiket Piala Dunia bisa membuahkan hasil. Akan sangat menyakitkan apabila suatu negara terpeleset dan akhirnya gagal merasakan aroma persaingan Piala Dunia Qatar 2022. Sepertinya Albania dan Polandia yang akan dipertemukan tengah pekan ini juga tak mau apabila skuadnya tergelincir.

Maka dari itu partai Albania vs Polandia nanti akan semakin seru karena kedua kubu terkenal sangat piawai dan berani tampil menyerang. Sepertinya Albania dan Polandia akan sangat siap saling serang demi tambahan tiga poin penting. Selain itu Polandia dan Albania secara permainan dan formasi hampir sama ketika berlaga. Bursa judi bola menjadwalkan partai Albania kontra Polandia bakal dihelat tengah pekan ini tepatnya Rabu 13 Oktober 2021 01.45 WIB dini hari nanti.

Kedua Negara Saling Sikut Merebutkan Peringkat 2

Albania dan Polandia adalah tim yang sekarang berpeluang besar untuk saling senggol merebutkan posisi 2 klasemen grup. Pasalnya Albania dan Polandia selama ini performanya sangat ciamik dan kerap mendulang angka maksimal. Sekarang Polandia dan Albania sangat berpotensi saling sikut karena selisih poinnya hanya 1 angka saja.

Otomatis pertandingan Albania vs Polandia dirasa akan kian sengit lantaran partai tersebut akan menentukan posisi di klasemen sementara. Sepertinya Albania dan Polandia akan berupaya menunjukkan sisi keunggulan masing-masing agar bisa merengkuh angka maksimal. Perlu diketahui juga bahwa sekarang Polandia berada di peringkat 2, sedangkan tuan rumah Albania sekarang menempati posisi 3.

Albania Ingin Balas Dendam ke Polandia

Albania adalah tim nasional yang cukup solid selama ajang kualifikasi Piala Dunia, tetapi pernah dibantai oleh tim lain. Dalam hal ini, Albania pernah terbantai sangat telak yakni 1-4 oleh Polandia pada pertemuan pertama fase grup. Maka dari itu, tak mungkin apabila luka tersebut sudah sepenuhnya sembuh pada kubu Albania sekarang. Banyak yang berpendapat bahwa Albania tak akan tinggal diam pasca ditekuk telak oleh Polandia.

Kemungkinan besar partai melawan Polandia nanti, skuad Albania akan mengusung misi balas dendam atas kekalahan di pertemuan pertama. Bisa jadi Albania akan sangat bernafsu untuk memenangkan laga saat kontra Polandia. Publik banyak yang menilai bahwa ini adalah kesempatan apik bagi Albania untuk balas dendam lantaran sedang bermain di kandangnya sendiri.

Polandia Adalah Tim Yang Sangat Produktif

Mengusung misi balas dendam ke pihak Polandia sudah tentu bukanlah persoalan yang enteng bagi Albania. Pasalnya Polandia sekarang bukanlah tim yang lemah dan tidak mudah untuk ditekuk. Jika berkaca dari laga-laga sebelumnya, Polandia sangat mengerikan barisan depannya. Bahkan sekarang Polandia bukan hanya tentang Lewandowski saja, pemain lainnya juga banyak yang produktif.

Sekarang Polandia menjadi salah satu tim yang sangat produktif selama fase grup perhelatan Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa. Hal tersebut terbukti ketika Polandia selalu mencetak gol di setiap pertandingannya dan mampu mendominasi permainan. Sepertinya Polandia nanti juga akan tetap mencoba mendominasi permainan saat jumpa dengan Albania.

Prediksi Skor Albania vs Polandia 13 Oktober 2021

Jika berkaca dari data, Polandia lebih unggul sedikit dari segi materi pemain ketimbang kubu Albania. Pasalnya Polandia secara permainan dinilai lebih atraktif dan sering sekali mendominasi lini tengah. Otomatis prediksi skor pertandingan Albania vs Polandia nampaknya akan mengarah ke kemenangan Lewandowski dkk dengan skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here