Prediksi Albania vs Islandia

Debatbola.com – Albania harus menjamu Islandia di Elbasan Stadium dalam babak kualifikasi Piala Eropa 2020 di Grup H. Mau tak mau Albania wajib meraih kemenangan pada laga ini untuk menjaga asa lolos pada baba kualifikasi.

Meski Albania tertinggal 6 poin dari Prancis, Turki dan juga Islandia yang memiliki poin sama 12. Namun secara matematis peluang dari Albania masih terbuka lebar karena masih menyisakan 5 laga kualifikasi. Tentu saja syarat utamanya adalah dengan tidak alami kekalahan kembali pada laga – laga selanjutnya.

Prediksi Albania vs Islandia 11 September 2019

  • Kedua Kubu Miliki Ketajaman Sama Kuat

Bila dilihat dari sisi kedalaman pemain, khususnya dari sisi penyerangan. Kedua kubu memiliki beberapa pemain berbahaya dan juga berperan sangat vital di setiap laga. Di kubu Albania terdapat nama pemain Roshi, Cikaleshi dan Abrashi menjadi pemain yang paling sering berkontribusi bagi tim.

Sementara di kubu Islandia, Birkir Bjanarsson menjadi pemain yang nyaris tak tergantikan selama babak kualifikasi Piala Eropa. Di samping itu ada juga Ragnar Sigurdsson yang selalu menjadi andalan di garis depan.

Dengan memiliki para pemain yang cukup berbahaya di garis depan, tentunya bisa membuat persaingan di laga nanti bakalan lebih ketat. Bahkan bukan tidak mungkin kedua kubu bakalan saling jual beli serangan.

Prediksi Albania vs Islandia 11 September 2019

  • Islandia Dalam Performa Stabil

Mengingat saat ini Islandia berada di posisi yang lebih baik dari Albania di Grup H, tentu hal yang menjadi sorotan utama adalah performa di beberapa pertandingan sebelumnya. Praktis Islandia hanya alami kekalahan dari Prancis saja di babak kualifikasi, selebihnya Islandia selalu menang.

Sedikit berbeda dengan Albania yang sudah alami 3 kali kekalahan, bahkan salah satu diantaranya adalah dari Islandia. Dengan catatan yang lebih menjanjikan tentu saja Islandia memiliki kesempatan yang lebih baik untuk meraih hasil positif di laga nanti.

  • Sokol Cikalleshi Dipastikan Jadi Starter

Satu – satunya pemain yang mampu mencetak gol saat Albania bertandang ke Prancis, Sokol Cikalleshi dipastikan akan menjadi starter di laga nanti. Cikalleshi sendiri pada saat menghadapi Prancis bermain sebagai pemain pengganti.

Namun berkat andilnya di babak kedua dengan mencetak gol, tentu sangat layak jika Cikaleshi bakalan mengisi line up utama. Sejauh ini, versi laporan situs judi slot terbaru menyatakan penyerang tersebut menjadi pemain yang paling produktif di kubu Albania dengan mampu mencetak 2 gol.

Prediksi Albania vs Islandia 11 September 2019

  • Albania Sudah alami Tidak Menang dari Islandia

Melihat lebih jauh dari sejarah pertemuan kedua tim, Albania sendiri pernah meraih kemenangan saat hadapi Islandia. Namun hasil manis tersebut sudah hampir dua dekade tidak dirasakan kembali, terlebih lagi di 3 laga pertemuan terakhir Albania saat ini selalu kalah.

Tetapi dengan melihat pertemuan terakhir, dimana Albania hanya kalah dengan skor tipis 1-0 dari Islandia. Besar kemungkinan jika Albania bisa bermain lebih baik di depan publiknya sendiri, terlebih ketajaman pemain Albania juga cukup diperhitungkan.

Berdasarkan pertimbangan tersebut, skor imbang 1-1 atau 2-2 sangat berpotensi bisa terjadi pada pertemuan nanti Di Elbasan Stadium.

Baca Juga : Prediksi Amerika Serikat Vs Uruguay 11 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Albania vs Islandia :

(Albania) : Strakosha; Mavraj, Hysaj, Djimsiti, Ismajli, Abrashi, Roshi, Bare, Ramadani, Balaj, Uzuni.
Manager : Edoardo Reja.

(Islandia) : Halldórsson; Sigurðsson, Skúlason, Hermannsson, Bjarnason, Árnason, Gunnarsson, Sigurðsson, Traustason, Sigþórsson, Böðvarsson.
Manager : Erik Hamrén.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Albania vs Islandia
08/06/19 ECQ Islandia 1-0 Albania
11/09/13 WQE Islandia 2-1 Albania
13/10/12 WQE Albania 1-2 Islandia
31/03/04 FRI Albania 2-1 Islandia
27/05/91 ECQ Albania 1-0 Islandia
  • 5 Laga Terakhir Albania
12/06/19 ECQ Albania 2-0 Moldova
08/06/19 ECQ Islandia 1-0 Albania
26/03/19 ECQ Andorra 0-3 Albania
23/03/19 ECQ Albania 0-2 Turki
21/11/18 FRI Albania 1-0 Wales
  • 5 Laga Terakhir Islandia
12/06/19 ECQ Islandia 2-1 Turki
08/06/19 ECQ Islandia 1-0 Albania
26/03/19 ECQ Prancis 4-0 Islandia
23/03/19 ECQ Andorra 0-2 Islandia
15/01/19 NOF Islandia 0-0 Estonia

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here