Prediksi Albania vs Andorra 15 November 2019

Debatbola.comMemasuki laga ke 9 pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020 yang terjadi di Grup H, Albania akan menjalani laga dengan menghadapi Andorra. Pada lagan nanti, Albania mendapat giliran bermain di markasnya Elbasan Arena.

Jika meliat perolehan poin di Grup H, tampaknya Albania dan juga Andorra sudah dipastikan tidak memiliki peluang untuk bisa lolos. Albania sendiri hanya sanggup meraih 12 poin dan terpaut 7 poin dari runner up, sementara Andorra yang memiliki 3 poin tentunya sudah terlampau jauh.

Berdasarkan catatan situs resmi judi bola, hal tersebut tentunya dari segi motivasi akan sedikit berkurang, meski demikian laga ini sangatlah penting bagi keduanya untuk mengasah kemampuan. Terlebih lagi bagi Albania yang pastinya tidak ingin mengalami kekalahan di kandangnya sendiri.

Secara garis besar, bisa dikatakan jika Albania berada dalam pencapaian yang baik, karena dari perolehan poin sendiri sangat jelas jika Albania lebih unggul dari Andorra. Akan hal tersbut, besar kemungkinan laga bakalan didominasi penuh oleh kubu Albania.

Prediksi Albania vs Andorra 15 November 2019

  • Albania Jauh Lebih Produktif

Keunggulan dari Albania yang sangat kontras, selain dari keunggulan dari perolehan poin selama babak kualifikasi adalah dari produktivitas golnya. Meskipun sudah dipastikan tidak lolos, namun Albania memiliki torehan gol yang cukup tinggi, dimana Albania sudah mencetak mampu mencetak 14 gol.

Bila hal tersebut dibandingkan dengan catatan yang dimiliki oleh Andorra, tentunya sangatlah jauh karena Andorra baru mampu mencetak 1 gol saja. Catatan ini jelas menjadi bukti jika sisi ketajaman dari Alania lebih mematikan ketimbang Andorra.

Selama menjalani babak kualifikasi, Sokol Cikalleshi tercatat sebagai pemain yang paling menonjol di kubu Albania. Mengingat sejauh ini sudah mampu mencetak 4 gol bagi Albania. Torehan gol yang cukup baik tersebut, tentunya disokong oleh pemain kreatif seperti Odhise Roshi yang mampu memberikan 2 assist di babak kualifikasi.

Sementara itu, di kubu Andorra hanya ada nama Marc Vales saja yang tercatat sebagai pencetak gol satu – satunya bagi Andorra di babak kualifikasi. Dimana satu – satunya gol yang bisa diciptakan Andorra terjadi pada saat menghadapi Moldova di laga terakhirnya.

Prediksi Albania vs Andorra 15 November 2019

  • Pertemuan Sebelumnya Andorra Tidak Berkutik

Setidaknya kedua kubu sendiri telah saling berhadapan di beberapa laga sebelumnya kala Andorra bertindak sebagai tim kandang. Namun pada pertemuan tersebut Andorra seakan tidak berkutik meskipun bermain di hadapan publiknya sendiri dengan kekalahan 0-3

Berdasarkan pada hasil di laga tersbut, tentunya juga menjadi sebuah gambaran jelas jika di laga nanti Andorra bakalan alami hal yang lebih sulit, karena laga dihelat di Albania. Dalam hal ini atmosfer yang tersaji di Albania bisa lebih berat dari laga sebelumnya.

Jika dikaitkan dengan beberapa catatan keunggulan yang dimiliki oleh Albania, tentunya sudah sangat jelas bahwa laga nanti berpotensi dimenangkan oleh Albania. Untuk skor nya sendiri, besar kemungkinan bakalan cukup tinggi dan rasanya skor 4-0 ataupun 3-0 merupakan skor yang logis.

Baca Juga: Prediksi Portugal vs Lithuania 15 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Albania vs Andorra :

(Albania) : Strakosha; Veseli, Djimsiti, Dermaku, Trashi, Ismajli, Abrashi, Gjasula, Bare, Cikalleshi, Manaj.

Manager : E. Reja.

(Andorra) : Gomes; Lima, Vales, San Nicolas, Rebss, Llovera, Cervos, Rodriguez, Vieira, Alaez, Martinez.

Manager : Koldo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Albania vs Andorra
26/03/19 ECQ Andorra 0-3 Albania
03/06/10 FRI Albania 1-0 Andorra
17/04/02 FRI Andorra 2-0 Albania
06/02/00 FRI Albania 3-0 Andorra
  • 5 Laga Terakhir Albania
15/10/19 ECQ Moldova 0-4 Albania
12/10/19 ECQ Turkey 1-0 Albania
11/09/19 ECQ Albania 4-2 Iceland
08/09/19 ECQ Prancis 4-1 Albania
12/06/19 ECQ Albania 2-0 Moldova
  • 5 Laga Terakhir Andorra
15/10/19 ECQ Iceland 2-0 Andorra
12/10/19 ECQ Andorra 1-0 Moldova
11/09/19 ECQ Prancis 3-0 Andorra
08/09/19 ECQ Turkey 1-0 Andorra
12/06/19 ECQ Andorra 0-4 Prancis

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here