Prediksi Al Hilal vs Chelsea, Jadwal Sepakbola Piala Dunia Antarklub FIFA 9 Februari 2022

0
153
Prediksi Al Hilal vs Chelsea 9 Februari 2022

Debatbola.comPiala Dunia Antarklub fase semifinal akan diselenggarakan pada pertengahan pekan ini. Terdapat empat tim yang telah memastikan diri lolos memainkan perhelatan terakbar sepakbola antarklub tersebut. Dimana mempertemukan klub-klub juara di zonanya masing-masing.

Pertandingan fase semifinal ini turut mempertemukan laga antara Al Hilal vs Chelsea. Masing-masing tim akan bertanding menggunakan Mohammed Bin Zayed Stadium sebagai venue. Dijadwalkan laga dimulai pada Rabu (9/2) pukul 23.30 WIB.

Al Hilal Kurang Diunggulkan

Menjadi wakil dari zona Asia tidak membuat tim ini diunggulkan melawan juara Eropa, Chelsea. Pasalnya dari sisi kedalaman skuat, tim berjuluk The Blue Waves ini memiliki level pemain yang sangat jauh lebih buruk dari sang lawan.

Al Hilal sendiri mampu lolos ke fase semifinal Piala Dunia Antarklub setelah mengalahkan Al Jazira dengan skor fantastis, 6-1. Total gol-gol klub tersebut dicetak oleh setiap enam pemain yang berbeda ke gawang wakil Uni Emirat Arab.

The Blue Waves yang tidak diunggulkan diprediksi akan bermain nothing to lose agar lebih bisa mengeluarkan permainan terbaiknya. Tanpa adanya beban diharapkan mereka dapat bertindak seperti Middlesbrough yang sukses mengalahkan Manchester United.

Sumber : UNIDADEDITORIAL

Chelsea Dipastikan Mendominasi

Sementara Chelsea yang bertindak juara benua dengan persepakbolaan terbaik di seluruh dunia akan sangat dipertaruhkan untuk menang. Dengan kekuatan yang dibangun para pemain dan taktik Thomas Tuchel, pengalaman menjuarai Liga Champions akan mengantarkan mereka menjuarai perhelatan ini.

Situs judi online melihat Chelsea berbeda dengan Al Hilal yang harus melewati babak perempat final, skuat berjuluk The Blues ini otomatis lolos ke semifinal. Keuntungan sebagai juara Eropa membawa mereka tidak perlu repot-repot memulai perhelatan dari fase lebih rendah.

Menghadapi Al Hilal, Chelsea pastinya tidak akan memandang remeh klub asal ibukota Arab Saudi ini. Mereka diprediksi akan tetap menghadirkan permainan terbaiknya guna menggaransi peluangnya lolos ke babak final.

Prediksi Pemain

Al Hilal berpotensi bertanding menggunakan skema 4-2-3-1 hasil rancangan Leonardo Jardim. Eks pelatih AS Monaco tersebut bakal menghadirkan mantan pemain Manchester United, Odion Ighalo sebagai ujung tombak.

Striker berkebangsaan Nigeria tersebut bermain tidak sendirian di lini serang melainkan ditemani oleh dua pemain sayap. Kedua pemain itu adalah Moussa Marega dan Salem Al-Dawsari. Dilanjutkan oleh satu gelandang serang, Matheus Pereira.

Selanjutnya beralih dari lini serang, Al Hilal juga akan menghadirkan dua pemain yang berfokus sebagai support. Mohamed Kanno bersama tandemnya, Gustavo Cuéllar dijadikan andalan sebagai gelandang tengah.

Masuk ke posisi pertahanan, The Blue Waves akan menghadirkan empat pemainnya sebagai penghuni. Saud Abdulhamid dan Yasser Al-Shahrani ditempatkan sebagai bek sayap. Diteruskan dua bek tengah, Jang Hyun-Soo serta Ali Al-Bulaihi. Untuk peran penjaga gawang akan diberikan kepada Abdullah Al-Mayouf.

Sedangkan Chelsea diprediksi bermain dalam format 4-3-3 atas perintah Thomas Tuchel. Pelatih asal Jerman itu akan memainkan Romelu Lukaku di sektor penyerang tengah. Eks penyerang Inter Milan itu bakal berdampingan bersama Callum Hudson-Odoi dan Christian Pulisic.

Zona sentral, The Blues mengusung tiga nama gelandangnya. Jorge Luiz Frello akan bertanding bersama dua pemain lainnya, Mason Mount serta Mateo Kovačić sebagai gelandang tengah. Mereka dijadikan tumpuan dalam mengatur ritme permainan timnya.

Sistem pertahanan Chelsea akan menghadirkan empat bek. César Azpilicueta serta Malang Sarr diberikan tempat bek sayap. Antonio Rüdiger serta Thiago Silva dipercayakan posisi bek tengah. Terakhir posisi penjaga gawang diberikan kepada Kepa Arrizabalaga.

Sumber : IMGIX

Prediksi Hasil Al Hilal vs Chelsea

Pertarungan babak semifinal Piala Dunia Antarklub ini dipastikan akan menghadirkan Chelsea sebagai pemenang. Diprediksi kuat bahwa klub berjuluk The Blues tersebut dapat menutup laga dengan skor akhir 0-3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here