Prediksi Ekuador vs Bolivia

Debatbola.com – Memasuki Jeda Internasional, Ekuador akan menjalani laga uji coba dengan menghadapi Bolivia di Estadio Alejandro Serrano Aguilar Banco del Austro. Laga ini menjadi kesempatan bagi keduanya untuk melakukan spekulasi dalam membentuk kerangka timnas.

Sebelum menghadapi Bolivia, Ekuador telah melakukan laga uji coba terlebih dahulu menghadapi Peru. Hasilnya sangat mengesankan karena Ekuador mampu mengalahkan Peru yang notabene merupakan finalis di ajang Copa Amerika.

Berkaca pada ajang Copa Amerika yang pernah diikuti Ekuador di awal tahun, Ekuador sendiri tidak mampu berbicara banyak karena harus tersungkur pada babak penyisihan grup. Pencapaian buruk tersebutlah yang membuat Ekuador langsung tancap gas melakukan laga uji coba.

Prediksi Ekuador vs Bolivia 11 September 2019

Berbeda halnya dengan Bolivia, selepas tersisih di babak penyisihan Copa Amerika, Praktis Bolivia belum melakukan laga uji coba. Laga menghadapi Ekuador sendiri menjadi laga uji coba pertama yang dilakukan Bolivia di jeda Internasional.

  • Erick Castillo Jadi Senjata Mematikan Ekuador

Kemenangan yang diperoleh Ekuador dari Peru di laga uji coba sebelumnya, setidaknya menghadirkan beberapa wajah baru di kedalaman skuat Ekuador. Salah satunya tercatat di daftar situs slot online terpercaya adalah pemain sayap lincah seperti Erick Castillo.

Pada saat menghadapi Peru, beberapa kali penetrasi dari Castillo sangat merepotkan jantung pertahanan dari Peru. Bahkan Castillo pada akhirnya sukses mencetak gol yang membawa Ekuador mampu meraih kemenangan, sekaligus menghapus rentetan buruk Ekuador.

Prediksi Ekuador vs Bolivia 11 September 2019

Sebelum meraih kemenangan dari Peru, timnas Ekuador sangat kesulitan untuk meriah kemenangan. Bahkan saat mengikuti ajang Copa Amerika, Ekuador hanya mampu meriah satu kali hasil imbang saja di babak penyisihan, selebihnya berakhir dengan kekalahan.

Dengan berakhirnya rentetan hasil buruk, setidaknya bisa membuat mentalitas bermain dari Ekuador bisa lebih baik dan juga lebih menjanjikan. Bukan tidak mungkin pula Ekuador bisa mengandaskan perlawanan Bolivia di laga uji coba nanti.

  • Bolivia Masih Terjebak Dalam Tren Buruk

Situasi yang lebih miris ditunjukkan oleh Bolivia, pasalnya sejauh ini belum bisa meraih kemenangan di berbagai ajang, baik itu ajang Copa Amerika dan juga laga Uji coba. Apalagi sampai saat ini tercatat Bolivia sudah mengalami 6 kekalahan beruntun di berbagai ajang.

Bukan hanya tampil buruk di Copa Amerika 2019, namun Bolivia juga belum bisa mengakhiri paceklik kemenangannya di laga uji coba. Leonardo Vaca, Martins dan juga Arano yang mengisi lini depan sejauh ini terbilang memiliki produktivitas yang rendah.

Prediksi Ekuador vs Bolivia 11 September 2019

Hal inilah yang menjadi beban berat bagi Bolivia untuk bisa mencetak gol, sulitnya menguasai bola juga menjadi problem tersendiri bagi Bolivia di setiap pertandingan. Terlebih lagi di ajang Kompetisi Copa Amerika sendiri hanya Ramiro Vaca saja yang mampu mencetak gol bagi Bolivia.

Terlepas dari hal tersbut, kedua kubu yang saat ini akan saling berhadapan telah sama – sama saling mengalahkan. Terlebih lagi di pertemuan terakhir dalam kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol, keduanya bermain imbang, dari hal ini skor imbang 1-1 atau 0-0 dirasa layak menjadi skor akhir pada pertemuan nanti.

Baca Juga : Prediksi Kolombia Vs Venezuela 11 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Ekuador vs Bolivia :

(Ekuador) : Ortíz; López, Arreaga, Aimar, Palacios, Gaibor, Sornoza, Castillo, Méndez, Plata, Estrada.
Manager : Jorge Célico.

(Bolivia) : Lampe; Bejarano, Haquin, Saucedo, Bejarano, Justiniano, Jusino, Vaca, Martins, Vaca, Arano.
Manager : Eduardo Villegas.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Ekuador vs Bolivia
12/10/16 WQS Bolivia 2-2 Ekuador
14/10/15 WQS Ekuador 2-0 Bolivia
16/06/15 COA Ekuador 2-3 Bolivia
07/09/14 FRI Bolivia 0-4 Ekuador
11/09/13 WQS Bolivia 1-1 Ekuador
  • 5 Laga Terakhir Ekuador
06/09/19 FRI Peru 0-1 Ekuador
25/06/19 COA Ekuador 1-1 Jepang
22/06/19 COA Ekuador 1-2 Chile
17/06/19 COA Uruguay 4-0 Ekuador
10/06/19 FRI Meksiko 3-2 Ekuador
  • 5 Laga Terakhir Bolivia
23/06/19 COA Bolivia 1-3 Venezuela
19/06/19 COA Bolivia 1-3 Peru
15/06/19 COA Brasil 3-0 Bolivia
03/06/19 FRI Prancis 2-0 Bolivia
26/03/19 FRI Jepang 1-0 Bolivia

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here