Prediksi Brazil vs Peru 11 September 2019

Debatbola.com – Brazil akan menghadapi Peru dalam sebuah laga persahabatan yang digelar di United Airlines Field at the Los Angeles Memorial Coliseum. Laga uji coba kali ini, seakan menjadi laga balas dendam bagi Peru yang sempat dikalahkan Brazil di Final Copa Amerika 2019.

Perbedaan dengan final Copa Amerika dengan laga uji coba kali ini adalah venue yang digunakan berada di salah stadion di Amerika Serikat. Sementara di ajang Copa Amerika, Brazil sangat diuntungkan karena bertindak sebagai tuan rumah.

Dengan adanya perbedaan venue tersebut, tentu saja hasilnya bisa sedikit berbeda, mengingat laga uji coba saat ini diadakan di tempat Netral. Dimana Peru tentunya tidak akan merasakan atmosfer yang mencengangkan seperti saat laga final Copa Amerika.

Terlepas dari hal tersbut, para punggawa Brazil tentunya memiliki pengalaman yang jauh lebih matang dari Peru. Apalagi Brazil merupakan timnas yang paling berprestasi di kancah Piala Dunia. Dari hal ini tentu saja dimanapun laga diadakan tidak akan menurunkan mental bermain dari Brazil.

Prediksi Brazil vs Peru

  • Brazil Dipastikan Mainkan Seluruh Pemain Inti

Berkaca pada susunan pemain yang telah dilakukan di laga uji coba sebelumnya saat menghadapi Kolombia, situs judi slot terbaik memastikan Brazil bakal menurunkan seluruh pemain intinya. Seperti halnya dengan Roberto Firmino, Coutinho, Richarlison bahkan sang bintangnya Neymar.

Berbeda halnya dengan pertemuan di partai final Copa Amerika, dimana Neymar tidak dimainkan. Pada laga uji coba dengan Peru kali ini, Neymar berpeluang dimainkan sebagai starter. Adanya Neymar tentu saja bakalan menambah ketajaman lini serang dari Brazil.

Sementara di lini tengah dan juga lini belakang, Brazil masih mempertahankan skuat yang membawanya meraih gelar juara Copa Amerika. Sederet pemain seperti Casemiro, Dani Alves, Thiago Silva, Marquinhos dan juga Alex Sandro juga masih menjadi pilihan utama.

Meskipun demikian, Brazil tampaknya belum bisa menurunkan kiper utamanya Alisson Beker yang masih alami cedera. Sebagai gantinya Brazil diprediksi bakalan menurunkan Ederson Moraes seperti halnya saat menghadapi Kolombia di laga uji coba sebelumnya.

Prediksi Brazil vs Peru

  • Peru Masih Kesulitan Imbangi Brazil

Dua kali kekalahan yang dialami Peru di ajang Copa America 2019 dari Brazil, seakan menegaskan jika Peru belum bisa mengurangi rentetan buruknya saat berhadapan dengan Selecao. Peru sendiri hanya sempat mengalahkan Brazil saat berlaga di Copa America 2016.

Tentu saja yang jadi bahan acuan adalah pada pertemuan yang baru saja terjadi yakni di ajang Copa America 2019 Brazil. Pasalnya dari sisi kedalaman skuat yang ada tidak jauh berbeda dengan skuat yang saat ini di siapkan untuk menggelar laga uji coba.

Bahkan hal ini sangat menguatkan jika Brazil bakalan semakin berbahaya, karena Neymar siap dimainkan di laga uji coba. Dengan tambahan amunisi ini, menjadi indikasi bahwa Peru bakalan mengalami kekalahan kembali.

Setidaknya skor 4-1 ataupun 2-0 sangat logis bisa dimenangkan Brazil saat hadapi Peru. Hal ini bukan tanpa sebab, mengingat situasi laga yang diadakan di tempat netral juga bisa mempengaruhi performa dari kedua kubu, baik itu bagi Brazil dan juga Peru.

Baca Juga : Prediksi PSM Makassar Vs PSIS Semarang 11 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Brazil vs Peru :

(Brazil) : Ederson Moraes, Dani Alves, Thiago Silva, Alex Sandro, Marquinhos, Philippe Coutinho, Casemiro, Arthur, Neymar, Roberto Firmino, Richarlison.
Manager : Tite.

(Peru) : Gallese, Advíncula, Santamaría, Trauco, Abram, Cueva, Tapia, Flores, Gonzáles, Costa, Ruidíaz.
Manager : Gareca.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Brazil vs Peru
08/07/19 COA Brazil 3-1 Peru
23/06/19 COA Peru 0-5 Brazil
16/11/16 WQS Peru 0-2 Brazil
13/06/16 COA Brazil 0-1 Peru
18/11/15 WQS Brazil 3-0 Peru
  • 5 Laga Terakhir Brazil
07/09/19 FRI Brazil 2-2 Colombia
08/0719 COA Brazil 3-1 Peru
03/07/19 COA Brazil 2-0 Argentina
28/06/19 COA Brazil P0-0 Paraguay
23/06/19 COA Peru 0-5 Brazil
  • 5 Laga Terakhir Peru
06/09/19 FRI Peru 0-1 Ecuador
08/07/19 COA Brazil 3-1 Peru
04/07/19 COA Chile 0-3 Peru
30/06/19 COA Uruguay 0-0P Peru
23/06/19 COA Peru 0-5 Brazil

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here