Prediksi Ajax vs Vitesse : Ajax Masih Harus Bersihkan Kemenangan Di Sisa Laga Musim Ini

0
1065
Prediksi Ajax vs Vitesse

Debatbola.com – Berada di posisi Puncak dengan perolehan poin sama dengan PSV tentu saja mengharuskan Ajax untuk menyapu bersih setiap laga sisa di Eredivisie. Menghadapi Vitesse, setidaknya Ajax tidak boleh kehilangan poin terlebih lagi laga akan digelar di markas sendiri. Apabila di laga ini sampai kalah dan harus tersandung dengan hasil imbang, maka situasi ini tentu menjadi menguntungkan bagi kubu PSV Eindhoven di laga lainnya. Vitesse pun tampaknya tidak akan membiarkan Ajax bemain leluasa karena Vitesse perlu poin untuk mengamankan tiket ke liga Europa.

Ajax Amsterdam hanya perlu mengunci poin dari tempelan ketat PSV Eindhoven, kini Ajax mengoleksi 77 poin sama halnya dengan PSV, namun hanya berbeda di selisih golnya saja. Situasi ini tentu saja menjadi sangat krusial bahkan bisa sampai akhir musim. Apalagi Eredivise hanya tersisa 3 laga lagi, maka setiap hasil dari pertandingan nantinya bisa mempengaruhi nasib tim menjadi juara Eredivise musim ini. Menghadapi Vitesse, tentunya bukanlah perkara mudah, terlebih lagi tim yang dihadapi kini tengah berada di papan atas.

Vitesse harus berjuang ekstra keras untuk mempertahankan posisi nya di klasemen sementara, karena dengan 47 poin di posisi 6, kini Vitesse hanya terpaut 3 poin saja dari Willem II di posisi 8. Hal ini terbilang sangat krusial karena di pekan ini harus menghadapi Ajax Amsterdam, tim yang kini menjadi pemuncak klasemen Eredivise. Menurut pengamat judi bola online bahwa menghadapi pemuncak klasemen di kandang sendiri tentu saja merupakan hal yang sangat sulit, dan Vitesse setidaknya memiliki harapan kecil untuk menang. Apalagi sang pemuncak klasemen sangat berambisi untuk menyapu bersih setiap laga sisa.

Ajax vs Vitesse

Ajax Harus Pintar Mengatur Komposisi Pemain

Kini asa merengkuh gelar juara Eredivise tinggal di depan mata, asalkan Ajax Amsterdam mampu menguasai setiap laga sisa di musim ini. Situasi ini tentu tidak akan mudah dilakukan oleh Ajax Amsterdam, pasalnya kesuksesan menembus partai semi final Liga Champions tentu saja membuat fokus menjadi terpecah. Kemenangan atas Juventus menjadi kado spesial bagi Ajax Amsterdam, namun hal tersebut menjadi sebuah beban tersendiri, dimana di ajang liga domestik tengah bersaing ketat dengan PSV.

Bila mampu menyusun komposisi pemain dengan cermat, tentu saja hal ini bisa dengan mudah diatasi, pasalnya Ajax Amsterdam akan menjalani banyak partai padat menuju akhir musim. Baik itu Liga Champions, KNVB Beker dan juga Eredivise. Hal ini merupakan sesuatu yang sangat positif bagi tim, namun bisa menjadi boomerang apabila Ajax Amsterdam tidak mampu menentukan setiap line up yang tepat dan hanya terfokus pada satu kompetisi saja. Terlepas dari itu kini menghadapi Vitesse menjadi cobaan pertama yang harus dilewati.

Laga menghadapi Vitesse sendiri telah dilewati dengan banyak sekali kejutan, karena di musim sebelumnya Ajax selalu kalah baik di kandang maupun di laga dandang. Namun di musim ini Ajax Amsterdam menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu tim terbaik, karena di putaran pertama sanggup mengalahkan Vitesse di markas nya dengan skor 4-0. Hal positif tersebut bisa juga diterapkan di laga kali ini dimana giliran Ajax Amsterdam menjadi tim kandang.

Ajax vs Vitesse

Vitesse Wajib Mencuri Poin

Meskipun terbilang sangat sulit dilakukan, setidaknya Vitesse harus bisa mencuri poin di laga tandang nya. Mengingat perolehan poin sangat tipis dan bisa mempengaruhi klasemen apabila kalah saat bertandang ke Ajax Amsterdam. Kewajiban untuk mendapatkan poin tersebut, tentu bisa dilakukan dengan tetap bermain fokus apalagi kini situasi dari kubu Ajax Amsterdam sangat berat karena harus menjaga kondisi pemain tetap terjaga.

Vitesse bisa berharap pada sosok pemain depannya Brian Linssen, karena pemain belanda tersebut menjadi yang paling produktif di kubu Vitesse dengan 12 gol di musim ini. Berbeda halnya dengan pemain depan Ajax, di sana ada deretan nama – nama beken seperti Jan Huntelaar dan sang pemain paling produktif bagi tim Ajax sendiri yakni Dusan Tadic dengan 23 gol. Perbandingan ini menjadi sosok vital karena sejauh ini lini serang Ajax Amsterdam merupakan yang paling produktif dengan mampu mencetak 107 gol.

Prediksi Skor Bola Liga Belanda Malam Ini Antara Ajax Vs Vitesse Adalah 2 – 0.

Liga Spanyol : Prediksi Skor Huesca Vs Eibar 24 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Ajax vs Vitesse :

(Ajax) : Onana; Mazraoui, De Ligt, Blind, Veltman; Schone, De Jong; Neres, Van De Beek, Ziyech; Tadic.
Manager : Erik ten Hag.

(Vitesse) : Pasveer; Buttner, Van Der Werff, Karavaev, Clarke-Salter, Clark, Serero, Bero, Odegaard, Linssen, Buitink.
Manager : Leonid Slutskiy.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Ajax vs Vitesse
02/09/18EREVitesse0-4Ajax
04/03/18EREVitesse3-2Ajax
24/09/17EREAjax1-2Vitesse
19/02/17EREVitesse0-1Ajax
11/09/16EREAjax1-0Vitesse
  • 5 Laga Terakhir Ajax
20/04/19EREGroningen0-1Ajax
17/04/19UCLJuventus1-2Ajax
13/04/19EREAjax6-2Excelsior
11/04/19UCLAjax1-1Juventus
06/04/19EREWillem II1-4Ajax
  • 5 Laga Terakhir Vitesse
21/04/19EREVitesse4-1PEC Zwolle
14/04/19EREUtrecht0-0Vitesse
07/04/19EREVitesse3-3PSV
02/04/19EREVitesse2-2AZ Alkmaar
31/03/19EREADO Den Haag3-3Vitesse

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here