Prediksi Ajax vs PSV Eindhoven, Tim Ibukota Belanda Siap Mendominasi Kembali

0
228

Debatbola.com – Babak final Dutch Super Cup akan mempertemukan dua tim yang bermain impresif di musim lalu. Dimana babak pamungkas ini bakal menyelenggarakan pertandingan antara Ajax Amsterdam vs PSV Eindhoven.

Kedua tim ini akan saling bertarung pada Minggu (8/8) mendatang bertempat di Amsterdam Arena, Belanda. Dimana kedua tim sama-sama saling menargetkan kemenangan untuk memperebutkan gelar pertamanya.

Ajax Amsterdam Siap Lanjutkan Dominasi

Ajax Amsterdam musim lalu tampil mendominasi persepakbolaan Belanda di musim lalu. Terbukti klub asal ibukota negeri Oranye ini menjadi kampiun di dua kompetisi domestik yakni Eredivisie dan Piala KNVB.

Di gelaran Eredivisie sendiri, klub yang berjuluk De Godenzonen ini berhasil menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 88 poin. Jumlah poin tersebut diraih dari total menjalani 34 pertandingan selama musim lalu.

Sementara pada turnamen Piala KNVB, Ajax Amsterdam juga berhasil keluar sebagai juara. Setelah mengalahkan Vitesse di laga final dengan skor akhir 2-1. Dimana dua gol berhasil diciptakan Ryan Gravenberch dan David Neres.

Dengan begitu, klub ini dipastikan akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya untuk menjalankan laga final Dutch Super Cup. Pelatih tim, Erik Ten Hag diprediksi bakalan menggunakan formasi 4-3-3 di laga mendatang.

Sebastian Haller diperkirakan menjadi andalan pelatih asal Belanda tersebut di sektor lini serang. Sang penyerang kuat dugaan akan diapit oleh Steven Berghuis dan sang kapten, Dusan Tadic di posisi winger kanan dan kiri.

Kemudian berlanjut ke lini tengah, di posisi ini akan dihuni tiga gelandang sekaligus. Jurgen Ekkelenkamp, gelandang berusia 18 tahun akan bermain sebagai gelandang serang. Sedangkan duet Ryan Gravenberch dan Mohammed Kudus ditempatkan di posisi gelandang tengah.

Zona pertahanan Ajax Amsterdam berpotensi akan diperkuat oleh Nicolas Tagliafico dan Jurrien Timber sebagai bek sayap. Selanjutnya ada duet Lisandro Martinez dan Perr Schuurs di posisi bek tengah. Terakhir kiper veteran, Maarten Stekelenburg bakal bermain sebagai penjaga gawang.

PSV Eindhoven Ingin Kacaukan Ajax Amsterdam

Musim lalu PSV Eindhoven tidak mampu menyabet satu pun gelar di Belanda setelah semua diborong oleh Ajax Amsterdam. Akibat itulah diperkirakan klub asal provinsi Brabant Utara ini bakalan bekerja keras mengalahkan musuh bebuyutannya.

Pelatih tim, Roger Schmidt akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya untuk bisa menyegel gelar juara di musim baru ini. Arsitek tim asal Jerman itu diduga akan menggunakan sistem formasi 4-2-3-1. Dimana posisi striker utama akan diperankan oleh Eran Zahavi.

Penyerang asal Israel tersebut diprediksi akan disokong kinerjanya oleh dua pemain sayap tim. Kedua pemain yang bakalan bertugas ini adalah Cody Gakpo dan Noni Madueke masing-masing di sisi kiri dan kanan.

Beralih ke posisi sentral akan ada tiga gelandang yang bertugas di posisi ini. Mario Gotze akan berperan sebagai gelandang serang. Selanjutnya dua gelandang tengah, Ibrahim Sangare serta Marco Van Ginkel bermain di sektor gelandang tengah.

Pertahanan tim sendiri dinilai akan diperkuat oleh duo Philipp Max dan Phillip Mwene di posisi bek sayap. Kemudian duet Armando Obispo serta Andre Ramalho sebagai bek tengah. Sementara posisi kiper akan diserahkan kepada Joel Drommel.

Super Cup Belanda : Prediksi Ajax Amsterdam vs PSV Eindhoven

Pertandingan antara kedua tim terbaik dari Belanda ini dipastikan akan menjadi pertandingan yang sangat seru. Dimana masing-masing tim saling ngotot untuk memenangkan trofi yang juga bernama Piala Johan Cruyff ini. Namun, bursa situs judi online memperkirakan Ajax Amsterdam dapat mendominasi seperti pada musim lalu dan diprediksi bakal meraih kemenangan.

Prediksi Skor Ajax Amsterdam vs PSV Eindhoven : 2 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here