Prediksi Ajax vs PSV Eindhoven, Liga Belanda 24 Oktober 2021

0
129

Debatbola.com – Liga Belanda beberapa dekade terakhir cukup diperhitungkan sebagai salah satu ajang domestik paling menarik di Eropa. Bahkan banyak dalam dekade terakhir beberapa pemain bintang terlahir dari Liga Belanda ini. Kesuksesan Liga Belanda pastinya juga sejalan dengan performa Timnas Belanda yang dalam dekade terakhir juga cukup gahar. Oleh karenanya, publik juga tak boleh sama sekali remehkan Liga Belanda karena ajang ini cukup banyak memberikan warna tersendiri.

Berbicara tentang Liga Belanda, akhir pekan ini ada partai sangat panas antara 2 tim raksasa yaitu Ajax vs PSV Eindhoven. Laga Ajax kontra PSV Eindhoven sudah pasti akan sangat mendebarkan karena rivalitas keduanya yang luar biasa masih tetap terjaga sampai sekarang. Laga Ajax kontra PSV selalu menyuguhkan partai yang intensitas serangannya sangat tinggi, dan hujan gol juga sering jadi suguhan. Wajar apabila publik Belanda juga sudah tak sabar menanti partai Ajax kontra PSV yang akan dihelat pada Minggu besok, 24 Oktober 2021 pukul 21.45 WIB live.

Duel Perebutan Posisi Puncak

Sekarang bisa dibilang partai Ajax vs PSV adalah yang paling dinanti dan ditunggu oleh para masyarakat pecinta sepakbola Belanda. Pasalnya antusiasme suporter dari Ajax dan PSV terkenal paling tinggi di antara yang lainnya. Banyak yang menilai bahwa kubu Ajax dan PSV akan sekuat tenaga saling menyikut dan menggulingkan agar tetap menjaga asa. Pastinya asa yang sedang dijaga oleh kedua raksasa Belanda ini adalah asa untuk jadi juara Liga Belanda musim 2021/2022.

Oleh sebab itu, laga akhir pekan nanti adalah salah satu sebagai penentu, pasalnya perebutan tahta puncak akan mewarnai. Sekarang Ajax berada di posisi 1, sementara itu skuad PSV menghimpit ketat di rank 2 sementara. Otomatis laga nanti klub yang menang akan berhak duduk manis di rank 1 klasemen sementara Liga Belanda musim ini. Banyak yang menyebut partai Ajax kontra PSV adalah duel perebutan tahta puncak klasemen.

Ajax Sedang Sangat On Fire

Sepertinya Ajax sudah tak sabar menanti partai akhir pekan ini kontra raksasa Belanda lainnya yakni skuad PSV Eindhoven. Sekarang kubu Ajax sudah sangat siap tampil spartan karena memang tim ini sedang dalam tren yang sangat positif. Ajax yang notabene sudah punya pakem permainan sekarang kondisi mentalnya sedang sangat luar biasa terangkat.

Mentalitas Ajax sekarang sangat on fire dikarenakan baru saja berhasil menekuk skuad Borussia Dortmund di ajang UCL. Ajax baru saja menggilas Dortmund dengan hasil 4-0, otomatis Ajax kian siap melawan PSV. Banyak yang memperkirakan bahwa Ajax akan berupaya membuat PSV tak berkutik.

PSV Penguasaan Bolanya Sangat Tinggi

Sekarang kubu PSV juga sedang dalam kondisi sama persis dengan skuad Ajax. PSV diperkirakan juga akan berupaya menyajikan permainan agresif walaupun lawannya adalah tuan rumah Ajax. Sepertinya PSV tak peduli dan akan tetap bermain dengan gaya khas mereka yakni menyerang serta mendominasi.

Sekarang PSV cukup terkenal sangat piawai dalam bermain penguasaan bola tinggi dan kerap membuat lawan sulit dapat kesempatan. Bisa jadi di partai melawan Ajax nanti skuad PSV akan kembali berani tampil mendominasi lini tengah dengan penguasaan bola tinggi.

Prediksi Skor Ajax vs PSV Eindhoven 24 Oktober 2021

Prediksi skor agen sbobet pada pertandingan Ajax vs PSV agaknya akan banyak persepsi dan sudut pandang dari berbagai pihak. Namun karena Ajax akan berlaga di rumah sendiri, sepertinya tuan rumah Ajax akan lebih punya kesempatan untuk menang. Diperkirakan skuad Ajax akan mampu menekuk PSV, yakni skor 1 – 0 di akhir pekan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here