Prediksi Ajax vs Lille 18 September 2019

Debatbola.com – Ajax harus menghadapi lawan yang cukup tangguh di babak penyisihan Liga Champions Grup H, pada laga pertama Ajax akan menjamu Lille di Johan Cruijff Arena. Sebagai tim kandang, Ajax tentunya lebih diunggulkan untuk bisa mengakhiri dengan hasil positif.

Kedua kubu kini dalam performa cukup baik karena mampu meraih kemenangan di laga terakhirnya. Terlebih lagi bagi Ajax yang saat ini mampu bercokol di posisi puncak di Liga Belanda karena belum alami kekalahan di liga domestik, berbeda dengan Lille yang telah alami 2 kekalahan di Liga Prancis.

Prediksi Ajax vs Lille 18 September 2019

  • Performa Ajax Lebih Meyakinkan

Perbandingan performa jelas bakalan berimbas besar pada skor akhir yang bisa terjadi pada pertemuan nanti. Dalam hal ini tampaknya kubu Ajax memiliki catatan yang jauh lebih mentereng ketimbang Lille yang kurang konsisten menjalani laga di Liga Domestiknya.

Ajax sendiri praktis belum tersentuh kekalahan di Liga domestik, apalagi Ajax juga menjalani babak kualifikasi Liga Champions yang sangat memukau. Pasalnya Ajax mampu menumbangkan APOEL dan juga PAOK di babak kualifikasi dengan kemenangan gemilang.

Sementara itu, agen sbobet menyatakan bahwa Lille yang lolos otomatis tanpa perantara kualifikasi Liga Champions, tampil buruk di liga Domestiknya. Hal tersebut berkaca pada catatan laga tandang di Liga Prancis musim ini yang selalu kalah. Tentu saja dengan situasi saat ini berstatus sebagai tim tandang maka potensi menang bisa dikatakan kecil.

Prediksi Ajax vs Lille 18 September 2019

  • Dusan Tadic Selalu Jadi Andalan Di Garis Depan Ajax

Sebagai penyerang inti di posisi penyerang, Dusan Tadic membuktikan kapasitasnya sebagai bomber paling tajam di ubu Ajax. Bukan hanya subur di Eredivisie, Tadic juga menjadi pemain yang sangat berkontribusi besar membawa Ajax melewati babak kualifikasi Liga Champions sebelumnya dengan lancar.

Dengan catatan impresif tersebut, bukan tidak mungkin Dusan Tadic bakalan menjadi momok menakutkan bagi Lille di pertemuan nanti. Apalagi jelang pertemuan ini dihelat, Tadic mampu mencetak gol ke gawang Heerenveen di laga terakhirnya.

  • Lille Konsisten Memainkan Osimhen

Berbicara masalah ketajaman, Lille juga bukanlah tim yang boleh dianggap remeh. Pasalnya dengan adanya penyerang asal Nigeria, Osimhen di garis depan, Lille diprediksi bisa memberikan perlawanan yang berarti di kandang Ajax.

Terlebih lagi Osimhen praktis tak tergantikan di garis depan Lille, pada laga sebelumnya di ajang Liga Prancis, Osimhen juga mampu mengantarkan Lille meraih kemenangan atas Angers dengan skor 2-1. Pasalnya sala satu gol tersebut dicetak oleh Osimhen di menit ke 39 yang membuat Lille mendominasi.

Prediksi Ajax vs Lille 18 September 2019

  • Kedua Kubu Belum Pernah Berhadapan

Mengingat kedua kubu sejauh ini belum pernah berhadapan, tentu salah satu yang menjadi pertimbangan kuat akan hasil akhir nanti adalah dari segi pengalaman. Tentu saja Ajax memiliki reputasi yang lebih baik di Liga Champions, bahkan di musim lalu merupakan semi finalis.

Dari hal tersebut, menjadi sebuah indikasi kuat jika pada pertemuan nanti, Ajax bisa melewati hadangan Lille meski tidak mudah. Namun skor kemenangan 2-0 ataupun 2-1 dirasa layak dimenangkan Ajax yang bermain di Johan Cruijff Arena.

Baca Juga : Prediksi Benfica Vs RB Leipzig 18 Sepetember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Ajax vs Lille :

(Ajax) : Onana, Blind, Tagliafico, Veltman, Schuurs, Martinez, Ziyech, Marin, Tadic, Huntelaar, Promes.

Manager : Erik Ten Hag

(Lille) : Maignan; Jose Fonte, Pied, Gabriel, Bradaric, Andre, Ikone, Soumare, Luiz Araujo, Bamba, Osimhen.

Manager : Christophe Galtier.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Ajax vs Lille

Belum Pernah Bertemu

  • 5 Laga Terakhir Ajax
14/09/19 ERE Ajax 4-1 Heerenveen
01/09/19 ERE Sparta Rotterdam 1-4 Ajax
29/08/19 UCL Ajax 2-0 APOEL
21/08/19 UCL APOEL 0-0 Ajax
17/08/19 ERE VVV 1-4 Ajax
  • 5 Laga Terakhir Lille
14/09/19 LI1 Lille 2-1 Angers
01/09/19 LI1 Reims 2-0 Lille
29/08/19 LI1 Lille 3-0 Saint-Etienne
18/08/19 LI1 Amiens SC 1-0 Lille
11/08/19 LI1 Lille 2-1 Nantes

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here