Prediksi Ajax vs Hertha Berlin 26 Agustus 2020

Debatbola.comAjax Amsterdam bakal menjamu Hertha Berlin dalam ajang uji coba pramusim 2020/21, Rabu (26/8/20), di Johan Cruyff Arena. Ajax, yang selalu meraih hasil positif di uji coba sebelumnya, bakal menemui hadangan yang lebih berat dalam laga ini.

  • Ajax Tampil Meyakinkan

Laga melawan RB Salzburg ini adalah uji coba keenam Ajax Amsterdam jelang Eredivisie Belanda 2020/21. Dalam laga sebelumnya, tim asuhan Erik ten Hag selalu meraih hasil positif. Beberapa contohnya ialah mengalahkan RKC Waalwijk (6-1), FC Utrecht (5-1), dan Wolfsberger (2-0).

Ketika melawan RKC, enam gol Ajax diciptakan empat pemain berbeda, yakni Lassina Traore, Klaas-Jan Huntelaar, Jurgen Ekkelenkamp, dan Antony. Dari keempatnya, Antony dan Huntelaar menjadi pemain yang paling mencuri perhatian berkat dua golnya.

Saat menghadapi FC Utrecht, Ajax kembali membuktikan kesiapannya dengan mencetak lima gol. Zakaria Labyad menjadi pemain yang paling menonjol dengan hattricknya di babak pertama. Adapun dua gol sisanya masing-masing dilesakkan oleh Noa Lang dan Nicolas Tagliafico.

Terakhir, kala mengandaskan Wolfsberger, Ajax mulai menemui kesulitan; mengingat sang lawan adalah tim kontestan Liga Europa. Hanya saja, Ajax tetap tampil efektif dengan mencetak dua gol dari tiga shots on goal-nya. Kedua gol De Godenzonen di laga itu diciptakan oleh Quincy Promes dan Ryan Gravenberch.

  • Calon Bintang Baru

Kepindahan Hakim Ziyech ke Chelsea awalnya membuat Ajax diragukan untuk bisa tampil sebaik musim lalu. Maklum, gelandang serang asal Maroko tersebut merupakan playmaker terbaik Ajax musim lalu; dengan statistik delapan gol dan 16 assists.

Namun, Antony memberikan harapan baru bagi Ajax untuk kembali mendominasi Eredivisie Belanda musim 2020/21 mendatang. Wonderkid berusia 20 tahun itu seolah tak sedikit pun memperlihatkan masalah untuk beradaptasi dengan tim utama De Godenzonen yang sudah lebih berpengalaman.

Antony sendiri diyakini malah bisa lebih bermain di banyak posisi ketimbang Ziyech. Pemain asal Brasil itu aslinya berposisi sebagai striker. Namun, kecepatan dan akurasi umpan yang ia miliki sepertinya bisa membuat Erik ten Hag menempatkannya di posisi gelandang serang tengah ataupun sayap.

Nantinya, Antony secara bergantian akan mengisi lini depan bersama Huntelaar, Zakaria Labyad, Quincy Promes, dan Dusan Tadic. Lolosnya Ajax ke babak kualifikasi Liga Champions pun bakal memberikan ruang bagi Antony untuk mancapai potensi terbaiknya.

  • Lebih Sulit dari Uji Coba Sebelumnya

Laga melawan Ajax Amsterdam ini menjadi uji coba kedua Hertha Berlin di ajang pramusim 2020/21. Dalam laga sebelumnya, Hertha mengalahkan tim divisi tiga Liga Jerman, Viktoria Koln, dengan skor 2-0. Keunggulan materi pemain membuat Hertha bisa menang dengan mudah. 

Pertemuan dengan Ajax ini jelas akan lebih sulit. Hanya saja, Bruno Labbadia sepertinya tetap menggunakan skema 4-2-3-1 andalannya. Dalam skema yang telah mereka mainkan sejak musim lalu itu, Labbadia gemar menyerang lawan secara direct dengan umpan panjang dari lini belakang. 

Serangan direct Hertha sendiri kerap berjalan dengan baik karena mereka punya striker yang sangat cepat seperti Dodi Lukebakio dan Krzysztof Piatek. Kedua nama ini menjadi tumpuan Hertha dalam menjebol gawang lawan pada paruh kedua Bundesliga Jerman musim 2019/20 lalu.

Sementara itu, dalam bertahan, Hertha berkali-kali menyulitkan tim lawan dengan pressing tinggi yang begitu cepat. Mereka juga diakui sebagai salah satu tim Bundesliga yang kuat dalam merebut bola dari kaki lawan. Gaya permainan seperti ini tampaknya akan bisa menyulitkan Ajax dalam laga nanti.

  • Variasi Serangan Menentukan

Ajax Amsterdam diprediksikan oleh agen judi online tetap bisa meraih kemenangan atas Hertha Berlin meski dengan jalan yang jauh lebih sulit. Juara Eredivisie Belanda musim lalu tersebut diunggulkan karena memiliki lini depan dan variasi serangan yang jauh lebih banyak ketimbang sang lawan.

Baca Juga : Prediksi PAOK vs Besiktas 26 Agustus 2020

Perkiraan Susunan Pemain Ajax vs Hertha Berlin :

(Ajax) : D. Kotarski; N. Tagliafico, D. Blind, L. Magallán, N. Mazraoui, C. Eiting, R. Gravenberch, Z. Labyad, K. Taylor, Antony, K. Huntelaar.

Manager : E. ten Hag.

(Hertha Berlin) : A. Schwolow; P. Pekarík, N. Stark, M. Mittelstädt, M. Plattenhardt, V. Darida, M. Leckie, A. Maier, M. Covic, K. Piątek, P. Köpke.

Manager : B. Labbadia.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Ajax vs Hertha Berlin

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Ajax
22/08/20 CLF Salzburg 1-4 Ajax
18/08/20 CLF Wolfsberger AC 0-2 Ajax
13/08/20 CLF Ajax 5-1 Utrecht
08/08/20 CLF Ajax 6-1 RKC Waalwijk
08/03/20 ERE Heerenveen 1-3 Ajax
  • 5 Laga Terakhir Hertha Berlin
14/08/20 CLF Hertha Berlin 2-0 Viktoria Köln
27/06/20 BUN Borussia M’gladbach 2-1 Hertha Berlin
20/06/20 BUN Hertha Berlin 2-0 Bayer Leverkusen
17/06/20 BUN Freiburg 2-1 Hertha Berlin
13/06/20 BUN Hertha Berlin 1-4 Eintracht Frankfurt

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here