Prediksi Ajax vs Chelsea 23 Oktober 2019

0
663
Prediksi Ajax vs Chelsea 23 Oktober 2019

Debatbola.comLaga berat bakalan tersaji di Grup H pada babak penyisihan grup di Liga Champions, dimana sang semi finalis musim lalu Ajax akan menghadapi juara di Liga Europa, Chelsea. Laga nanti sendiri bakalan digelar di Johan Cruijff Arena, yang merupakan markas dari Ajax.

Ajax dan Chelsea sendiri tergabung di Grup H bersama dengan Lille dan Valencia. Untuk sementara ini, pemuncak grup masih dipegang Ajax dengan poin sempurna, sementara itu Chelsea berada di posisi 3 karena dengan poin 3 dari 2 laga yang telah dimainkan.

Perjalanan dari Ajax terbilang lebih meyakinkan, karena sukses memenangkan dua laga di babak penyisihan dengan clean sheet. Baik itu kala menang dari Lille dan juga menang dari Valencia, dimana kedua laga tersbut dimenangkan dengan skor 3-0.

Prediksi Ajax vs Chelsea 23 Oktober 2019

  • Kedua Kubu Tunjukkan Penampilan Impresif

Hasil yang sangat positif telah ditunjukkan oleh kedua kubu, mengingat Ajax dan juga Chelsea telah sukses meriah 5 kemenangan beruntun di 5 laga sebelumnya dalam ajang yang berbeda. Hal ini tentu saja menegaskan jika pertemuan nanti bakalan berjalan dengan sangat ketat.

Ajax sendiri belum tersentuh kekalahan kembali sampai saat ini di Liga domestik, terakhir Ajax sukses menang kala menghadapi Waalwijk di Liga Belanda. Kemenangan tersebut sendiri membuat fokus di laga agen judi bola menjadi lebih meningkat, karena posisi di Liga domestik untuk saat ini masih aman.

Sementara itu, kubu Chelsea yang sukses meraih kemenangan dari Newcastle di laga terakhirnya, seakan melakukan hal yang sama karena sukses mencetak 5 kemenangan beruntun di berbagai ajang. Kondisi yang masih terjaga, memungkinkan anak asuh dari Frank Lampard bisa tampil mengejutkan di kandang Ajax.

Prediksi Ajax vs Chelsea 23 Oktober 2019

  • Ketajaman Di Lini Depan Sama Kuat

Selai di sisi performa yang kelihatan sama, dari sisi ketajaman pun kedua kubu memiliki produktivitas yang juga sama- sama menjanjikan. Di kubu Ajax, Dusan Tadic terus menunjukkan kesuburannya dengan aktif mencetak gol – gol penting. 

Apalagi di laga sebelumnya saat tumbangkan Waalwijk, Dusan Tadic mampu mencetak gol penting. Bukan hanya kesuburan di Liga domestik saja, namun di Liga Champions Dusan Tadic juga tercatat telah mencetak 4 gol dengan beberapa gol diantaranya didapat di babak kualifikasi.

Perkara ketajaman, kubu Chelsea juga wajib dicermati, mengingat salah satu bomber andalannya di musim ini Tammy Abraham tampil impresif di liga Inggris. Selain itu juga Tammy Abraham juga telah sukses mencetak gol perdananya di Liga Champions kala menghadapi Lille.

  • Ajax Pernah Tumbangkan Chelsea

Sejauh ini kedua kubu belum pernah bertemu dalam ajang yang bergengsi, namun setidaknya keduanya pernah bertemu dalam ajang uji coba dimana Ajax mampu menang dengan skor 3-1. Mengingat laga ini sudah lama terjadi dan tidak dalam situasi yang krusial, tentunya laga ini tidak bisa dijadikan acuan.

Untuk hasil yang kemungkinan terjadi di laga nanti, tampaknya skor imbang 1-1 atau 2-2 dirasa cukup realistis. Hal ini didasari dengan performa dari Chelsea yang terus mengalami peningkatan, tentu bisa menunjang terciptanya perlawanan sengit di kandang Ajax.

Baca Juga: Prediksi Salzburg vs Napoli 24 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Ajax vs Chelsea :

(Ajax) : Onana, Blind, Tagliafico, Veltman, Martínez, Dest, Ziyech, van de Beek, Huntelaar, Tadić, Promes.

Manager : ten Hag.

(Chelsea) : Kepa, Azpilicueta, Marcos Alonso, Zouma, Tomori, Jorginho, Kanté, Mount, Willian, Abraham, Hudson-Odoi.

Manager : Lampard.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Ajax vs Chelsea
24/07/10CLFAjax3-1Chelsea
  • 5 Laga Terakhir Ajax
19/10/19ERERKC WaalwijkAjax
06/10/19EREADO Den Haag0-2Ajax
03/10/19UCLValencia0-3Ajax
29/09/19EREAjax2-0Groningen
26/09/19EREAjax5-0Fortuna Sittard
  • 5 Laga Terakhir Chelsea
19/10/19PRLChelseaNewcastle United
06/10/19PRLSouthampton1-4Chelsea
03/10/19UCLLille1-2Chelsea
28/09/19PRLChelsea2-0Brighton
26/09/19LECChelsea7-1Grimsby Town

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here