Prediksi Ajax vs Bodø/Glimt 16 Februari 2024

0
169
Prediksi Ajax vs Bodø Glimt 16 Februari 2024

Debatbola.com – Dalam lanjutan kompetisi UEFA Europa Conference League, ada pertandingan antara Ajax dan Bodø/Glimt pada hari Jum’at, 16 Februari 2024, Pukul 03.00 WIB. Pertemuan ini akan dilangsungkan di Johan Cruijff Arena, markas dari tim Ajax sebagai tempat lanjutan pertandingan UEFA Europa Conference League.

Pada laga sebelumnya, Ajax Amsterdam gagal menang dijamu SC Heerenveen dengan skor 3 : 2. Dalam pertandingan, Ajax Amsterdam meraih 66% penguasaan bola, 12 peluang, 6 on target dan meraih 2 gol. Di sisi lain, SC Heerenveen meraih 34% penguasaan bola, 17 peluang, 5 on target dan meraih 3 gol. Selanjutnya, Ajax Amsterdam menjamu Bodø/Glimt pada hari Jum’at, 16 Februari 2024.

Sementara itu, dalam laga Conference League sebelumnya Bodø/Glimt gagal menang dijamu Club Brugge dengan skor 3 : 1. Dalam pertandingan, Bodø/Glimt meraih 53% penguasaan bola, 10 peluang, 4 on target dan meraih 1 gol. Di sisi lain prediksi skor akurat mengamati, Club Brugge meraih 47% penguasaan bola, 11 peluang, 4 on target dan meraih 3 gol. Selanjutnya, Bodø/Glimt dijamu Ajax Amsterdam pada hari Jum’at, 16 Februari 2024.

HEAD TO HEAD (H2H) AJAX VS BODØ/GLIMT

Kedua tim yang akan bertanding belum pernah melakukan pertemuan dalam ajang apapun sebelumnya.

UPDATE BERITA TERBARU TIM AJAX

Menghadapi Bodø/Glimt hari Jum’at nanti, John van ‘t Schip, coach Ajax, siap menunjukkan pola teknik pembaharuan dalam pertandingan. Taktik 4-2-3-1 opsi dengan Diant Ramaj, kiper Ajax Amsterdam. Di belakang, hadir Tristan Gooijer, Josip Šutalo, Jorrel Hato dan Borna Sosa yang siap tampil kokoh.

Di tengah, hadir Jordan Henderson dan Kenneth Taylor serta Steven Berghuis, Kristian Hlynsson dan Carlos Forbs yang siap tampil aktif. Di posisi terdepan Ajax, pelatih akan mempercayakannya kepada Brian Brobbey yang siap menerapkan sebuah pola teknik menyerang dalam pertandingan guna menghancurkan pertahanan tim tamu, Bodø/Glimt.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM AJAX

11 Februari 2024 – SC Heerenveen 3 : 2 Ajax – Eredivisie
04 Februari 2024 – Ajax 1 : 1 PSV Eindhoven – Eredivisie
28 Januari 2024 – Heracles 2 : 4 Ajax – Eredivisie
21 Januari 2024 – Ajax 4 : 1 RKC Waalwijk – Eredivisie
14 Januari 2024 – Go Ahead Eagles 2 : 3 Ajax – Eredivisie

UPDATE BERITA TERBARU TIM BODØ/GLIMT

Menghadapi Ajax Amsterdam hari Jum’at nanti, Kjetil Knutsen, coach Bodø/Glimt siap menunjukkan pola teknik pembaharuan dalam pertandingan. Taktik 4-3-3 adalah opsi dengan Julian Faye Lund, kiper Bodø/Glimt. Di belakang, hadir Brice Wembangomo, Brede Moe, Odin Lurås Bjørtuft dan Fredrik André Bjørkan yang siap tampil kokoh.

Di tengah, hadir Sondre Brunstad Fet, Patrick Berg dan Albert Grønbæk yang siap tampil aktif. Di baris terdepan Bodø/Glimt, pelatih akan mengandalkan penyerang Nino Žugelj, Oscar Forsmo Kapskarmo dan Amahl Pellegrino yang siap menerapkan sebuah pola teknik menyerang dalam pertandingan guna menghancurkan pertahanan tim tuan rumah, Ajax Amsterdam.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM BODØ/GLIMT

08 Februari 2024 – Malmo FF 0 : 4 Bodø/Glimt – Club Friendly Match
29 Januari 2024 – Bodø/Glimt 0 : 2 Sparta Praha – Club Friendly Match
25 Januari 2024 – Bodø/Glimt 3 : 2 Hammarby – Club Friendly Match
19 Januari 2024 – RB Salzburg 6 : 0 Bodø/Glimt – Club Friendly Match
15 Desember 2023 – Club Bruges 3 : 1 Bodø/Glimt – UEFA Europa Conference League

PREDIKSI SKOR AJAX VS BODØ/GLIMT

Pertandingan UEFA Europa Conference League yang dinanti antara Ajax dan Bodø/Glimt akan digelar di Johan Cruijff Arena, yakni markas Ajax pada hari Jumat, tanggal 16 Februari 2024. Pertandingan Liga Konferensi Eropa ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Ajax untuk meraih poin dikandang sendiri pada leg pertama ini. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh pasaran bola malam ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tuan rumah, Ajax memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here