Prediksi Ajax vs APOEL : Kesempatan Tuan Rumah Berkompetisi Di Eropa

0
573
Prediksi Ajax vs APOEL

Debatbola.com – Pertempuran penentuan menuju ke Liga Champions yang begitu ketat membuat Ajax dan APOEL harus berjuang mati – matian di babak kualifikasi. Setelah bermain imbang tanpa gol di leg pertama, Ajax berkesempatan main di Amsterdam Arena di leg kedua nanti.

Dengan agregat 0-0, tentunya masih membuka kesempatan bagi kedua tim untuk bisa lolos. Namun dari segi peruntungan, jelas kubu Ajax sangat diuntungkan karena bermain di kandangnya. Kondisi ini jelas bisa memicu anak asuh dari Erik Ten Hag untuk bermain lebih agresif di depan pendukungnya sendiri.

Ajax yang di musim ini memiliki kedalaman pemain berbeda dengan musim lalu, tentunya mendapat sebuah ujian yang berat di babak kualifikasi. Mengingat di musim lalu Ajax sendiri sukses menembus babak semi final Liga Champions, pastinya tidak ingin tersungkur lebih awal di babak kualifikasi.

Prediksi Ajax vs APOEL 29 Agustus 2019

  • Ajax Dipastikan Tanpa Noussair Mazraouri

Setela menjalani leg pertama tanpa gol yang tercipta, setidaknya Ajax memiliki catatan yang harus dipersiapkan untuk leg kedua nanti. Pasalnya Ajax dipastikan tidak bisa memainkan salah satu pemainnya, hal ini dikarenakan Noussair Mazraouri terkena kartu merah di leg pertama.

Pemain yang berposisi sebagai full back tersebut terkena kartu merah setela mendapatkan kartu kuning kedua di menit ke 80. Dengan demikian Ajax harus melakukan rotasi yang tepat untuk bisa mendempul pos yang ditinggalkan oleh Mazraouri.

Mengingat Ajax memiliki kedalaman yang cukup mumpuni di posisi full back, tampaknya hal ini tidak akan berpengaruh besar terhadap pola permainan Ajax. Mengingat sederet pemain intinya seperti Dusan Tadic, Hakim Ziyech dan Donny Van de Beek tidak memiliki masalah dan siap bermain.

Prediksi Ajax vs APOEL 29 Agustus 2019

  • Permainan Ajax Lebih Menjanjikan Untuk Menang

Bila melihat hasil yang terjadi pada leg pertama, tentunya mengecewakan bagi Ajax yang jauh lebih diunggulkan untuk menang. Namun secara permainan, tampaknya Ajax lebih menjanjikan untuk memperoleh hasil yang lebih baik di leg kedua nanti.

Bahkan dominasi Ajax sudah terlihat di leg pertama dari data statistik, dimana laporan situs judi slot terbaik melansirkan statistik penguasaan bola yang jauh unggul dengan 60 persen berbanding 40 persen. Dari sisi peluang juga Ajax lebih banyak memberikan ancaman dengan 8 spekulasi tendangan.

Terlesa dengan adanya pemain yang terkena kartu merah, Ajax tampaknya bisa lebih mendominasi di leg kedua nanti. Bukan hanya bermain secara full tim, namun juga keuntungan bermain di kandang adalah modal yang sangat besar untuk bisa menang.

Prediksi Ajax vs APOEL 29 Agustus 2019

  • Dejavu Antara Ajax dan APOEL

Pertemuan antara Ajax dan APOEL seakan menjadi Dejavu, mengingat pada tahun 2014 keduanya juga bertemu, dimana pada leg pertama juga berakhir dengan skor imbang. Tentu saja bila pada pertemuan kali ini terulang kembali besar kemungkinan kemenangan besar bisa diperoleh oleh Ajax.

Bukan hal yang mustahil jika Ajax mampu menciptakan banyak gol di Amsterdam Arena seperti di tahun 2014. Apalagi hal ini juga ditunjang dengan komposisi pemain yang sangat mumpuni di garis depan. Skor 3 – 0 atau bahkan 4 – 0 sangat layak diraih Ajax di kandangnya pada leg kedua kualifikasi nanti.

Baca Juga : Prediksi Club Brugge Vs LASK, Play-Offs Liga Champions 29 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Ajax vs APOEL :

(Ajax) : Onana, Blind, Tagliafico, Veltman, Mazraoui, Martinez, Ziyech, Marin, Van de Beek, Tadic, Huntelaar.
Manager : Erik Ten Hag

(APOEL) : Belec; Merkis, Lafrance, Ioannou, Mihajlovic, Gentsoglou, Matic, Hallenius, Bezjak, Moussa Al Tamari, Pavlovic.
Manager : Paolo Tramezzani.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Ajax vs APOEL
21/08/19UCLAPOEL0-0Ajax
11/12/14UCLAjax4-0APOEL
01/10/14UCLAPOEL1-1Qarabag
  • 5 Laga Terakhir Ajax
21/08/19UCLAPOEL0-0Ajax
17/08/19EREVVV1-4Ajax
14/08/19UCLAjax3-2PAOK
11/08/19EREAjax5-0Emmen
07/08/19UCLPAOK2-2Ajax
  • 5 Laga Terakhir APOEL
21/08/19UCLAPOEL0-0Ajax
13/08/19UCLQarabag0-2APOEL
07/08/19UCLAPOEL1-2Qarabag
31/07/19UCLAPOEL3-0Sutjeska
24/07/19UCLSutjeska0-1APOEL

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here