Debatbola.com – Persaingan ketat yang akan berlangsung di pembukaan grup E Liga Champions akan mempertemukan dua divisi yang berbeda antara Ajax vs AEK Athens di Johan Cruijff Arena (Amsterdam), Rabu 19 September 2018 pukul 23.55 WIB malam dini hari. Siapakah yang akan meraih 3 poin kemenangan nanti malam? Baca terus prediksi dibawah ini.

Ajax Amsterdam

Ajax Amsterdam tampil disini dengan raihan baik belakangan ini. dimana tim asuhan dari pelatihan Erik Ten Hag baru-baru ini mengantongi hasil gemilang di lima pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi. bermain di laga domestik Eredivisie Belanda, Ajax sukses memborong empat kemenangan beruntun setelah ditahan imbang 1-1 oleh Heracles di laga pembuka musim ini.

Prediksi Ajax vs AEK Athens 19 September 2018
Ajax Amsterdam.

Setelah mendapatkan satu hasil imbang di laga awal, pasukan berjuluk De Godenzonen saat ini menduduki posisi runner up klasemen dengan raihan 13 poin di Liga Eredevisie Belanda dengan hanya berselisih 2 poin dari sang pemuncak PSV Eindhoven. berada dalam kondisi performa mereka berhasil menuntaskan lawan-lawannya dengan empat kemenangan beruntun Liga Champions di pertengahan Agustus, dengan bomber seperti Dusan Tadic dan Klaas Jan Huntelaar di lini depan.

Kemenangan tersebut berhasil mereka catatkan saat melawan Standard Liege (3-0), Dynamo Kyiv (3-1), Emmen (5-0), dan Groningen (3-0) di laga play-off Liga Champions. torehan nilai tersebut tentunya akan menjadi modal penting mereka kembali di jalannya pembukaan Liga Champions musim 2018/19 ini.

AEK Athens

Berbeda dengan lawannya kali ini dengan tim asal Yunani, AEK Athens yang akan kembali tampil di turnamen Liga Champions untuk pertama kalinya sejak tahun 2006-2007. pertandingan terakhir mereka dalam kompetisi tersebut harus berujung dengan hasil imbang 2-2 melawan Anderlecht pada bulan Desember 2006 lalu.

Prediksi Ajax vs AEK Athens 19 September 2018
AEK Athens.

Menjelang pertandingan sengit ini, tampaknya akan memberikan sisi tekanan besar dari kubu tim tamu AEK Athens di tanah Belanda. pasalnya ini merupakan kali pertama kedua tim saling berhadapan di kompetisi bergensi Liga Champions. Namun, mereka datang ke pertandingan ini dengan hasil luar biasa di jalan dan menjanjikan serangkai hasil bagus dengan dinahkodai oleh Marinos Ouzounidis.

Tampil mengesankan di kelima pertandingan terakhir semua kompetisi, pasukan dengan julukan Enosis berhasil meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang. bermain seri 1-1 atas Vidi di Play-off Liga Champions, tim yang berdivisi di Liga Utama Yunani sukses meraih kemenangan atas Asteras Tripolis (0-1), Trikala (1-4), dan Panionios (4-0). keberhasilan itu akan menjadi modal utama mendorong mereka melaju di ujian berat nanti malam.

STATISTIK PERTANDINGAN AJAX VS AEK ATHENS :

HEAD TO HEAD TERAKHIR :
~~~~~ Belum Pernah Bertemu ~~~~~

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR AJAX :

16/09/18 ERE Ajax 3-0 Groningen
02/09/18 ERE Vitesse 0-4 Ajax
29/08/18 UCL Dynamo Kyiv 0-0 Ajax
25/08/18 ERE Ajax 5-0 Emmen
23/08/18 UCL Ajax 3-1 Dynamo Kyiv

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR AEK ATHENS :

16/09/18 SUL AEK 4-0 Panionios
08/09/18 CLF Trikala 1-4 AEK
02/09/18 SUL Asteras 0-1 AEK
29/08/18 UCL AEK 1-1 Vidi
26/08/18 SUL AEK 2-0 Giannina
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN AJAX VS AEK ATHENS :

(Ajax) : Onana; Blind, Tagliafico, de Ligt, Schöne; Ziyech, Mazraoui, de Jong; Huntelaar, Tadic, David Neres.
Pelatih: Erik Ten Hag.

(AEK Athens) : Barkas; Chygrynskiy, Lambropoulos, Hélder Lopes, Mandalos; Bakakis, Andre Simoes, Alef; Livaja, Bakasetas, Ponce.
Pelatih: Marinos Ouzounidis.

Admin Prediksi Skor Bola Terpercaya memprediksikan pertandingan Liga Champions antara Ajax vs AEK Athens akan berakhir dengan skor 1 – 0.

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here