Prediksi AEK Larnaca vs Midtjylland, Liga Champions 26 Juli 2022

0
362
Prediksi AEK Larnaca vs Midtjylland 26 Juli 2022

Debatbola.comLiga Champions memainkan kembali pertandingannya di musim ini dengan menggelar babak kualifikasi kedua leg kedua. Terdapat 12 pertandingan yang akan digelar oleh kasta teratas persepakbolaan Eropa ini.

Salah satunya mempertemukan pertarungan antara AEK Larnaca vs Midtjylland. Keduanya dijadwalkan bertanding menggunakan AEK Arena – George Karapatakis, markas AEK Larnaca sebagai venue pada Selasa (26/7) pukul 22.30 WIB.

AEK Larnaca Wajib Manfaatkan Peran Tuan Rumah

Pertandingan leg kedua babak kualifikasi kedua Liga Champions akan diselenggarakan di markas AEK Larnaca. Diprediksi tim berjuluk The Green-yellows tersebut bakalan mendapatkan dukungan penuh dari mayoritas penonton yang hadir.

AEK Larnaca pada leg sebelumnya berhasil menahan imbang Midtjylland di markas sang lawan dengan skor 1-1. Kini giliran The Green-yellows untuk dapat meraih kemenangan memanfaatkan peran sebagai tuan rumah.

Akan tetapi pasukan AEK Larnaca tidak boleh menganggap remeh lawannya tersebut. Sebab dilihat dari kedalaman skuat antara kedua tim, The Green-yellows memiliki skuat yang kurang bagus dibandingkan dengan Midtjylland.

Midtjylland Masih Diunggulkan

Walaupun mengakhiri leg pertama babak kualifikasi kedua Liga Champions dengan hasil imbang, Midtjylland kemungkinan tetap menjadi unggulan pada laga ini. Tim perwakilan Denmark ini dapat memanfaatkan kedalaman skuat mereka yang jauh lebih baik.

Namun dipastikan Midtjylland bertanding dengan beban berat karena tidak sanggup meraih kemenangan pada laga leg pertama. Mereka pun tidak bisa bermain lebih lepas dan berpeluang tampil lebih tertekan secara mental.

Pasalnya jika mereka tidak dapat meraih kemenangan di laga ini pastinya para fans akan mempertanyakan kredibilitas tim. Jajaran pelatih dan para pemain akan menjadi sorotan karena tidak mampu meraih kemenangan melawan klub yang levelnya masih di bawah.

Prediksi Pemain

AEK Larnaca kemungkinan besar menurunkan pasukan terbaiknya menjamu sang tamu. Pasukan perwakilan Siprus ini akan menggunakan taktik 4-2-3-1 rancangan José Luis Oltra. Juru taktik asal Spanyol itu bakalan memainkan Victor Olatunji sebagai ujung tombak.

Victor Olatunji diharapkan dapat menjebol gawang lawan memanfaatkan setiap peluang yang ada. Guna membantu sang striker dalam menuntaskan fungsinya, sang pelatih memasukkan satu pemain bertipe gelandang serang, Ivan Tričkovski.

Sang gelandang serang sesuai namanya akan lebih banyak membantu penyerangan. Dirinya diberikan peran sebagai pengatur serangan bagi timnya. Ádám Gyurcsó dan Imad Faraj akan turun bermain dengan mengapit posisi Ivan Tričkovski sebagai gelandang sayap.

Masuk ke lini tengah terdapat dua slot pemain yang diserahkan kepada para gelandang tengah. Posisi tersebut bakal dimainkan oleh duet Luís Gustavo Ledes beserta Oier Sanjurjo. Keduanya diberikan peran sebagai double pivot.

Lini pertahanan menjadi lokasi bertanding bagi para pemain bertahan. Ángel García dan Kypros Christoforou diberikan tempat mengisi posisi bek sayap. Nenad Tomović serta Hrvoje Miličević di posisi bek tengah. Posisi kiper diberikan kepada Kenan Pirić.

Sedangkan Midtjylland bakal bertarung dalam format permainan 3-4-3 rancangan Bo Henriksen. Pelatih berambut gondrong asal Denmark ini akan menaruh Anders Dreyer sebagai striker tengah. Kemudian ada Edward Chilufya beserta Gustav Isaksen bermain sebagai penyerang sayap.

Zona sentral menyediakan empat tempat bagi para gelandang dengan berbagai posisi. Joel Andersson dan Paulo Victor da Silva dimainkan sebagai gelandang sayap. Raphael Onyedika serta Evander da Silva Ferreira sebagai gelandang tengah.

Zona pertahanan dipercayakan kepada tiga pemain bertahan berposisi bek. Henrik Dalsgaard, Erik Sviatchenko dan José Carlos Ferreira Júnior diandalkan mengisi posisi bek tengah. Terakhir posisi penjaga gawang menjadi milik Elías Rafn Ólafsson.

Prediksi Hasil AEK Larnaca vs Midtjylland

Pertarungan leg kedua babak kualifikasi kedua Liga Champions ini kemungkinan menjadi kesempatan bagi Midtjylland untuk menang. Pasukan perwakilan Denmark tersebut diprediksi menang dengan skor 0-1 atas AEK Larnaca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here