Prediksi AEK Athens vs Marseille 10 November 2023

0
124
Prediksi AEK Athens vs Marseille 10 November 2023

Debatbola.com – Pertandingan UEFA Europa League Grup B akan mempertemukan klub AEK Athens melawan klub Marseille pada tanggal 10 November 2023, hari Jumat pukul 03.00 WIB dini hari. Pertandingan rencananya akan berlangsung di OPAP Arena. Para pemain dari masing – masing klub telah mempersiapkan diri mereka untuk menghadapi laga ini untuk mendapatkan kemenangan.

Pertandingan sebelumnya di kompetisi Stoiximan Super League, klub AEK Athens bertemu dengan klub Kifisia yang berakhir dengan skor 1 : 1 yang berarti imbang. Selama pertandingan berlangsung pemain AEK Athens berhasil menguasai 75% pertandingan dengan 5 percobaan yang dapat dihadang pertahanan dan 6 percobaan yang mengancam gawang Kifisia.

Sementara pemain Kifisia berhasil menguasai 25% pertandingan dengan 2 percobaan yang dapat dihadang pertahanan dan 2 percobaan yang mengancam gawang AEK Athens. Pertandingan ini seperti sebuah latihan berharga yang akan membantu AEK Athens bersiap menghadapi tantangan berikutnya yakni pertemuan sengit dengan Marseille dalam ajang UEFA Europa League.

Pertandingan sebelumnya di Kompetisi Ligue 1, klub Marseille bertemu dengan klub Lille yang berakhir dengan skor 0 : 0 yang berarti imbang. Selama pertandingan berlangsung pemain Marseille berhasil menguasai 46% pertandingan dengan tidak ada percobaan yang dapat dihadang pertahanan dan 3 percobaan yang mengancam gawang Lille.

Sementara itu prediksi skor bola menyaksikan, pemain Lille berhasil menguasai 54% pertandingan dengan 8 percobaan yang dapat dihadang pertahanan dan 1 percobaan yang megancam gawang Marseille. Pertandingan ini seperti sebuah latihan berharga yang akan membantu Marseille bersiap menghadapi tantangan berikutnya yakni pertemuan sengit dengan AEK Athens dalam ajang UEFA Europa League.

HEAD-TO-HEAD (H2H) AEK ATHENS VS MARSEILLE

26 Okt 2023 – Marseille 3 : 1 AEK Athens – UEFA Europa League

UPDATE BERITA TERBARU TIM AEK ATHENS

Klub AEK Athens yang dilatih oleh Matías Almeyda telah bersiap dalam menghadapi laga selanjutnya melawan Marseille pada 10 November 2023 mendatang. Pelatih juga telah menyiapkan taktik dan strategi yang tertuang dalam formasi 4-2-3-1. Giorgos Athanasiadis akan menggantikan kiper andalan AEK Athens yang mendapatkan hukuman kartu merah. Lalu Djibril Sidibé, Domagoj Vida, Harold Moukoudi, Ehsan Haji Safi sebagai benteng pertahanan yang siap menghadang lawan.

Berikutnya (c) Damian Szymański, Jens Jønsson yang siap memfilter serangan musuh dan Nordin Amrabat, Petros Mantalos, Orbelín Pineda sebagai mesin penggerak yang menjalankan taktik permainan. Sementara Steven Zuber sebagai eksekutor yang akan menyelesaikan penyerangan ke gawang lawan. Setelah tiga pertandingan sengit di grup B, AEK Athens harus menerima kenyataan pahit dengan berada di posisi ketiga. Meskipun perjalanan mereka belum berakhir, tantangan yang ada di depan mereka akan membutuhkan semangat dan usaha ekstra untuk meraih kemenangan dan mengubah nasib dalam kompetisi ini.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM AEK ATHENS

05 Nov 2023 – Kifisia 1 : 1 AEK Athens – Stoiximan Super League
31 Okt 2023 – AEK Athens 2 : 0 PAOK – Stoiximan Super League
26 Okt 2023 – Marseille 3 : 1 AEK Athens – UEFA Europa League
22 Okt 2023 – Asteras 0 : 3 AEK Athens – Stoiximan Super League
08 Okt 2023 – AEK Athens 3 : 0 Panetolikos – Stoiximan Super League

UPDATE BERITA TERBARU TIM MARSEILLE

Klub Marseille yang dilatih oleh Gennaro Gattuso telah bersiap dalam menghadapi laga selanjutnya melawan AEK Athens pada 10 November 2023 mendatang. Pelatih juga telah menyiapkan taktik dan strategi yang tertuang dalam formasi 4-3-3. Seperti biasa Rubén Blanco tetap menjadi kiper andalan Marseille. Lalu Jonathan Clauss, Chancel Mbemba, Leonardo Balerdi, Renan Lodi sebagai benteng pertahanan yang siap menghadang lawan.

Berikutnya Geoffrey Kondogbia, (c) Valentin Rongier, Jordan Veretout sebagai mesin penggerak yang menjalankan taktik permainan. Sementara Amine Harit, Vitinha, Iliman Ndiaye sebagai eksekutor yang akan menyelesaikan penyerangan ke gawang lawan. Setelah tiga pertandingan penuh gairah di grup B, Marseille dengan gemilang menempati posisi pertama. Mereka telah menunjukkan performa yang mengesankan dan semangat juang yang luar biasa dalam setiap laga. Dengan posisi ini, mereka semakin mendekati mimpi mereka untuk melangkah ke babak berikutnya, dan para penggemar tak sabar menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya dalam perjalanan mereka di kompetisi ini.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM MARSEILLE

05 Nov 2023 – Marseille 0 : 0 Lille – Ligue 1
26 Okt 2023 – Marseille 3 : 1 AEK Athens – UEFA Europa League
22 Okt 2023 – Nice 1 : 0 Marseille – Ligue 1
08 Okt 2023 – Marseille 3 : 0 Le Havre – Ligue 1
05 Okt 2023 – Marseille 2 : 2 Brighton & Hove Albion – UEFA Europa League

PREDIKSI SKOR AEK ATHENS VS MARSEILLE

Pertandingan ke-4 dalam kompetisi UEFA Europa League yang akan berlangsung di OPAP Arena pada tanggal 10 November 2023. Dimana pertandingan antara AEK Athens Marseille akan dimulai pada pukul 03.00 WIB. Pertandingan yang sudah sangat dinantikan ini menjadi sorotan dengan prediksi kuat menurut pasaran bola malam ini Marseille akan menang dengan skor 0 – 1 berdasarkan performa impresif mereka dalam lima pertandingan terakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here