Prediksi AEK Athens vs Leicester City : The Foxes Siap Kembali Menerkam

0
602
Prediksi AEK Athens vs Leicester City 30 Oktober 2020

Debatbola.comAEK Athens bakal menghadapi Leicester City dalam laga kedua grup G Liga Europa 2020/21, Jumat (30/10/20), di Olympic Stadium of Athens. Tim tamu diprediksi bisa mengukuhkan posisinya di puncak klasemen dengan meraih kemenangan di laga ini.

  • Masih Terlalu Banyak Memberikan Ruang

AEK Athens tampil mengecewakan pada laga pembuka pekan lalu. Bertandang ke markas Braga, mereka tak sanggup mengantisipasi kecepatan build-up lawan dan harus pulang dengan kekalahan 0-3.

Dalam laga tersebut, seluruh kebobolan AEK terjadi dari area kotak penalti sendiri. Mereka begitu seringnya memberikan ruang kepada lawan untuk bisa menciptakan tembakan dari jarak yang sangat dekat. Jika tanpa pembenahan, tim asal Yunani ini sepertinya bakal jadi bulan-bulanan Leicester yang punya banyak finisher mumpuni.

AEK boleh saja tengah tampil apik di Liga Yunani. Mereka kini bertengger di posisi keempat dengan torehan 10 poin dari lima laga (W3, D1, L1). Poin AEK selalu tercipta usai berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu. Menariknya, kemenangan mereka selalu diakhiri dengan clean sheet.

Melihat ilustrasi di atas, AEK sepertinya harus mencoba lebih agresif dan berani menekan Leicester sejak awal. Ini akan memperbesar peluang untuk meraih poin, sekaligus berjaga-jaga akan potensi gol balasan Leicester di babak kedua.

  • Debut Mengesankan

Laga debut fase grup Liga Europa yang dijalani Leicester City pekan lalu berakhir dengan mengesankan. Menjamu Zorya Luhansk, The Foxes menang secara meyakinkan berkat masing-masing gol yang disumbangkan Kelechi Iheanacho, James Maddison, dan Harvey Barnes (3-0).

Kemenangan itu membuat rekor sempurna Leicester masih terjaga. Khusus di ajang Eropa, mereka mereka belum terkalahkan di King Power Stadium, tepatnya sejak tampil di Liga Champions 2016/17.

Laga melawan AEK Athens nanti sepertinya tak akan jauh berbeda. Dengan materi skuat lawan yang tak lebih baik, penampilan ini seharusnya bisa menjadi ajang untuk makin mengokohkan diri di puncak klasemen. Leicester sendiri saat ini masih berbagi puncak bersama Braga; yang pekan lalu mengalahkan AEK dengan skor 3-0 juga.

  • Harus Bisa Pancing Lawan Naik

Leicester City baru saja meraih kemenangan mengesankan di ajang Premier League, dengan menekuk Arsenal (1-0). Mereka sanggup memanfaatkan buntunya serangan The Gunners dengan melancarkan serangan balik cepat. Hasilnya, Jamie Vardy menjadi penentu kemenangan mereka di penghujung laga.

Sejauh ini, Leicester City cenderung bisa dengan mudah meraih kemenangan atas tim yang bermain sangat menekan. Namun, ketika melawan tim yang turun bertahan, mereka kerap kali kesulitan; bahkan akhirnya kalah (vs West Ham United, 0-3; vs Aston Villa, 0-1).

Dalam dua contoh kekalahan di atas, penguasaan bola tak selalu menjamin kemenangan. Brendan Rodgers, dengan intensi mendominasi dan menciptakan peluang sebanyak mungkin, masih sering membiarkan lini belakangnya diserang begitu saja.

Jika nantinya AEK tampil ekstra defensif, Rodgers tentu tak boleh naif. Ia perlu sesekali mencoba memancing lawan untuk naik menyerang. Dengan situasi tersebut, Leicester diyakini bakal lebih berbahaya dengan counter-attacknya, sehingga peluang menjebol gawang lawan akan semakin besar pula.

Prediksi AEK Athens vs Leicester City 30 Oktober 2020

  • Kemenangan Kedua

Leicester City diprediksi situs judi online bisa kembali meraih kemenangan dalam laga nanti. Meski akan melakukan rotasi, skuat Brendan Rodgers di atas kertas masih jauh lebih baik ketimbang AEK Athens. Berbicara skor, keunggulan The Foxes sepertinya akan tipis saja; mengingat mereka juga akan cukup banyak diterpa serangan tim tuan rumah.

Baca Juga : Prediksi AC Milan vs Sparta Praha 30 Oktober 2020

Perkiraan Susunan Pemain AEK Athens vs Leicester City :

(AEK Athens) : P. Tsintotas; D. Chygrynskiy, Hélder Lopes, S. Vasilantonopoulos, I. Nedelcearu, E. Svarnas, N. Krstičić, Y. Shakhov, P. Mandalos, K. Ansarifard, Nélson Oliveira.

Manager : M. Carrera

(Leicester City) : K. Schmeichel; C. Fuchs, J. Evans, T. Castagne, W. Fofana, N. Mendy, D. Praet, Y. Tielemans, J. Maddison, H. Barnes, K. Iheanacho.

Manager : B. Rodgers/

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H AEK Athens vs Leicester City

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir AEK Athens
26/10/20SL1PAS Giannina0-1AEK Athens
23/10/20UELSporting Braga3-0AEK Athens
19/10/20SL1AEK Athens1-1PAOK
05/10/20SL1Atromitos1-0AEK Athens
02/10/20UELAEK Athens2-1Wolfsburg
  • 5 Laga Terakhir Leicester City
26/10/20PRLArsenal0-1Leicester City
23/10/20UELLeicester City3-0Zorya
19/10/20PRLLeicester City0-1Aston Villa
04/10/20PRLLeicester City0-3West Ham United
27/09/20PRLManchester City2-5Leicester City

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here