Prediksi AEK Athens vs Brighton & Hove Albion 1 Desember 2023

0
45
Prediksi AEK Athens vs Brighton & Hove Albion 1 Desember 2023

Debatbola.com – Dalam lanjutan UEFA Europa League, Group B, Ronde ke-5 akan tayang pertemuan antara AEK Athens vs Brighton & Hove Albion pada hari Jumat, 1 Desember 2023, Pukul 00.45 WIB. Pertemuan ini akan berlangsung di OPAP Arena.

Setelah meraih kemenangan meyakinkan dalam pertandingan terakhir Stoiximan SUper League melawan PAS Giannina, di mana AEK Athens berhasil mengamankan poin penuh dengan skor akhir 0-1 dalam pertandingan tandang yang sengit, tim ini kini tengah fokus mempersiapkan diri menghadapi tantangan selanjutnya melawan Brighton.

Dalam pertandingan tersebut, AEK Athens berhasil menguasai permainan dengan penguasaan bola sebesar 72% dan menciptakan 7 peluang berbahaya yang menggemparkan pertahanan PAS Giannina. Meskipun lawan menunjukkan ketangguhan dengan menguasai 28% permainan dan menciptakan 3 peluang berbahaya, kemenangan tersebut memberikan semangat baru bagi AEK Athens menjelang pertemuan dengan Brighton. Tim ini memiliki ambisi besar untuk meneruskan tren kemenangan dan menampilkan performa yang lebih baik di lapangan hijau.

Setelah meraih kemenangan meyakinkan 2-3 atas Forest dalam pertandingan terakhir Premier League, Brighton & Hove Albion saat ini tengah menikmati momen penuh semangat dan keyakinan. Dalam pertandingan tersebut, meskipun memiliki penguasaan bola sebanyak 53%, pemain Brighton & Hove Albion berhasil menciptakan 5 peluang berbahaya yang efektif, sedangkan Forest, dengan 47% penguasaan bola, menciptakan 5 peluang berbahaya.

Hasil ini tidak hanya menghasilkan poin penting menurut prediksi skor, tetapi juga memberikan motivasi tambahan bagi tim untuk terus meningkatkan strategi dan performa mereka. Momentum positif ini menjadi dasar kuat bagi Brighton & Hove Albion menghadapi pertandingan mendatang, dengan harapan dapat memanfaatkan pengalaman dan kualitas permainan yang mereka tunjukkan. Dengan semangat tinggi yang masih berkobar, tim ini berkomitmen untuk terus bersaing dan mencapai target musim ini.

HEAD TO HEAD (H2H) AEK ATHENS VS BRIGHTON & HOVE ALBION

22 Sept 2023 Brighton & Hove Albion 2 : 3 AEK Athens – UEFA Europa League

UPDATE BERITA TIM AEK ATHENS

Pada tanggal 1 Desember 2023, AEK Athens di bawah arahan pelatih Matías Almeyda siap menampilkan strategi taktis dengan formasi 4-3-3 dalam pertarungan sengit melawan Brighton. Penjaga gawang utama, Cican Stanković, akan menjadi lini pertahanan terakhir bersama bek-bek andalan seperti Djibril Sidibé, Domagoj Vida, Alexander Callens dan Milad Mohammadi. Kehadiran mereka di belakang diharapkan dapat memberikan soliditas dan keamanan dalam menghadapi serangan lawan.

Gelandang seperti Petros Mantalos, (c) Damian Szymański dan Orbelín Pineda akan memainkan peran kunci dalam memperkuat baik lini pertahanan maupun serangan tim. Dengan distribusi bola yang cerdas dan keuletan dalam merebut bola, mereka diharapkan dapat mengendalikan permainan di tengah lapangan. Sementara itu, trio penyerang AEK Athens, yaitu Niclas Eliasson, Steven Zuber dan Mijat Gaćinović, akan menjadi ujung tombak tim. Mereka ditugaskan untuk menciptakan peluang gol yang menentukan dan memberikan tekanan kepada pertahanan Brighton. Dengan komposisi pemain yang solid dan persiapan matang di bawah bimbingan Lazetic, AEK Athens bertekad untuk meraih kemenangan yang berarti melawan Brighton. Para penggemar dapat menantikan pertarungan ketat dan penuh semangat antara dua kekuatan besar dalam sepak bola Eropa.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR AEK ATHENS

26 Nov 2023 – PAS Giannina 0 : 1 AEK Athens – Stoiximan Super League
13 Nov 2023 – AEK Athens 3 : 0 Lamia – Stoiximan Super League
10 Nov 2023 – AEK Athens 0 : 2 Marseille – UEFA Europa League
05 Nov 2023 – Kifisia 1 : 1 AEK Athens – Stoiximan Super League
31 Okt 2023 – AEK Athens 2 : 0 PAOK – Stoiximan Super League

UPDATE BERITA TIM BRIGHTON & HOVE ALBION

Di bawah arahan penuh semangat dari pelatih Roberto De Zerbi, Brighton & Hove Albion telah mematangkan persiapan mereka untuk menghadapi tantangan dari AEK Athens pada tanggal 1 Desember 2023. Moyes telah menerapkan formasi 4-2-3-1 yang telah dilatih dengan tekun, menunjukkan komitmen tim untuk mengoptimalkan setiap aspek permainan mereka. Bart Verbruggen, sebagai penjaga gawang utama, siap menjadi benteng terakhir tim, menghadapi segala bentuk serangan lawan dengan kewaspadaan dan keberanian. Di lini belakang, bek Joël Veltman, Jan Paul van Hecke, (c) Lewis Dunk dan Tariq Lamptey akan membentuk pertahanan solid untuk menanggulangi serangan dari AEK Athens. Keberanian dan kewaspadaan mereka dianggap kunci untuk menjaga keseimbangan pertahanan tim.

Di lini tengah, gelandang bertahan seperti Pascal Groß dan Billy Gilmour akan mengatur permainan di tengah lapangan, memberikan kontribusi stabil dalam mendukung pertahanan tim. Posisi gelandang serang akan diisi oleh Simon Adingra, Adam Lallana dan Ansu Fati, yang diharapkan dapat memberikan kreativitas dan dukungan bagi lini serang Brighton. Penyerang utama,Evan Ferguson, siap menghadapi pertahanan lawan dengan kecepatan, kreativitas, dan insting gol yang mematikan. Dengan komposisi pemain yang solid dan persiapan matang di bawah arahan Moyes, Brighton & Hove Albion memasuki pertandingan ini dengan semangat tinggi dan tekad kuat untuk meraih kemenangan. Penggemar dapat menantikan pertarungan sengit antara dua kekuatan besar dalam sepak bola Eropa.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM BRIGHTON & HOVE ALBION

25 Nov 2023 – Nottingham Forest 2 : 3 Brighton & Hove Albion – Premier League
12 Nov 2023 – Brighton & Hove Albion 1 : 1 Sheffield United – Premier League
10 Nov 2023 – Ajax 0 : 2 – Brighton & Hove Albion – UEFA Europa League
04 Nov 2023 – Everton 1 : 1 Brighton & Hove Albion – Premier League
29 Okt 2023 – Brighton & Hove Albion 1 : 1 Fulham – Premier League

PREDIKSI SKOR AEK ATHENS VS BRIGHTON & HOVE ALBION

Pertandingan seru di UEFA Europa League pada tanggal 1 Desember 2023 akan menjadi sorotan utama pecinta sepak bola, ketika AEK Athens dan Brighton & Hove Albion bersiap-siap untuk saling berhadapan di OPAP Arena. Meskipun Brighton & Hove Albion unggul dalam catatan penampilan terkini menurut prediksi bola jitu, perkiraan skor 3 – 1 akan menambah tingkat ketegangan menjelang pertarungan ini. Pertandingan ini tidak hanya merupakan duel antara dua tim elit, tetapi juga panggung di mana para pemain dapat membuktikan siapa yang pantas menjadi pemenang dalam pertarungan penuh semangat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here