Prediksi ADO Den Haag vs Excelsior : Kedua Tim Incar Kemenangan

0
1034
Prediksi ADO Den Haag vs Excelsior

Debatbola.com – Ado den Haag tengah berupaya keras supaya bisa menjauhkan dari zona degradasi, menjamu Excelsior tentu bisa menjadi sebuah kesempatan emas dalam meraih tiga poin. Hal tersebut dikarenakan ADO Den Haag bermain di kandang sendiri, apabila mampu mengunci kemenangan tentu posisi bisa sangat aman. Tersisa 3 laga lagi membuat semua laga sangat berpengaruh di klasemen akhir Eredivise, termasuk pada dua tim yang kali ini bertemu di laga ke 32 Eredivise.

ADO Den Haag kini berada di posisi 12 dengan 36 poin, selisih 7 poin dari De Graafschap tentunya belum dikatakan aman, karena kini tersisa 3 laga lagi. Bagi ADO Den Haag kans untuk meraih hasil maksimal terbilang sangat besar karena lawan yang dihadapi adalah Excelsior, tim yang kini tengah berada di zona degradasi. Meskipun demikian bukan sebuah jaminan bila ADO Den Haag bisa mengatasi perlawanan dari Excelsior, terlebih sang lawan juga berupaya keras di sisa musim ini untuk keluar dari zona degradasi.

Menghadapi Ado Den Haag, mau tak mau Excelsior wajib mendulang poin karena kini berada di posisi 17 dengan 27 poin, terpaut 5 poin saja dari Emmen menjadi kesempatan bagi Excelsior untuk keluar dari zona degradasi. Tersisa 3 laga lagi tentu di laga ini bisa menjadi kesempatan terakhir, namun juga bisa pula menjadi tambahan asa untuk bertahan di Eredivise musim depan. Situasi sulit di prediksi bisa terjadi sampai akhir musim, karena selisih poin dengan beberapa tim lain di papan bawah sangat tipis dan sangat riskan bila tidak mampu meraih poin.

ADO Den Haag vs Excelsior

ADO Den Haag Wajib Amankan Laga Pekan ini

Kewajiban untuk menang di pekan ini bukan tanpa alasan, karena setelah menghadapi Excelsior, ADO Den Haag harus berhadapan dengan tim yang lebih tangguh seperti Feyenoord. Bila dibandingkan dengan Excelsior maka jelas potensi untuk mendulang poin bisa lebih besar di laga kali ini. Terlebih lagi dengan hanya menyisakan 3 laga lagi, maka dengan cepat mengamankan posisi dari kejaran zona degradasi, tentu saja bisa mempermudah langkah di pekan selanjutnya. Dengan demikian ADO Den Haag bisa terhindar dari beban berat untuk menang bila mampu mengatasi perlawanan dari Excelsior.

Salah satu pemain andalan El Khayati bisa menjadi opsi tepat untuk dimainkan sebagai starter dan mencetak gol di menit – menit awal. Hal ini tentu saja harus bisa dilakukan secepatnya, pasalnya ADO Den Haag bisa mengontrol permainan bila laga diadakan di markas sendiri. El Khayati dirasa mampu memberikan teror bagi kubu lawan, pasalnya pemain asal Belanda tersebut sampai saat ini telah mampu mencetak 14 gol dan menjadi yang paling produktif dari kubu ADO Den Haag. Bahkan catatan positif ditunjukkan ADO Den Haag ketika bertemu Excelsior di beberapa pertemuan sebelumnya.

Pada laga di putaran pertama ADO Den Haag mampu menang dengan skor 2-4, kemenangan tersebut sekaligus menegaskan bahwa ADO Den Haag memiliki kans lebih besar di markas sendiri untuk menang. Apalagi situasi kubu lawan dalam tren buruk di beberapa pekan terakhir bisa menjadi pacuan untuk tampil agresif di laga pekan ini.

ADO Den Haag vs Excelsior

Excelsior Mencoba Keluar dari Tren Buruk

Bermain imbang dengan Willem II di laga terakhir, menunjukkan bahwa Excelsior belum habis dan masih bisa memberikan perlawanan di 3 laga sisa Eredivise. Apalagi dengan keadaan tim yang sangat memprihatinkan, poin satu saja bisa sangat berarti bagi Excelsior. Kini asa untuk bisa keluar dari zona degradasi bisa ditentukan di laga kali ini untuk bisa mengejar perolehan Emmen. Setidaknya Excelsior bisa meraih poin minimal kala bertandang ke ADO Den Haag, hal tersebut bisa sangat spesial bagi tim tamu.

Namun kebutuhan mendesak, dengan hanya tersisa 3 laga menjadikan Excelsior harus mampu meriah poin maksimal. Apabila hal tersebut tidak bisa dilakukan, kesempatan bertahan di Eredivise musim depan tidak akan bisa di gapai dan dipastikan Excelsior turun kasta ke ajang Erste Divisie.

Prediksi Skor Bola Liga Belanda Antara ADO Den Haag Vs Excelsior Adalah 2 – 2.

Baca Juga : Prediksi Skor Willem Vs PSV 26 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain ADO Den Haag vs Excelsior :

(ADO Den Haag) : Zwinkels; Meijers, Kanon, Gorter, Falkenburg, Immers, El Khayati, Goossens, Bakker, Becker.
Manager : Alfons Groenendijk.

(Excelsior) : Damen; Burnet, Mattheij, Matthys, Horemans, Bruins, Koolwijk, Jeffry Fortes, Messaoud, Schouten, El Hamdaoui.
Manager : Ricardo Moniz.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H ADO Den Haag vs Excelsior
02/09/18EREExcelsior2-4ADO Den Haag
17/03/18EREExcelsior1-2ADO Den Haag
15/10/17EREADO Den Haag1-2Excelsior
05/08/17CLFADO Den Haag1-0Excelsior
14/05/17EREADO Den Haag4-1Excelsior
  • 5 Laga Terakhir ADO Den Haag
21/04/19EREPSV3-1ADO Den Haag
13/04/19EREAZ2-3ADO Den Haag
06/04/19EREADO Den Haag5-0Utrecht
04/04/19EREFortuna Sittard0-0ADO Den Haag
31/03/19EREADO Den Haag3-3Vitesse
  • 5 Laga Terakhir Excelsior
21/04/19EREExcelsior1-1Willem II
13/04/19EREAjax6-2Excelsior
07/04/19EREGroningen1-0Excelsior
04/04/19EREExcelsior1-2NAC Breda
31/03/19EREHeerenveen1-0Excelsior

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here