Prediksi AC Milan vs Venezia, Brahim Diaz Akan Jadi Motor Serangan

0
115

Debatbola.com – Perhelatan akbar Serie A, sudah pasti akan kian mendebarkan lantaran banyaknya ketidakpastian yang tersuguhkan. Mulai dari banyaknya tim raksasa yang tergelincir, sampai banyak pemain wajah baru yang tampil cemerlang. Sepertinya kejadian semacam ini akan terus berlanjut mengingat pagelaran Serie A Italia baru saja dihelat empat pekan. Namun siapa sangka bahwa empat pekan yang selama ini sudah terlaksana pada Serie A cukup banyak menyuguhkan hiburan menakjubkan.

Sepertinya hiburan menakjubkan juga akan kembali ditemui saat laga AC Milan vs Venezia dihelat tengah pekan nanti. Bisa dibilang partai AC Milan kontra Venezia ini nanti akan lebih menyorot ke skuad tuan rumah pasca dikalahkan Liverpool dan ditahan imbang Juventus. Namun pihak Venezia pun juga tak melulu langsung dicap sebagai tim yang mudah dikalahkan oleh kubu Milan. Untuk lebih detail, bursa casino online menjadwalkan partai Milan kontra Venezia ini dapat disaksikan pada hari Kamis 23 September 2021 pukul 01.45 WIB dini hari.

Brahim Diaz Sepertinya Akan Jadi Motor Serangan

AC Milan sangat identik dengan sosok Rebic yang terus berkembang pesat sepanjang musimnya. Wajar sorotan lebih banyak mengarah ke seorang Rebic lantaran saat ini pemain tersebut mampu menjadi yang paling produktif. Praktis kubu Milan cukup sering menjadikan Rebic sebagai mesin pencetak gol di manapun dan kapanpun.

Tetapi siapa sangka bahwa dibalik produktivitas seorang Rebic pastinya ada sosok gelandang atau kreator di belakangnya. Sudah pasti, gelandang atau kreator serangan kubu Milan yang dimaksud yakni seorang Brahim Diaz. Pemain pinjaman dari Madrid tersebut sudah sangat klop dengan sistem ataupun pola permainan skuad Milan. Hal tersebut lantaran Brahim Diaz sudah sangat hafal betul dengan karakter Milan dalam dua musim terakhir.

Sekarang Brahim Diaz akan menjadi mesin dan aktor penting dalam penyerangan Milan. Bisa jadi nanti Brahim Diaz akan kembali dituntut sebagai penggerak serangan saat berjumpa dengan Venezia. Tak hanya itu, nampaknya pada skuad Milan kendali permainannya sepenuhnya akan berada di kaki seorang Brahim Diaz. Laga AC Milan vs Spezia tengah pekan nanti akan banyak yang menyoroti performa Brahim Diaz selaku playmaker di tengah.

Venezia Targetnya Tak Muluk-Muluk

Sedangkan Venezia pastinya tak akan bermain dengan strategi menyerang ketika berjumpa dengan Milan. Akan sangat tragis apabila Venezia berani bermain terbuka karena notabene tim ini masih kalah secara materi dengan Milan. Otomatis kendali permainan nanti akan sepenuhnya lebih banyak dikuasai Milan ketimbang Venezia.

Tak hanya itu, sepertinya strategi parkir bus mau tidak mau akan jadi opsi yang diterapkan oleh kubu Venezia tengah pekan ini. Strategi parkir bus tersebut bertujuan agar setidaknya mampu membuat para pemain Milan sulit mengembangkan permainannya. Hal tersebut dikarenakan Venezia sangat sadar betul bahwa skuadnya kalah segalanya apabila dibandingkan dengan skuad Milan.

Tetapi pada dunia sepakbola sekarang, tidak ada tim yang tidak berpeluang untuk merengkuh kemenangan. Semua klub pasti masih bisa berpeluang meraih kemenangan, termasuk Venezia tengah pekan nanti. Tetapi kabarnya Venezia tak akan targetkan terlalu tinggi saat jumpa Milan, satu poin agaknya sudah lebih dari cukup.

Prediksi Skor Liga Italia AC Milan vs Venezia 23 September 2021

Milan adalah tim yang secara mental dan permainan sudah cukup terbentuk musim ini. Otomatis modal tersebut sepertinya sudah sangat cukup bagi Milan untuk menggulingkan Venezia tengah pekan ini. Prediksi skor pertandingan AC Milan vs Venezia pastinya akan lebih banyak pihak yang menjagokan Milan. Dapat diprediksi bahwa Milan akan menekuk Spezia tengah pekan ini, yakni skor 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here