Prediksi AC Milan VS Torino, Jadwal Serie A Italia 27 Oktober 2021

0
132

Debatbola.com Pertandingan lanjutan kompetisi Serie A Italia akan berlangsung pada tengah pekan ini. Kedua tim yang akan bertanding merupakan tim dengan beda kelas dan pasti akan seru terlibat pertarungan pada Rabu (27/10) dini hari nanti. AC Milan dijadwalkan menyambut tantangan Torino di partai kali ini. Pertandingan yang dilangsungkan di San Siro tersebut bisa menjadi kesempatan bagi tuan rumah.

AC Milan tampil gemilang di musim kali ini dengan aksi mereka yang semakin brilian. Selama sembilan pertandingan yang dijalaninya, Milan pun mengemas total 25 poin dengan berada di posisi kedua setelah Napoli. Pertandingan kali ini merupakan peluang bagi Rossoneri menyaingi Napoli yang berada di puncak klasemen sementara waktu.

Penampilan Torino juga tidak bisa disepelekan. Setidaknya, mereka telah meraih peringkat ke dua belas di papan klasemen Liga Italia untuk sementara waktu. Mengemas sebelas poin dari sembilan pekan yang berlangsung, tentu menjadi bukti bahwa Torino masih memiliki peluang tersebut. Inikah pertandingan yang mereka nantikan?

Statistik Kedua Tim : AC Milan VS Torino

AC Milan menunjukkan kualitas permainan yang terbaik sepanjang musim ini. Mereka juga menghasilkan delapan kali kemenangan dan belum sekalipun terkalahkan. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Milan juga menghasilkan tiga kali kemenangan di kompetisi Serie A Italia. Dua laga lainnya mereka tumbang di kompetisi lain.

Sebelumnya, AC Milan sempat takluk dari laga kontra Atletico Madrid dalam lanjutan fase grup Liga Champions. Setelahnya, Milan menuai tiga kali kemenangan menghadapi Atalanta, Verona dan satu pertandingan kontra Bologna pada pekan lalu. Satu pertandingan yang berakhir dengan kekalahan adalah saat bertemu dengan Porto di ajang Liga Champions.

Sementara catatan yang dihadirkan oleh Torino adalah satu kemenangan dan dua laga imbang. Sebelumnya Torino sempat bermain imbang menghadapi Lazio dan Venezia. Mereka kemudian dikalahkan oleh Juventus di laga kandang dan berlanjut pada kekalahan menghadapi Napoli. Pertandingan pekan lalu menghadapi Genoa berhasil dimenangkan dengan skor 3-2 oleh tim tamu di partai kandang.

Kondisi Para Pemainnya

Kondisi para pemain tuan rumah di kesempatan kali ini dipastikan tidak ada masalah. AC Milan bisa menampilkan skuad utamanya di laga kandang tersebut. Pada pertandingan nanti kemungkinan sang pelatih menurunkan formasi 4-2-3-1 dengan nama Zlatan Ibrahimovic di lini terdepan sebagai amunisi serangan utama.

Milan juga menurunkan Leao, Krunic, serta Samu Castillejo pada pertandingan nanti. Bantuan dari sektor tengah, kemungkinan menurunkan nama Bennacer, serta Sandro Tonalli di lini tersebut. Sementara lini belakang tuan rumah akan dimaksimalkan oleh Ballo, Tomori, Kjaer serta Davide Calabria. Posisi kiper tetap diperankan oleh Tatarusanu.

Dari kubu tim tamu, Torino kemungkinan akan menurunkan strategi yang sama setelah pekan lalu tampil gemilang menghadapi Genoa. Mereka diyakini memainkan taktik 3-4-2-1 pada pertandingan kali ini dengan aksi Sanabria, Brekalo dan Linetty di lini depan. Ada peran dari Ansaldi, Lucic, serta Pobega di lini tengah serta bantuan dari Singo.

Torino juga akan menurunkan nama tiga bek andalan mereka antara lain, Buongiorno, Djidji dan Bremer di pertandingan ini. Peran kiper Vanja Milinkovic-Savic juga tetap dimainkan oleh sang pelatih pada pertandingan tandang nanti.

Dari catatan statistik versi situs slot online serta skema yang ditampilkan oleh kedua tim di atas, AC Milan masih memegang peluang besar memenangkan laga ini. Mereka sudah punya pengalaman apik di pertandingan sebelumnya, sehingga mengamankan tiga poin bukan langkah sulit.

Prediksi Skor AC Milan VS Torino : 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here