Prediksi AC Milan vs SPAL 1 November 2019

Debatbola.com – AC Milan harus kembali bersiap menjalani laga ke 10 nya di Liga Italia dengan menghadapi SPAL. Pada laga kali ini AC Milan bakalan bertindak sebagai tim tuan rumah dan tentunya menghelat laga di markas kebesarannya San Siro.

AC Milan di musim ini mengalami penurunan drastis dari segi performa, bahkan hingga pekan ke 9 baru mampu meriah poin 10. Dengan perolehan poin tersebut, untuk saat ini AC Milan berada di posisi ke 12, dimana posisi tersebut sendiri belum aman dan masih berpotensi disalib oleh tim dari papan bawah.

Diantaranya oleh SPAL yang pada laga kali ini menjadi lawan tanding, pasalnya selisih poin antara AC Milan dan SPAL hanya terpaut 3 poin saja. Itu artinya SPAL memiliki kesempatan yang baik untuk bisa memperbaiki posisinya di Liga Italia.

Meski demikian, kubu AC Milan dalam situasi laga ini sangat jelas diuntungkan karena bermain di depan publiknya sendiri. Hal ini bisa membuat semangat bermain dari skuat Milan bisa lebih tinggi ketimbang di laga sebelumnya.

Prediksi AC Milan vs SPAL 1 November 2019 1

  • Kedua Kubu Mengalami Hasil Minus Di Laga Sebelumnya

Sebelum saling berhadapan di giornada ke 10 nanti, kubu AC Milan dan juga SPAL tampaknya berbekal dengan hasil yang kurang memuaskan. Terlebih lagi bagi kubu AC Milan karena harus mengalami kekalahan di laga krusial menghadapi AS Roma.

Sementara itu, SPAL mengalami hasil yang kurang memuaskan karena di laga sebelumnya hanya bermain imbang. Namun SPAL dirasa lebih baik karena mampu menahan imbang tim papan atas Napoli, tentu hasil ini bernilai sedikit lebih baik dari pada kekalahan. 

  • Perbandingan Dari Kedua Kubu

Terlepas dari kegagalan kemenangan di laga sebelumnya, kedua kubu sendiri memiliki perbandingan yang menjadi indikasi bahwa kubu AC Milan memiliki sedikit keunggulan ketimbang SPAL. Meskipun tidak tampak secara kontras, namun perbandingan ini cukup bisa berpengaruh di laga nanti.

  • Milan Sedikit Lebih Unggul Dari Produktivitas

Dari sisi produktivitas gol, keduanya tampak hampir sama, namun kubu AC Milan sedikit lebih unggul, dimana jumlah memasukkan gol sudah 9 gol dan lebih unggul 2 gol dari pada SPAL. Dimana di kubu Milan ada Piatek yang telah mencetak 3 gol dan menjadi pemain produktif di kubu Milan.

Adapun dari catatan kemasukan gol, kubu Milan juga memiliki keunggulan dari SPAL karena baru kemasukan 13 gol. catatan kemasukan tersebut lebih baik dari SOPAL yang telah kemasukan 16 gol di musim ini.

Prediksi AC Milan vs SPAL 1 November 2019 2

  • Catatan Pertemuan Lebih Di dominasi Milan

Hal lain yang menjadi pembanding kekuatan di antara kedua kubu adalah dari daftar catatan situs judi slot untuk kedua pertemuan. Setidaknya sudah dua musim kedua kubu saling berhadapan dan Milan selalu keluar sebagai pemenangan di 4 pertemuan yang telah dihelat.

Mengena beberapa hal yang menunjukkan jika Milan sedikit lebih unggul, tentu saja hal ini bakalan berdampak pada pertemuan nanti. Sangat logis juga jika skor akhir pada laga nanti berakhir dengan keunggulan 2-1 atau 1-0 bagi Milan.

Baca Juga : Prediksi Getafe vs Granada 1 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Milan vs SPAL :

(Milan) : Donnarumma; Conti, Rodriguez, Romagnoli, Hernandez, Biglia, Kessie, Calhanoglu, Bennacer, Suso, Piatek.

Manager : Marco Giampaolo.

(SPAL) : Berisha; Felipe, Cionek, Vicari, Missiroli, D’Alessandro, Kurtic, Murgia, Espeto, Petagna, Di Francesco.

Manager : Leonardo Semplici.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Milan vs SPAL
27/05/19 SEA SPAL 2-3 Milan
30/12/18 SEA Milan 2-1 SPAL
10/02/18 SEA SPAL 0-4 Milan
21/09/17 SEA Milan 2-0 SPAL
  • 5 Laga Terakhir Milan
01/11/19 SEA Roma 2-1 Milan
21/10/19 SEA Milan 2-2 Lecce
06/10/19 SEA Genoa 1-2 Milan
30/09/19 SEA Milan 1-3 Fiorentina
27/09/19 SEA Torino 2-1 Milan
  • 5 Laga Terakhir SPAL
27/10/19 SEA SPAL 1-1 Napoli
20/10/19 SEA Cagliari 2-0 SPAL
05/10/19 SEA SPAL 1-0 Parma
28/09/19 SEA Juventus 2-0 SPAL
26/09/19 SEA SPAL 1-3 Lecce

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here