Prediksi AC Milan vs Sassuolo: Tantangan Sulit Untuk Rossoneri

0
Prediksi AC Milan vs Sassuolo 21 April 2021

Debatbola.comAC Milan akan menjamu Sassuolo pada pekan ke-32 Serie A Italia 2020/21, Rabu (21/4/21), di San Siro. Tim tuan rumah bakal meladeni perlawanan sulit, sebagaimana Sassuolo mulai menemukan permainan terbaiknya.

  • Tetap di Runner-up

AC Milan tetap bertahan di posisi runner-up klasemen Serie A (66 poin) berkat kemenangan melawan Genoa di laga terakhir (2-1). Ante Rebic dan gol bunuh diri Gianluca Scamacca jadi penentu tripoin Rossoneri.

Hasil positif itu sekaligus menjaga tren positif Milan, yang belum terkalahkan di empat laga terakhir (W3, D1). Milan sendiri juga memangkas jaraknya dengan Inter Milan di posisi pertama jadi hanya tujuh poin.

Tujuh pekan ke depan masih bisa dimanfaatkan dengan baik untuk mengejar ketertinggalan tujuh poin. Hanya saja, Milan perlu menjaga konsistensinya dengan sangat baik, karena rivalnya masih amat sulit dikalahkan.

Sumber : https://pbs.twimg.com/media/Eo6OhXTW4AAuG86.jpg
  • Kembalinya Seluruh Pilar Inti

Membaiknya performa AC Milan disebabkan karena kembalinya serangkaian pemain kunci. Hakan Calhanoglu sudah kembali tampil bersama Ismael Bennacer, Theo Hernandez, dan Ante Rebic, dimana ketiga nama terakhir belakangan bergantian absen akibat cedera.

Dengan empat pemain tersebut, ‘core’ komunikasi Milan dan kreativitasnya terus terjaga. Entah membangun serangan lewat build-up atau direct, atau lewat pressing tinggi, Milan selalu bisa memegang kendali.

Sayangnya, Milan malah belum terlalu impresif dalam bertahan. Banyak pemain belakang masih sering melakukan kecerobohan. Gawang yang dikawal Gianluigi Donnarumma pun jarang mencetak clean sheet.

Jika memang pertahanannya mudah ditembus, Stefano Pioli harus memastikan bahwa anak asuhnya bisa mencetak setidaknya dua gol per laga. Hal tersebut biasanya sudah cukup untuk membawa kemenangan, sebagaimana yang terjadi sejak paruh kedua musim lalu.

  • Mulai Menjanjikan

Sassuolo tampaknya mulai menemukan performanya. Tim asuhan Roberto De Zerbi selalu memenangkan dua laga sebelumnya atas Benevento (1-0) dan Fiorentina (3-1), berkat efektivitas yang cukup membaik.

Dalam laga terakhir atas Fiorentina, Sassuolo mampu bangkit dari ketertinggalan. Maxime Lopez dan Domenico Berardi (2 gol) jadi dua pemain yang bersinar berkat lesakan golnya. Dominasi Neroverdi juga habis-habisan dengan 73% ball possession.

Biasanya, ketika sudah menemukan performa terbaiknya seperti ini, Sassuolo akan makin sulit dikalahkan. Ini pun terjadi pada awal musim, dimana Neroverdi sempat tak kalah di delapan pekan pembuka.

Hasil di atas sekaligus menjaga Sassuolo di posisi delapan klasemen sementara (46 poin). Meski sudah sulit untuk merangsek ke lima besar (zona Eropa), ini setidaknya cukup menyiratkan bahwa Sassuolo layak dianggap sebagai tim kuda hitam Italia.

Sumber : https://www.canalesassuolo.it/wp-content/uploads/2020/11/maxime-
  • Tantangan Berat Rossoneri

AC Milan diprediksi wahana888 bakal menghadapi tantangan yang sulit untuk menang. Kans tiga poin Rossoneri bakal bergantung kepada produktivitasnya, dengan mencetak minimal dua gol. Sebaliknya, jika malah tumpul, Sassuolo berpeluang besar mencuri poin.

Baca Juga : Prediksi Levante vs Sevilla 22 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain AC Milan vs Sassuolo :

(AC Milan) : G. Donnarumma; S. Kjær, F. Tomori, T. Hernández, P. Kalulu, H. Çalhanoğlu, F. Kessié, I. Bennacer, A. Saelemaekers, Z. Ibrahimović, A. Rebić.

Manager : S. Pioli.

(Sassuolo) : A. Consigli; G. Ferrari, Marlon, G. Kiriakopoulos, M. Müldür, F. Magnanelli, F. Đuričić, M. Lopez, M. Locatelli, J. Boga, G. Raspadori.

Manager : R. De Zerbi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H AC Milan vs Sassuolo
20/12/20 SEA Sassuolo 1-2 AC Milan
22/07/20 SEA Sassuolo 1-2 AC Milan
15/12/19 SEA AC Milan 0-0 Sassuolo
03/03/19 SEA AC Milan 1-0 Sassuolo
01/10/18 SEA Sassuolo 1-4 AC Milan
  • 5 Laga Terakhir AC Milan
18/04/21 SEA AC Milan 2-1 Genoa
10/04/21 SEA Parma 1-3 AC Milan
03/04/21 SEA AC Milan 1-1 Sampdoria
22/03/21 SEA Fiorentina 2-3 AC Milan
19/03/21 UEL AC Milan 0-1 Manchester United
  • 5 Laga Terakhir Sassuolo
17/04/21 SEA Sassuolo 3-1 Fiorentina
13/04/21 SEA Benevento 0-1 Sassuolo
07/04/21 SEA Inter Milan 2-1 Sassuolo
03/04/21 SEA Sassuolo 2-2 Roma
17/03/21 SEA Torino 3-2 Sassuolo

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version