Prediksi AC Milan vs Salernitana, Jadwal Pertandingan Liga Italia 04 Desember 2021

0
107
Prediksi AC Milan vs Salernitana 4 Desember 2021

Debatbola.com AC Milan akan bertemu dengan Salernitana pada laga matchday ke-16 lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022 pada hari Sabtu (4/12/2021) mulai pukul 21:00 WIB, bertempat di Stadion San Siro.

AC Milan Kunci Kemenangan Kandang

Menjelang laga akhir pekan mendatang, Stefano Pioli akan kembali menurunkan kekuatan terbaik dari timnya. Laga ini dirasa akan menjadi laga yang mudah untuk AC Milan karena mereka akan menjamu penghuni dasar klasemen. Meski demikian skuad I Rossoneri harus lebih dulu melakukan evaluasi terhadap permainan mereka. Sejauh ini AC Milan masih berada di tempat kedua dengan koleksi 35 poin.

Dengan koleksi poin tersebut di atas, AC Milan berada di ujung tanduk. Kejadian musim lalu nampaknya akan kembali terulang dimana mereka akan lengser ke peringkat bawah dan kembali kehilangan peluang mengantongi gelar scudetto. Memang benar saat ini AC Milan hanya terpaut satu poin. Sedangkan sang rival juga sudah mengintai di peringkat ketiga juga dengan selisih satu poin

AC Milan sendiri saat ini tengah kembali tampil inkonsisten. Mereka hanya bisa menang dari tim-tim papan bawah. Sedangkan ketika bertemu dengan penghuni klasemen tengah musim ini pasukan Stefano Pioli ini gagal memetik kemenangan. Sebagaimana saat mereka bertemu Fiorentina dan juga Sassuolo yang berakhir dengan kekalahan. Sedangkan ketika bertemu dengan Genoa, AC Milan baru bisa menang. Untuk laga kontra Salernitana ini, AC Milan wajib untuk memetik kemenangan. Jika tidak posisi mereka di peringkat kedua akan tergeser oleh Inter Milan.

Prediksi AC Milan vs Salernitana, Jadwal Pertandingan Liga Italia 04 Desember 2021
Sumber Foto: Arahkata

Salernitana Siap Curi Poin

Sampai pekan terbaru Salernitana nampaknya masih menjadi satu-satunya tim promosi yang berpeluang kembali turun kasta musim depan. Sebab dua tim promosi lainnya berhasil menempati posisi yang aman di papan klasemen musim ini. Dari pekan terbaru, tim asuhan Stefano Colantuono ini masih belum bisa beranjak dari dasar klasemen dan menghuni peringkat ke-20 dengan koleksi delapan poin.

Dengan menjadi tim yang paling banyak menelan kekalahan musim ini, Salernitana harus bisa bangkit. Mereka hanya butuh tiga poin tambahan untuk bisa menempati peringkat aman. Namun mereka harus melewati jalan sulit terlebih dahulu dengan bertahan di laga kontra AC Milan mendatang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan AC Milan pada lima laga terbaru di semua kompetisi, pasukan Stefano Pioli sudah mencatatkan dua kekalahan atas lawannya. Namun dua laga lainnya berhasil dikemas dengan kemenangan. Hanya saja satu laga lainnya hanya berujung dengan skor imbang. Setelah melalui kelima laga ini skuad I Rossoneri mampu menghasilkan sembilan gol dan sudah kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Di sisi lain, Salernitana menyambut laga kali ini dengan membawa rekor yang lebih buruk daripada tuan rumah. Tim asuhan Stefano Colantuono ini hanya mampu mengukir satu laga imbang sebagai catatan terbaiknya dari lima laga terbaru. Sedangkan untuk empat laga lainnya berujung dengan kekalahan. Setelah melewati kelima laga terbaru ini Salernitana tercatat hanya mampu menghasilkan satu gol namun sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak sembilan kali.

Prediksi AC Milan vs Salernitana, Jadwal Pertandingan Liga Italia 04 Desember 2021
Sumber Foto: telecomasia

Prediksi Hasil Pertandingan

Duel antara AC Milan kontra Salernitana pada akhir pekan mendatang akan menjadi pertemuan ketiga dalam sejarah masing-masing kesebelasan. Bursa agen sbobet mencatat dari dua pertemuan sebelumnya, AC Milan selalu menang atas Salernitana baik di laga kandang maupun laga tandang. Dengan belum pernah mengalahkan AC Milan, laga kali ini berpeluang memperpanjang kekalahan Salernitana.

Satu-satunya peluang yang dimiliki tim tamu hanyalah memanfaatkan celah dimana AC Milan tengah tidak konsisten. Dilihat dari statistik pertandingan yang ada, duel antara AC Milan kontra Salernitana akan berujung dengan skor akhir 2 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here